4 Alasan Jangan Menonton Drama Korea Vagabond

Drama SBS terbaru mendatang Vagabond akan segera tayang perdana menggantikan drama korea sebelumnya, Doctor John pada 20 September 2019. Drama yang akan mengisi slot waktu setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST ini dibintangi oleh aktor dan aktris berbakat, yakni Lee Seung Gi dan Bae Suzy.

Meski pembahasan mengenai penayangan drama ini terbilang cukup lama, Woke.id berhasil merangkum empat alasan mengapa kamu dilarang untuk menonton drama bergenre action-thriller ini.

Alasan dilarang menonton drama korea Vagabond

Pemeran Utama

Hal utama mengapa kamu tidak boleh menonton drama korea Vagabond ini adalah karena pemeran utamanya yang terlalu ganteng dan cantik.

drama korea vagabond

Bae Suzy merupakan penyanyi yang juga meniti karir di dunia akting sejak kemunculannya dalam drama terpopuler Dream High  dan berkesempatan untuk menjadi pemeran utama dalam drama yang juga dibintangi oleh aktor tampan Kim Soo Hyun.

Suzy mengawali karirnya di dunia hiburan Korea dengan debut sebagai member girl group Miss A yang berada dibawah naungan JYP Entertainment. Sederet drama yang ia bintangi mendapat perhatian besar tak hanya di dalam negeri, tetapi juga internasional, seperti Uncontrollably Fond, While You Were Sleeping, BIG, hingga Gu Family Book.

vagabond drama

Tak hanya drama, mantan pacar dari aktor Lee Min Ho dan Lee Dong Wook ini juga menampilkan kemampuan akting yang memukau lewat penampilannya dalam film Architectur 101. Lewat film inilah, Suzy dijuluki sebagai Nation’s First Love. 

Pada Desember 2017, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi bahwa Miss A telah resmi dibubarkan. Para member termasuk Suzy kemudian berfokus pada kegiatan masing-masing. Ia kemudian melanjutkan aktifasnya sebagai solois sekaligus aktris.

Buat yang kangen Suzy sebagai member Miss A, yuk nostalgia bareng dengan lagu Hush.

Sementara itu, Lee Seung Gi merupakan aktor berbakat yang dijuluki sebagai ‘National Perfect Guy’, dimana namanya selalu mewakili sebuah hal, seperti ‘National Son’, ‘National Son-In-Law’, hingga ‘National Heodang (Heodang merupakan frasa yang digunakan untuk menjelaskan tentang keindahan dan juga kepolosan)’.

vagabond

Sama seperti Suzy, mantan pacar YoonA SNSD ini mengawali karirnya di dunia entertainment dengan debut sebagai penyanyi solo dan merilis lagu yang berjudul ‘You’re My Woman’ pada tahun 2004 silam. Ia dikenal sebagai Ballad Prince dengan karya-karyanya yang memukau bagi siapa saja yang mendengarkan, seperti Will You Marry Me hingga Return.

Baca juga:  Jadwal Konser Oktober 2019 di Jakarta

Jalan Cerita

Sinopsis dalam drama korea Vagabond ini memiliki kisah yang menarik yang pastinya bikin kamu gak mau berpaling ke drama lain. Drama ini berkisah tentang seorang stunt man bernama Cha Dal Gun (diperankan oleh Lee Seung Gi) yang bercita-cita ingin menjadi seorang aktor aksi yang terkenal. Hidupnya berubah ketika keponakan kesayangannya tewas dalam kecelakaan pesawat. Merasa terpukul, Dal Gun kemudian berusaha menghadapi konspirasi tersembunyi di balik kecelakaan pesawat itu dan menggali kasus korupsi nasional, dimana semua itu diduga saling berkaitan.

vagabond

Sementara Suzy, akan berperan sebagai Go Hae Ri yang bekerja untuk NIS (National Intelligence Service). Setelah kematian ayahnya, Go Hae Ri memutuskan untuk menjadi pegawai negeri sipil Level 7 untuk membantu kehidupan sehari-hari ibunya serta adiknya. Awalnya ia menginginkan bekerja sebagai white agent (seseorang yang bekerja secara terbukasebagai agent NIS). Namun, pada akhirnya dia harus menjalani pekerjaan sebagai black agent (bekerja dalam spionase dan harus menyembunyikan identitas mereka).

drama korea

Jadwal Tayang

Jadwal tayang drama ini menggantikan slot drama sebelumnya, Doctor John yang diperankan oleh aktor Ji Sung dan aktris berbakat Lee Se Young, yakni setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.00 KST di stasiun tv SBS. Gak cuma itu, kamu juga bisa menonton melalui Netflix, yang pastinya kamu harus berlangganan jika ingin menyaksikan drama ini sebelum banyak spoiler bermunculan di media sosial.

drama korea vagabond

Dipercaya Bikin Susah Move On

Meskipun drama korea Vagabond memiliki genre action-adventure, penonton pastinya tidak ingin melewatkan satu adeganpun saat Cha Dal Gun dan Go Hae Ri yang terlibat dalam kisah cinta yang cukup rumit. Terlebih, drama ini merupakan kembalinya Suzy dan Lee Seung Gi dipasangkan kembali setelah mereka menjadi pemeran utama dalam drama MBC ‘Gu Family Book’ yang tayang pada 2013 lalu.

drakor

Chemistry yang terjalin diantara keduanya memang telah terbukti begitu kuat, sehingga siapapun yang melihat mereka di layar kaca dibuat baper alias susah move on.

Gimana nih? Udah yakin bakal siap menonton drama korea terbaru Vagabond? Sebelum itu, tonton dulu trailernya yaaa!

Berikan Komentar Anda

kostum halloween

Kostum Halloween Simpel untuk Pesta Kostum di Kantor

lomba lari Indonesia 2019

Jadwal Lomba Lari Oktober 2019 di Indonesia