4 Alasan Wajib Menonton Drama Crash Landing On You

crash landing on you

Drama terbaru tvN yang akan segera tayang, Crash Landing On You akan menjadi penyemangat di akhir tahun 2019.

Crash Landing On You akan dibintangi oleh para aktor dan aktris papan atas, seperti Hyunbin, Son Ye Jin, Kim Jung Hyun, serta Seo Ji Hye. Drama ini tidak hanya berfokus di lingkungan Korea Selatan, tetapi juga meliputi Swiss, perbatasan Korea Utara, dan juga Mongolia.

Nah, berikut ini adalah alasan mengapa wajib menonton drama bergenre romance comedy ini.

Alasan Mengapa Wajib Menonton Drama Crash Landing On You:

1. Pemeran utama dengan chemistry yang kuat

Tak perlu diragukan lagi jika itu menyangkut kemampuan akting para pemain drama korea ini. Hyunbin telah memainkan begitu banyak peran baik itu dalam drama maupun film. Sama pula dengan Son Ye Jin, aktris cantik ini selalu berhasil mencuri perhatian penonton dengan kemampuan aktingnya yang apik.

crash landing on you

Ini merupakan pertemuan kedua Hyun Bin dan Son Ye Jin menjadi lawan main setelah keduanya membintangi film The Negotiator pada tahun 2017 lalu. Dari sinilah, penonton berhasil terpikat dengan chemistry keduanya. Bahkan, sempat beredar rumor yang mengatakan bahwa Hyunbin dan Son Yejin berpacaran yang kemudian dibantah.

2. Alur cerita yang siap bikin kamu baper

crash landing on you

Drama Crash Landing On You mengusung genre comedy-romance yang dibungkus dengan apik dalam suasana yang lain dari drama-drama sebelumnya, yakni kisah cinta rumit antara penduduk warga Korea Selatan dengan seorang perwira asal Korea Utara.

Drama ini bercerita tentang seorang chaebol atau pewaris kaya dari Korea Selatan bernama Yoon Se Ri (diperankan oleh Son Ye Jin) dan Perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (diperankan oleh Hyun Bin).

Suatu hari, Se Ri melakukan pendaratan darurat di Korea Utara karena cuaca buruk saat ia melakukan paralayang. Jung Hyuk pun datang dan menyelamatkan Se Ri, tetapi ia justru malah jatuh cinta dengannya. Padahal, ia telah bertunangan dengan Seo Dan (diperankan oleh Seo Ji Hye). Jung Hyuk kemudian berusaha untuk menyembunyikan dan melindungi Se Ri.

drama korea desember

Ri Jung Hyuk, seorang perwira Korea Utara yang selalu sempurna dalam pekerjaannya dan melakukan banyak hal berdasarkan buku. Meskipun dia terlihat dingin, dia adalah seseorang yang selalu memperhatikan orang di sekitarnya dan merawat mereka.

Meskipun Yoon Se Ri berasal dari keluarga chaebol yang kaya, ia menjadi CEO dari perusahaan fashion global dengan kemampuannya sendiri. Dia adalah wanita yang percaya diri yang selalu mengutamakan bisnis. Jadi ini akan menarik untuk mengetahui perubahan apa yang akan dia hadapi di masa depan setelah bertemu Ri Jung Hyuk.

3. Pemeran pendukung yang cantik dan ganteng

Jika Yoon Se Ri adalah pewaris teratas di Korea Selatan, maka Seo Dan berada di puncak di Korea Utara.

Seo Dan adalah karakter yang chic dan dingin dengan karisma yang berani. Dia tidak bisa menyembunyikan perasaannya untuk Ri Jung Hyuk, yang menimbulkan pertanyaan tentang bagaimana perjalanan kisah cinta mereka pada akhirnya.

Sementara itu, Kim Jung Hyun akan berperan sebagai Ku Seung Jun, seorang pebisnis muda yang karismatik yang akan melakukan apa pun yang diperlukan jika dia bisa mendapatkan keuntungan lebih besar.

4. Jam tayang di akhir pekan

Dan alasan terakhir mengapa kamu harus menonton drama Crash Landing On You adalah karena jadwal tayangnya di waktu akhir pekan. Drama korea yang tayang di tvN ini menggantikan slot drama sebelumnya, Melting Me Softly yang diperankan oleh Ji Chang Wook dan Won JinA, yakni setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST atau sekitar pukul 19.00 WIB.

Kamu bisa menyaksikannya episode perdana pada 14 Desember mendatang di tv kabel tvN atau Netflix. Sebelum itu, simak dulu trailer dari drama ini:

Berikan Komentar Anda

Nike Rilis Baju Renang Khusus Wanita Berhijab, Baguskah?

Seleksi administrasi cpns

Seleksi Administrasi CPNS 2019 Telah Diumumkan, Ini Cara Mudah Cek Hasilnya