Now Reading
5 Alasan Mengapa Harus Menonton Drama ‘Hi Bye Mama!’

5 Alasan Mengapa Harus Menonton Drama ‘Hi Bye Mama!’

drama hi bye mama

Drama terbaru tvN yang menggantikan slot drama Crash Landing On You, yakni Hi Bye, Mama! menceritakan tentang seorang wanita bernama Cha Yu Ri (diperankan oleh Kim Tae Hee), yang telah meninggal dunia dalam kecelakaan tragis. Namun, dia dapat kembali ke hadapan suaminya yang bernama Jo Kang Hwa (diperankan oleh Lee Kyu Hyung) dan putrinya selama 49 hari sebagai hantu.

Berikut ini adalah alasan mengapa kamu harus menonton drama Hi Bye, Mama!

1. Kolaborasi Produser Yoo Jae Won & Penulis Kwon Hye Joo

Yoo Jae Won sangat dicintai karena karya-karyanya yang epik seperti drama Oh My Ghostess dan  Tomorrow With You, sementara penulis Kwon Hye Joo mendapatkan popularitas melalui drama Go Back Couple. Keduanya akan bekerjasama untuk drama Hi Bye, Mama! dengan sangat memperhatikan detail dan emosi karakter yang hangat untuk memberikan tawa dan simpati kepada penonton.

Baca juga:  Meski Bukan Drama Terbaru, 7 Drama Korea Ini Cocok Ditonton Ulang Saat Bosan

2. Chemistry Pemeran Utama

Drama Hi Bye Mama

Chemistry antara Kim Tae Hee, yang kembali ke layar kaca pertelevisian setelah lima tahun, dan Lee Kyu Kyung, yang dikenal dengan peran kocaknya, akan memperkuat empati dan komedi dalam drama ini. Kim Tae Hee akan membuat transformasi lengkap menjadi ibu hantu yang menghantui dunia dengan rasa sakit karena tidak pernah memeluk anaknya sebelumnya, sementara Lee Kyu Hyung akan menggerakkan hati sebagai ahli bedah kardiothoriak yang mencoba mengatasi rasa sakit kehilangan istrinya dan menjadi bahagia lagi dalam drama Hi Bye Mama.

Selanjutnya, Go Bo Gyeol akan kembali dengan akting emosional yang lebih matang dan mendalam sebagai Oh Min Jung yang memberikan hadiah keluarga kedua kepada Jo Kwang Hwa.

3. Cerita Reinkarnasi yang Lucu dan Penuh Kasih

drama Hi Bye Mama

Drama Hi Bye Mama mengambil cerita tentang hantu dan reinkarnasi. Penonton akan dapat mengalami kehilangan dan rasa sakit dari mereka yang telah kehilangan anggota keluarga mereka.

Kisah reinkarnasi 49 hari nyata tentang ibu hantu akan menghangatkan penonton dengan kehidupan sehari-hari hantu yang lebih manusiawi daripada manusia. Ini akan memberikan penghiburan kecil tapi hangat untuk seseorang yang telah mengalami kehilangan serta menawarkan tawa yang menyenangkan yang semua orang bisa hubungkan. Ini akan menjadi waktu untuk melihat kembali sesuatu yang berharga.

4. Aktor Pendukung yang Terampil

Semua karakter pendukung dalam drama Hi Bye Mama berasal dari latar belakang yang berbeda dan akan memiliki cerita mereka sendiri. Yoon Sa Bong berperan sebagai Mi Dong Daek, seorang  mudang  (dukun) yang mengendalikan hantu, Ban Hyo Jung mengambil peran sebagai Nenek Jung, yang tidak dapat meninggal karena kekhawatiran tentang keluarganya, dan Bae Hae Sun menggambarkan Sung Mi Ja, yang terus merawat rumah mertuanya meskipun dimakamkan di tempat lain. Park Eun Hye, Kim Dae Gon, dan Shin Soo Yeon memainkan hantu keluarga Jang Pil Seung.

See Also
lirik lagu rainy days v bts romanji terjemahan indonesia

Shin Dong Mi memerankan karakter girl crush bernama Go Hyun Jung, Oh Eui Sik memerankan karakter “pencuri adegan” bernama Gye Geun Sang, seorang psikiater dan sahabat Jo Kang Hwa, dan Lee Shi Woo memerankan Jang Pil Seung yang merupakan seorang pilot.

5. Tayang di Netflix

Buat kamu yang tidak sabar menunggu subtitle dari drama Hi Bye Mama kamu tidak perlu menunggu terlalu lama karena setiap minggunya drama ini akan ditayangkan di platform Netflix setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21.00 WIB.

close