Now Reading
5 Produk Kecantikan Korea Berbahan Vegan

5 Produk Kecantikan Korea Berbahan Vegan

Brand kecantikan vegan agak jarang ditemukan, terutama dalam produk kosmetik Korea. Meskipun tidak banyak produk K-beauty yang sepenuhnya vegan, ada banyak alasan mengapa kamu harus setidaknya menggunakan kosmetik vegan, bahkan dalam perawatan kulit.

Berikut adalah 5 produk kecantikan Korea berbahan vegan:

1. Happy Vegan

kosmetik vegan
skinsider

Rekomendasi kosmetik vegan Korea pertama adalah Happy Vegan. Meskipun saat ini brand tersebut hanya memproduksi masker, Happy Vegan adalah salah satu dari sedikit merek yang memahami kecintaanmu terhadap hewan dan lingkungan.

Mask hypoallergenic, bebas dari minyak mineral, wewangian, dan pewarna buatan. Masker itu sendiri terbuat dari 100% Cupra Cotton yang super lembut untuk kulit dan ramah lingkungan.

2. A.True

kosmetik vegan
a-true

Teh hitam merupakan bahan penting untuk produk A.True dimana merek tersebut mengambil unsur Compagnie Coloniale, salah satu merek teh paling terkenal di Prancis. Produk-produk infus teh hitam sangat bermanfaat untuk masalah kulit seperti penuaan dan pembengkakan.

Berdasarkan filosofi tersebut, produk ini menjanjikan konsumen bahwa mereka menggunakan bahan ‘benar’ yang aman untuk kulit dan tidak akan menyebabkan iritasi. A. True juga telah mengklarifikasi bahwa mereka hanya menggunakan bahan-bahan vegan.

3. Klairs

kosmetik vegan
Instagram: klairs.global

Merek kosmetik vegan Korea selanjutnya adalah Klairs. Semua produk yang dihasilkan mengadung vegan kecuali Manuka Honey & Choco Body Soap dan Midnight Blue Calming Cream. Produk ini hanya dijual ke China melalui pasar online, oleh karena itu dapat dipastikan bahwa produk ini dibebaskan dari pengujian hewan wajib di negara tersebut.

4. Thank You Farmer

Instagram: thankyoufarmer

Sesuai dengan nama brand, Thank You Farmer sebagian besar mengadung vegan. Produk mereka telah dikenal menggunakan bahan-bahan berkualitas untuk kulit.

See Also
lirik lagu eleven ive terjemahan

5. Whamisa

Semua produk Whamisa terbuat dari bahan-bahan alami dan juga ramah vegetarian. Merek ini memang memiliki lebih dari beberapa produk yang vegan, tetapi merek tersebut bukan 100 persen vegan, karena mereka menggunakan bahan-bahan seperti lilin lebah, madu, dan royal jelly.

Whamisa menggunakan bahan-bahan organik dan fermentasi, sehingga kulitmu dapat merasakan berbagai ekstrak botani yang menarik.

Baca juga:  Produk Kosmetik Korea yang Cocok untuk Pria

close