7 Poin Penting yang Mungkin Terlewatkan dari Trailer Pertama Black Widow

Scarlett Johansson
Marvel Studios

Trailer pertama dari film Black Widow telah diunggah di kanal Youtube oleh Marvel Entertainment pada tanggal 2 Desember 2019. Dalam trailer ini, ada beberapa poin penting yang mungkin kamu lewatkan saat menonton trailer pertama film stand alone ini. Simak penjabarannya berikut ini ya!

Tapi sebelum ini, simak trailernya terlebih dahulu!

Trailer Black Widow

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=RxAtuMu_ph4]

7 Poin Penting yang Mungkin Kamu Lewatkan dari Trailer Pertama Black Widow

1. Tanggal Rilis

Black Widow akan tayang di bioskop pada Bulan Mei 2020. Sabar-sabar menunggu, yaa!

2. Pemain

Terlihat dari trailer, peran Natasha Romanoff aka Black Widow tetap dimainkan oleh Scarlett Johansson. Selain itu akan ada David Harbour sebagai Alanovich Shostakov (Red Guardian), Florence Pugh sebagai Yelena Belova, O-T Fagbenle sebagai Mason, dan Rachel Weisz sebagai Melina.

Beredar kabar burung bahwa Tony Stark (yang diperankan oleh Robert Downey Junior) akan muncul dalam ini. Sekadar informasi tambahan, Black Widow pertama kali muncul di Marvel Cinematic Universe atau MCU pada film Iron Man 2.

Cast Black Widow
Marvel Entertainment

3. Misteri Budapest

Di tengah Battle of New York di Avenger yang pertama, Natasha Romanoff yang saat itu sedang menembakkan senjata dengan santainya bicara kepada Hawkeye, “Just like Budapest, all over again.” Nah, berhubungan soal itu, trailer pertama ini dibuka dengan pemandangan Liberty Statue di Budapest.

Mungkin di film Black Widow ini kita akan menemukan maksud dari perkataan Natasha Romanoff terhadap Hawkeye.

Black Widow
Marvel Entertainment
Baca juga:  10 Film Korea yang Harus Ditonton saat Liburan Natal

4. Gambaran tentang Red Room

Kita juga bisa melihat gambaran tentang Red Room di trailer pertama ini. Red room sendiri merupakan markas dari program Black Widow.

Yang dimaksud dengan program ini adalah suatu program yang melatih wanita-wanita muda untuk menjadi mata-mata dan pembunuh. Terlihat beberapa wanita tangguh yang berpakaian mirip seperti Natasha Romanoff. Mereka tampak memegang senjata api dan melakukan jurus-jurus mematikan.

Red Room Marvel
Marvel Entertainment

5. Black Widow punya Saudara Perempuan?

Terdapat satu adegan dalam trailer di mana Natasha Romanoff memanggil seorang wanita dengan panggilan “sis” atau “saudara perempuan”.

Panggilan tersebut dia ajukan kepada Yelena Belova (yang diperankan oleh Florence Pugh).

Menurut cerita dalam komik, Yelena dan Natasha, keduanya mengikuti Program Black Widow. Namun, panggilan “sis” yang diucapkan oleh Natasha bisa menjadi petunjuk bahwa mereka adalah saudara sedarah atau hanya panggilan akrab karena mereka pernah bersama-sama dalam program Black Widow. Kedekatan yang terjadi dalam kurun waktu yang lama membuat mereka merasa seperti keluarga terhadapt satu sama lain.

Natasha Romanoff
Marvel Entertainment

6. Penjahat yang Baru

Namanya juga film superhero, pasti ada penjahatnya. Di film ini penjahatnya adalah Taskmaster.Menurut cerita Marvel di komik, Taskmaster memiliki kemampuan untuk meniru gerak gerik siapapun yang ia lihat. Wah… keren yaa!

Black Widow
Marvel Entertainment

7. Kehadiran Iron Maiden

Melina yang diperankan oleh Rachel Weisz juga muncul dalam trailer. Melina sendiri adalah salah satu lulusan program Black Widow.

Black Widow
Marvel Entertainment

Cerita dalam komik menceritakan bahwa tokoh adalah penjahat yang sulit untuk dilawan. Nama lain dari Melina adalah Iron Maiden.

Baca juga:  Film Horror Hollywood Terseram di Tahun 2019

Suka Warna Hitam? Sontek Inspirasi Monokrom Hijab ala Selebgram Ini

Intip Pesona Gurun Pasir di Pantai Oetune Nusa Tenggara Timur