Sederet Artis yang Absen Datang ke Grammy Awards 2020, Kenapa Ya?

Selena Gomez

Grammy Awards 2020 telah selesai dilaksanakan. Semua kategori pun telah memiliki satu orang pemenangnya. Foto-foto red carpet yang diunggah dalam internet akan dapat dilihat selamanya. Namun, ada beberapa penyanyi yang biasanya hadir tetapi malah absen dari Grammy Awards tahun ini, kenapa yaa?

Artis yang tidak menghadiri Grammy Awards 2020

1. Taylor Swift

Grammy awards 2020
Instagram/taylorswift

Taylor Swift tidak menghadiri Grammy Awards 2020. Ia telah absen dari acara penghargaan ini dalam dua tahun berturut-turut.

Padahal Taylor Swift masuk ke dalam tiga nominasi penghargaan, yaitu best pop vocal album, best pop solo performance, dan song of the year.

Belum ada pernyataan pasti mengapa Taylor Swift tidak menghadiri Grammys. Namun, pada hari Selasa sebelumnya, ia menghadiri pemutaran perdana dokumenternya yang diberi judul “Miss Americana” di Utah pada acara Sundance Film Festivals.

2. Selena Gomez

Selena Gomez
Instagram/selenagomez

Meski album barunya laku di pasaran, namun Rare dianggap tidak memenuhi syarat untuk masuk dalam nominasi Grammy Awards 2020. Pasalnya, album barunya tersebut baru diluncurkan beberapa minggu sebelum Grammys.

Di sisi lain, sibuk mempromosikan album barunya juga mungkin menjadi alasan terkuat Rare Rare harus absen di malam penghargaan Grammy Awards 2020.

Tapi ini bukan berarti ia melewatkan acara tersebut begitu saja. Terlihat di akun Instagram pribadinya, ia menonton melalui televisi saat Demi Lovato tampil membawakan lagu “Anyone”.

Pada Instastorynya ia menuliskan “I wish there were words to describe how beautiful, inspirational, and DESERVED this moment was“.

Baca juga:  Artis-artis Ini Pernah Dijuluki Baju Terburuk di Grammy Awards

3. Lady Gaga

Grammys
Instagram/Ladygaga

Sangat mengejutkan! Lady Gaga tidak menghadiri acara yang selalu diahadirinya sejak 2014 silam. Padahal dalam pagelaran Grammy Awards 2020, ia menerima 3 nominasi dan memenangkan 2 di antaranya.

Diva yang satu ini tidak membuat pengumuman pasti akan keabsenan dirinya dalam dunia hiburan. Tapi beberapa orang berasumsi bahwa Lady Gaga absen dari Grammy Awards karena tidak memiliki karya yang baru pada tahun 2019.

4. Rihanna

grammy awards
Instagram/badgalriri

Sama seperti Taylor Swift, acara Grammys kemarin adalah tahun kedua dirinya absen. Padahal, dirinya sedang berada di Los Angeles untuk menghadiri Roc Nation Brunch.

Pada acara Grammys kemarin, Rihanna tidak mendapat satu pun nominasi. Wajar saja, album terakhir yang ia keluarkan adalah pada tahun 2016 dengan judul “Anti”.

Selain itu, ada rumor yang mengatakan bahwa Rihanna sedang sibuk mempersiapkan album barunya. Wah, siapa yang rindu dengan Rihanna?

5. Beyonce dan Jay-Z

couple goals
Instagram/beyonce

Beyonce dan Jay-Z menambah daftar selebriti yang tidak menghadiri Grammy Awards selama dua tahun berturut-turut tanpa alasan yang jelas.

Padahal, Beyonce mendapatkan empat nominasi dan memenangkan satu diantaranya dalam kategori best music film atas dokumenter konsernya yang diberi judul “Homecoming”.

6. Jennifer Lopez

Grammy Awards
Instagram/jlo

Jennifer Lopez tidak menghadiri Grammy Awards 2020. Sedangkan dirinya kedapatan menghadiri acara penghargaan sebelumnya seperti Golden Globes, Critics Choice Awards, dan Screen Actors Guild Awards.

Acara-acara penghargaan tersebut adalah acara penghargaan untuk film. Dan karena Grammys adalah acara penghargaan bidang musik, mungkin itu alasan Jlo absen.

Baca juga:  Daftar Lengkap Pemenang Grammy Awards 2020

lirik lagu super junior 2YA2YAO

Lirik Lagu Super Junior 2YA2YAO Romanization, Terjemahan

hapus akun instagram

Cara Hapus Akun Instagram Permanen atau Sementara 2020