Alasan Drama Korea 365: Repeat the Year Layak Ditonton

Wajib banget ditonton!

Drama Korea terbaru Maret 2020 yang tayang di MBC adalah 365: Repeat The Year. 365: Drama ini merilis tayangan perdananya pada Senin (23/3) malam, yang menggantikan slot drama, Welcome 2 Life. 

Banyak orang menanti drama Korea satu ini karena konsep yang disuguhkan sangat tidak bisa. Drama ini mengisahkan tentang sepuluh orang yang mengatur ulang kehidupan mereka satu tahun ke belakang. Tujuannya agar mereka mendapatkan kehidupan yang lebih baik atau mencegah peristiwa buruk dalam kehidupan masing-masing seperti kecelakaan.

Drama misteri-survival ini dibintangi oleh aktor tampan Lee Joon Hyuk, Kim Ji Soo, si cantik Nam Ji Hyun, Yang Dong Geun, dan sederet aktor dan aktris populer lainnya. Alur ceritanya sendiri penuh dengan ketegangan dari awal hingga akhir.

Bahkan dalam tahap produksinya, naskah drakor ini dipuji karena ketegangan dan kemampuannya yang konstan untuk membuat para pemerannya benar-benar tenggelam dalam cerita. Penyutradaraan rinci dari sutradara Kim Kyung Hee akan membuat penonton benar-benar tenggelam dan terpaku pada layar.

Tautan antara karakter dan berbagai kasus yang terhubung kembali satu sama lain juga akan menarik insting investigasi dari penonton.

Alasan Lain Kamu Wajib Nonton Drama 365: Repeat The Year

1. Mengatur ulang kehidupan

Seperti yang telah disebutkan sebelumnya, alur cerita drama 365: Repeat the Year mengikuti sekelompok penjelajah waktu yang mengatur ulang hidup mereka untuk kembali ke masa satu tahun sebelumnya.

Pilihan yang dibuat oleh setiap karakter untuk melakukan perubahan seperti apa yang akan mereka buat untuk kedua kalinya, dan konsekuensi dari pilihan dan perubahan itu sendiri akan menjadi titik utama dari cerita dalam drama ini. Pastinya, penonton akan merasakan ketegangan yang luar biasa.

Baca juga:  3 Alasan Jangan Menonton Drama Korea A Piece of Your Mind

2. Sosok Misterius di 365: Repeat The Year

drama korea 365 repeat the year

Cerita dalam drama Korea 365: Repeat The Year tidak akan hanya menampilkan 10 orang yang menjadi resetters, tetapi juga sosok misterius.

Orang misterius inilah yang mengundang para pemain untuk mengatur ulang kehidupan mereka. Kehebatan sang misterius ini ternyata menciptakan ketegangan dalam dirinya sendiri dan juga orang-orang yang terlibat.

Baca juga:  Inilah Alasan Mengapa Wajib Nonton Drama Love With Flaws

3. Permainan Bertahan Hidup

drama korea 365 repeat the year

Drama 365: Repeat the Year berbeda dari drama misteri-thriller lainnya. Pasalnya, setelah direset, permainan survival dimulai secara nyata.

Secara khusus, perang psikologis antara dalang misterius dan 10 resetters akan membuat penonton menebak-nebak diri mereka sendiri di setiap adegan. Dijamin akan membuatmu tidak sabar menantikan episode terbarunya.

Drama Kora 365: Repeat the Year akan tayang setiap hari Senin dan Selasa pukul 8:55 malam KST. Kamu juga bisa menyaksikannya melalui aplikasi Viu dengan menggunakan terjemahan bahasa Indonesia atau bahasa Inggris.

Sebelum itu, simak dulu trailer dari drama 365: Repeat the Year di bawah ini:

[365 : 운명을 거스르는 1년 / 1차티저] 드디어 시작된 인생리셋 미스터리 생존게임!!!
Baca juga:  Sambut Hari Kartini, Ini 7 Drama Korea dengan Pemeran Utama Perempuan Tangguh

baju kondangan

Intip Gaya Busana Kondangan Cut Syifa, Anggun Kebangetan!

cara mengatasi rasa bosan pada anak akibat #dirumahaja

Anak Rewel Akibat #Dirumahaja? Coba 7 Aktivitas Menyenangkan Ini, Yuk, Bun!