Now Reading
Daftar Aplikasi Firestick Terbaik untuk Streaming Premium

Daftar Aplikasi Firestick Terbaik untuk Streaming Premium

aplikasi firestick terbaik

Jika kamu ingin streaming musim terbaru dari serial favorit, kamu bisa pakai aplikasi Firestick. Firestick adalah perangkat streaming yang menghubungkan TV dengan internet, sehingga memungkinkan kamu untuk mengakses berbagai konten online.

Apa Aplikasi Paling Bagus untuk Streaming?

Saat ini sudah ada banyak pilihan aplikasi Firestick yang tersedia untuk diunduh. Namun, menentukan aplikasi yang paling bagus mungkin membuatmu bingung.

Jangan khawatir, artikel ini merangkum sejumlah rekomendasi Firestick apps terbaik untuk menonton berbagai konten streaming ciamik.

Bagaimana Cara Meningkatkan Kualitas Streaming Firestick?

Berikut beberapa cara yang bisa kamu coba:

  1. Aktifkan opsi “Cocokkan kecepatan bingkai asli” di pengaturan. Untuk melakukan ini, pilih “Suara&Tampilan” di pengaturan dan kemudian “Tampilan”. Kemudian atur resolusi video ke “Otomatis”.
  2. Gunakan ponsel sebagai remote control. Bagaimana caranya? Unduh aplikasi remote control yang tersedia di Android maupun

Jika diinginkan, aplikasi Firestick juga dapat digunakan untuk mencari film.

Baca juga:  35 Situs Download Subtitle Indonesia, Lengkap dari Film hingga Drakor

Daftar Aplikasi Firestick Terbaik

1. Sky Ticket TV-Stick

Dengan Sky Ticket TV Stick, penyiar TV berbayar menawarkan solusi perangkat kerasnya sendiri untuk semua perangkat TV yang tidak dilengkapi dengan aplikasi Sky Ticket.

2. Google Chromecast

Google Chromecast adalah alternatif Fire TV Stick dari Google. Setelah terhubung ke port HDMI di TV, kamu bisa langsung mengakses berbagai macam konten, gim, dan lainnya dari perangkat seperti iPhone, iPad, Android, Mac, Windows, Chromebook ke TV.

3. Telekom Magenta TV-Stick

Dengan Magenta TV Stick, Telekom meluncurkan alternatif Fire TV Stick-nya sendiri. Pengguna dapat mengakses platform MagentaTV.

4. Roku Express

Roku Express terkenal murah meriah. Meski murah, kualitas gambarnya boleh diadu karena sudah HD alias berevolusi tinggi.

5. Optoma HDCast-Pro

Stick mahal ini konon semacam adaptor yang mengubah TV biasa menjadi smart TV.

6. Fire TV-Stick

Fire TV-Stick adalah aplikasi Firestick entry level. Aplikasi ini cocok untuk kamu yang tidak membutuhkan kualitas UHD ataupun fungsi tambahan yang berlebihan.

7. Fire TV-Cube

Empat kelebihan Fire TV-cube di antaranya ketersediaan aplikasi yang tinggi, mendukung 4K dan HDR, didukung Alexa, dan jangkauan kontrol perangkat yang luas.

See Also
gambar ucapan selamat tahun baru imlek 2021 bergerak

8. Kodi

Kodi adalah aplikasi Firestick gratis yang dapat diunduh dan diinstal dengan system operasional apa pun. Sayangnya, aplikasi ini memiliki banyak iklan yang berseliweran sehingga mungkin akan sedikit mennggangu aktivitas menonton kamu.

9. Hulu

Hulu menjadi salah satu platform streaming asal Amerika dengan kualitas tinggi yang mengalami lonjakan popularitas dalam beberapa tahun terakhir. Yang menarik, kamu bisa menonton episode baru acara yang sedang hits sehari setelah muncul di TV, lho!

10. Crunchyroll

Apakah Anda penggemar konten asal Astim (Asia Timur)? Jika benar demikian, Crunchyroll adalah aplikasi Firestick yang tepat. Aplikasi ini dilengkapi konten terbaik dari Asia, termasuk 200+ pertunjukan 900+, dan masih banyak lainnya.

Kesimpulan

Aplikasi TV Firestick membuat streaming sehari-hari lebih mudah. Adapun pilihan aplikasi Firestick yang tergolong murah adaah Roku-Express dan Google Chromecast.

Sementara untuk kamu yang ingin streaming dengan kualitas UHD/4K dan/atau HDR, kamu bisa menggunakan aplikasi seperti Telekom Magenta TV-Stick.

Baca juga:  35 Situs Baca Komik Manga Online Bahasa Indonesia, Gratis!

close