Artis Korea Ini Tunjukkan Rasa Belasungkawa ke Mendiang Sulli

Senin (14/10), akan menjadi tanggal yang selalu diingat tidak hanya bagi penggemar, tetapi juga keluarga, sahabat, hingga masyarakat dunia atas meninggalnya mantan personil grup f(x), Sulli.

Pemilik nama asli Choi Jirin ini ditemukan tidak bernyawa di lantai dua kediamannya yang terletak di Seongnam, Provinsi Gyeonggi oleh sang manajer. Pada saat itu, sang manajer tidak bisa menghubungi Sulli sejak pukul 18.30 KST sehari sebelum kematiannya. Sulli yang dijadwalkan untuk syuting program tv terbarunya, Night of Hate Comments tidak kunjung datang ke lokasi dan staff produksi program tersebut juga tidak bisa menghubungi Sulli, lantas manajernya memutuskan untuk menjemput Sulli di rumahnya.

sulli

Namun naas, sesampai di kediaman Sulli, sang manajer justru menemukan Sulli sudah dalam keadaan meninggal dunia dengan cara gantung diri. Pihak manajerpun langsung menghubungi kepolisian setempat dan memulai penyelidikan.

Hasil penyelidikan singkat mengungkapkan tidak adanya tanda-tanda perlakuan tindak fisik di tubuh sang mendiang. Kepolisian juga menemukan sebuah memo di lokasi kejadian dan mengungkapkan bahwa memo tersebut bukanlah sebuah catatan bunuh diri, hanya berisi curahan hatinya. Pihak kepolisian memutuskan untuk tidak membagikan isi dari memo tersebut kepada publik.

Berduka, tidak hanya dirasa oleh keluarga dan penggemar, tetapi rekan-rekan selebriti Sulli. Mereka memberikan dukungan terakhir untuk mantan pacar Choiza dan mengungkapkan rasa belasungkawa mendalam untuk sang mendiang.

Amber f(x)

sulli

Rekan satu grupnya dulu, Amber melalui cuitannya di twitter mengungkapkan kesedihan atas kehilangan sang sahabat dengan mengumumkan bahwa ia akan menunda semua aktifitasnya untuk sementara waktu karena kondisi ini.

Ku Hye Sun

sulli

Aktris cantik Ku Hye Sun juga menunjukkan belasungkawa mendalam kepada mendiang Suli lewat unggahannya di instagram. Keduanya dipertemukan pertama kali lewat drama series yang tayang pada 2005 lalu berjudul Sodoyo.

 

View this post on Instagram

 

사랑해

A post shared by (@kookoo900) on

Aku harap kamu bisa melakukan apa pun yang kamu inginkan di sana.

Ahn Jae Hyun

sulli

Pada tahun 2014 lalu, Sulli dan Ahn Jae Hyun dipertemukan lewat sebuah film berjudul Fashion King dimana keduanya sebagai pemeran utama bersama dengan aktor Joo Won. Sejak saat itulah, keduanya dikenal akrab sebagai sahabat. Ketika mendengar kabar kepergian sang sahabat, Ahn Jae Hyun merasa tak percaya dan mengungkapkan kesedihannya di media sosial.

Ini tidak mungkin, tidak mungkin … kan? Internet … semua artikelnya aneh bukan … Aku tidak merasakan kenyataan saat ini … Aku merasa aneh karena aku minum terlalu banyak obat, kan? Akulah yang aneh …

Nam Tae Hyun

sulli

Mantan anggota group Winner, Nam Tae Hyun juga membagikan rasa kesedihannya ditinggal oleh sang sahabat lewat unggahan terbarunya di Instagram.

 

View this post on Instagram

 

대담하고, 너가 이뤄놓은 것들에 감사함을 느끼며 살아갈께 편히 쉬길 바라

A post shared by Tae Hyun Nam (@souththth) on

Aku akan selalu memikirkan pencapaian yang telah kamu buat. Rest In Peace.

Park Gyuri

sulli

Cukup lama mengenal, Gyuri eks KARA juga turut dalam kesedihan mengenang sang sahabat, Sulli yang sangat ia sayangi.

Kamu gadis cantik yang penuh sukacita. Aku berharap dunia ini akan menjadi tempat yang lebih baik untuk hidup bagi mereka yang mengalami masa sulit.

 

View this post on Instagram

 

예쁘고 밝았던 아이 어떤 말로도 심정을 담기 힘든 조금 더 모두에게 관대한 세상이 되었으면

A post shared by 박규리 (@gyuri_88) on

Kwon Mina

Mantan member grup AOA, Kwon Mina tak dapat menyembunyikan kesedihannya atas kepergian sahabat yang sudah ia anggap sebagai adik sendiri, Choi Jirin dan mengunggah foto kebersamaan keduanya di akun instagram pribadinya seraya berkata;

Jin Ri, jangan sakit, jangan menderita, mari kita bahagia.

 

View this post on Instagram

 

진리야 아프지말고 고통받지말고 행복하길..

A post shared by 권민아 (@kvwowv) on

Jia

Shock berat, Jia eks Miss A mengungkapkan ketidakpercayanya terkait kabar meninggalnya Sulli.

 

View this post on Instagram

 

oh no……………왜

A post shared by Mengjia (@mjbaby0203) on

oh tidak…………. mengapa

DinDin

Rapper DinDin turut memberikan belasungkawa yang terdalam lewat unggahannya di Instagram.

Aku akan berdoa agar kamu selalu bahagia di tempat itu. Aku sangat sedih. Istirahatlah dengan damai.

Peniel BTOB

Peniel BTOB turut memberikan belasungkawa terdalam kepada Sulli lewat cuitannya di twitter.

Park Jimin

Solois Park Jimin memberikan penghormatan terakhir dan rasa dukanya kepada Sulli melalui cuitannya di Instagram.

Kyla

Mantan anggota grup PRISTIN, Kyla juga menunjukkan belasungkawanya terhadap senior yang ia hormati.

Rest In Peace, Sulli

Berikan Komentar Anda

Detail Gaji dan Tunjangan PNS 2019 Sesuai Golongannya

bali

7 Alasan Mengapa Harus Liburan Ke Bali