Now Reading
Ayam Geprek Murah dan Enak di Jakarta, Wajib Dicoba!

Ayam Geprek Murah dan Enak di Jakarta, Wajib Dicoba!

Saat ini, para pecinta kuliner pasti sudah tidak asing dengan menu Ayam Geprek yang tengah populer. Menu ayam goreng dengan ciri khas pembuatannya digeprek dan dibumbui sambal super pedas ini menjadi santapan yang tepat saat makan siang.

Berikut ini adalah menu ayam geprek murah dan enak di Jakarta:

1. Geprek Bensuayam geprek

Menu ayam geprek murah dan enak di Jakarta yang pertama adalah milik selebriti ternama Ruben Onsu. Dinamai Geprek Bensu, semua makanan yang disajikan memiliki cita rasa khas dan juga enak.

Harga yang tertera sangat pas di kantong. Mulai dari Rp 12.000 hingga Rp 27.000, kamu sudah bisa menikmati kelezatan ayam geprek. Oh ya, tidak hanya di Jakarta, Geprek Bensu memiliki banyak outlet yang tersebar di Pulau Jawa, Bali, Sumatera, Sulawesi, dan Kalimantan. Bahkan, Geprek Bensu juga memiliki cabang outlet di HongKong.

2. Geprek Juara

ayam geprek

 

Saat lapar melanda dan uang terbatas, Ayam Geprek Juara menjadi salah satu solusi yang tepat yang wajib kamu coba.

Geprek Juara dikenal dengan MAKAN MINUM SEPUASNYA Rp 15.000,-/paket, dimana pelanggan bisa prasmanan mengambil nasi, es teh tawar, lalapan sepuasnya dengan satu ayam geprek crispy dibalur pedasnya sambel korek yang fresh, yang berlaku untuk semua kalangan masyarakat Indonesia tanpa mengenal syarat dan ketentuan berlaku.

3. Ayam Geprek si Gendut

ayam geprek

Makan puas dikala sedang berhemat, Ayam Geprek si Gendut bisa menjadi menu andalan yang wajib dicoba. Makanan yang satu ini menjadi pilihan yang tepat untuk kamu yang ingin makan sampai gendut!

Mulai dari Rp 15.000, kamu sudah bisa menyantap kelezatan ayam beserta dengan nasi. Kamu juga bisa memilih level kepedasan mulai dari 1 hingga 10 sesuai selera.

zomato

4. Ayam Keprabon

ayam geprek

Menu geprek murah dan enak di Jakarta selanjutnya adalah Ayam Keprabon. Makanan yang satu ini dijamin akan menggugah selera makanmu karena cita rasa yang khas Solo. Salah satu menu andalannya adalah Geprek Blenger Sambal Matah.

Harganya pun terbilang cukup murah. Kamu cukup merogoh kocek mulai dari Rp 16.000 untuk bisa menyantap menu lezat yang satu ini.

zomato

5. I AM GEPREK BENSU

Serupa tapi tak sama, I AM GEPREK BENSU dengan GEPREK BENSU nyatanya berbeda pemilik. Namun, untuk rasa juga tidak kalah bersaing.

Untuk satu porsi paket ayam, kamu cukup siapkan budget Rp 15.000. Nikmati kelezatan yang tak terbantahkan dari geprek yang satu ini.

zomato

6. Ayam Geprek Master

ayam geprek

Menu geprek murah dan enak terakhir pilihan Woke adalah Ayam Geprek Master. Sesuai dengan namanya, jika kamu pecinta ayam geprek kamu akan jatuh cinta dengan rasa yang disajikan dari sang master.

Untuk harga kamu tidak perlu khawatir. Mulai dari Rp 12.000 kamu sudah bisa menyantap menu lezat ini.

Baca juga:  7 Makanan Korea Pedas dengan Level Mematikan, Berani Coba?

close