Ingin Bekerja dari Rumah? Cek Situs Lowongan di Indonesia Ini

Berkat kecanggihan teknologi, bekerja dari rumah semakin mudah.

Tak perlu mengalami kemacetan di jalan, jam kerja jadi fleksibel, lebih nyaman, dan bisa sambil mengurus keluarga jadi alasan beberapa orang memutuskan untuk bekerja dari rumah.

Situs untuk Menemukan Lowongan Bekerja dari Rumah

Nah, bagi kamu yang tertarik bekerja dari rumah, cek situs-situs berikut ini dan tawarkan keahlian kamu!

Freelancer Indonesia

Pada situs freelancer.co.id kamu bisa menelusuri beragam proyek dari berbagai sektor, seperti IT, jurnalistik, jasa penerjemahan, marketing, desain, penulisan artikel, pengembangan aplikasi selular, perancangan perangkat lunak, dan lain-lain.

bekerja dari rumah

Proyek-proyek tersebut biasanya ditampilkan dengan nama dan deskripsi proyek, keahlian yang dibutuhkan, tenggat waktu, jumlah pelamar, dan upah.

Selain itu di freelancer.co.id kamu juga bisa menawar dan melelang upah untuk mengerjakan proyek.

Selain proyek reguler, ada juga kontes yang bisa kamu ikuti, di mana kamu bisa bersaing dengan freelancer lain untuk mengerjakan proyek yang hasilnya akan dinilai dan dipilih oleh klien.

Baca juga:  Cara Hitung Upah Pekerja Harian Lepas Sesuai Peraturan di Indonesia

SribuLancer

Bekerja dari rumah

Hampir mirip dengan Freelancer Indonesia, SribuLancer juga menghadirkan berbagai lowongan yang bisa kamu kerjakan di rumah, seperti; jasa pembuatan aplikasi, jasa pembuatan website, jasa desain video dan animasi, jasa administrasi dan support, jasa SEO, jasa Social Media Marketing dan lainnya.

Kamu tinggal buat akun, isi data profilmu dan tawarkan jasamu!

Projects

Bekerja dari rumah

Di projects.co.id kamu nggak hanya bisa mencari atau menawarkan lowongan yang bisa bekerja dari rumah. Namun kamu juga bisa melakukan transaksi jual-beli produk digital yang kamu buat, mulai dari e-book, desain kaos, software, game, template situs, dan produk digital lainnya. 

Jadi yang mana yang kiranya akan kamu coba?

Bila kamu punya rekomendasi lainnya, kasih tahu kita ya dengan menuliskan rekomendasimu pada kolom komentar di bawah. Jangan ragu juga buat kasih tahu pengalaman kamu tentang bekerja di rumah.

Baca juga:  Forbes: 5 Pertanyaan yang Wajib Ditanyakan Sebelum Bekerja

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Woke.id (@wokedotid) on

Berikan Komentar Anda

iuran bpjs

Tunggak Iuran BPJS Kesehatan, Ini Sanksinya

upah lembur PNS

Kerja Lembur? Ini Cara Hitung Upah Lembur PNS 2019