Now Reading
Biodata Park Bogum, Pemeran dalam Drama Love Moonlight

Biodata Park Bogum, Pemeran dalam Drama Love Moonlight

park bo gum

Park Bogum (박보검) merupakan aktor populer asal Korea Selatan yang dikenal sejak membintangi drama Wonderful: Mama. Saat ini, stasiun televisi Indonesia, Indosiar menayangkan drama Korea yang dibintangi oleh Park Bogum serta Kim Yoo Jung, yaitu “Love In The Moonlight”. Kali ini Wokenim akan memberikan biodata lengkap dari aktor Park Bogum.

Profil Lengkap Park Bogum

Park Bo Gum lahir di Mokdong, Seoul, 16 Juni 1993. Saat ini, Park Bogum merupakan aktor yang berada dalam naungan agensi Blosoom Entertainment.

Ia dikenal karena kepribadiannya yang super baik. Semua orang yang mengenalnya menggambarkan Park Bo Gum sebagai sosok ramah dan sopan santun.

Sederet julukan yang ia terima dari masyarakat Korea Selatan di antaranya mulai dari menantu idaman seantero negeri (Nation’s Son-in-Law) hingga Nation’s Little Brother.

Sebelum mengulik lebih jauh biodata Park Bogum, jangan lupa follow SNS resminya ya!

Baca juga:  Kenali, 5 Aktor Tampan Korea Bermarga Park

Debut Sebagai Penyanyi

v bts park bogum
V BTS bersama Park Bogum

Sahabat dekat aktor Song Joong Ki dan V BTS ini sebelum memulai debut sebagai aktor, lebih dahulu mencoba peruntungan menjadi idol dan penyanyi, lho!

Pada tahun 2018 lalu, terungkap bahwa Park Bogum pernah mengikuti audisi online yang diadakan oleh YG Entertainment, agensi yang menciptakan musisi populer seperti 2NE1, BIGBANG, BLACKPINK, iKON, hingga PSY.

Meskipun gagal dalam kualifikasi, Park Bogum tidak menyerah dan kemudian debut sebagai aktor di bawah naungan Sidus HQ, agensi aktor tampan Kim Woo Bin.

Kemampuan menyanyi aktor yang satu ini tidak perlu diragukan. Memulai debutnya sebagai penyanyi, ia telah merilis lagu berjudul “Bloomin”.

Pada 10 Agustus mendatang, Park Bo Gum akan merilis full album pertamanya bersamaan dengan video klip “All My Love“. Video klip tersebut sebagai hadiah perpisahan untuk para penggemarnya karena ia akan segera memulai wajib militer tahun ini.

Salah Satu Lulusan Terbaik di Universitas Myongji

Udah ganteng, suara bagus, jago akting, pintar pula! Paket lengkap yang dimiliki Park Bogum ini bahkan telah diakui oleh Majalah Forbes sebagai aktor pertama yang terdaftar dalam Korea Power Celebrity di tahun 2017.

Setelah lulus dari SMA Shinmok, ia melanjutkan pendidikannya ke Universitas Myongji dan mengambil jurusan studi film dan musik kemudian lulus pada 21 Februari 2018.

Sebelumnya, pada tahun 2015, aktor yang pandai bermain piano ini mewakili program pertukaran budaya luar negeri di kampusnya. Dengan kesempatan itu, ia melakukan perjalanan ke berbagai kota di Inggris, Prancis, Italia dan Swiss.

Kehidupan Pribadi

biodata park bogum
Blossoom Entertainment

Sejak kecil, Park Bogum hidup bersama dengan ayah beserta dua kakaknya. Dia memiliki seorang kakak perempuan yang lahir pada tahun 1983 dan kakak laki-laki yang lahir tahun 1984.

See Also
lirik lagu stereotype stayc terjemahan

Ibu Park Bogum telah meninggal dunia ketika dia duduk di kelas empat sekolah dasar. Sejak itu, ia tinggal bersama ayahnya sebagai orang tua tunggal.

Nama Bogum berarti ‘pedang berharga’ dan nama itu diberikan oleh Pastor yang berada di gereja yang selalu ia kunjungi. Park Bogum seorang kristiani yang rajib beribadah di gereja.

Skandal Percintaan

Sejak kemunculannya di industri hiburan, Park Bogum tidak pernah terlibat skandal kencan dengan siapa pun.

Namun pertengahan 2019 lalu, sejak Park Bogum beradu akting dengan Song Hye Kyo dalam drama Korea “Encounter”, sebuah rumor tak sedap datang dan menyebutkan bahwa Park Bogum adalah pihak ketiga penyebab keretakan rumah tangga sahabatnya, Song Joongki dengan Song Hyekyo.

Agensi Park Bogum, Blossoom Entertainment kemudian menyatakan bahwa rumor itu tak benar dan menuntut siapa pun yang menyebar fitnah dengan tindakan hukum yang tegas.

Itulah biodata lengkap aktor Park Bogum pemain drama Korea “Love In The Moonlight” yang kini tengah tayang di Indosiar.

Baca juga:  Drakor Love in The Moonlight: Sinopsis, Jadwal Tayang di Indosiar & Situs Streaming Gratis

close