BREAKING: Boy Group Korea X1 Resmi Dibubarkan, Ini Detailnya!

X1

Hari ini (6/1), dilansir dari media Ilgan Sports menyatakan bahwa para agensi dari member X1 mengumumkan pembubaran grup. Berikut adalah isi pernyataannya:

Halo.

Ini adalah Play M Entertainment, Yuehua Entertainment, TOP Media, OUI Entertainment, MBK Entertainment, Woollim Entertainment, DSP Media, Starship Entertainment, dan Brand New Music.

Anggota X1 dan masing-masing agensi bernegosiasi di bawah kondisi kesepakatan bulat, tetapi kami tidak dapat mencapai kesepakatan, jadi kami telah memutuskan pembubaran mereka.

Sebelumnya, X1 merupakan boy group yang lahir dari program survival PRODUCE X 101.

group X1

Boy group yang beranggotakan 11 member cowok ganteng ini debut dengan merilis mini album perdana bertajuk Quantum Leap yang berisi 7 lagu, di mana terdapat 4 lagu baru dengan Flash sebagai lagu utama dalam album ini, dan 3 lagu lainnya yang telah dipopulerkan saat program Produce X 101 berlangsung, yakni U Got It, Move, dan X1-MA.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=LlQEKB2H7z4]

Berikut adalah member yang tergabung dalam grup X1:

x1
Han Seung Woo, Leader
x1
Cho Seung Youn, Vocalist & Rapper
x1
Kim Woo Seok, Vocalist & Visual
x1
Kim Yohan, Vocalist, Rapper, Center & Face of The Group
x1
Lee Han Gyul, Vocalist & Dancer
x1
Cha Jun Ho, Vocalist & Visual
x1
Son Dong Pyo, Vocalist & Dancer
x1
Kang Min Hee, Vocalist
Lee Eun Sang, Vocalist
Song Hyeong Jun, Rapper & Dancer
produce x 101
Nam Do Hyun, Rapper & Maknae

Pada tanggal 19 Agustus 2019, melalui fancafe resminya, X1 mengumumkan bahwa nama fandom resmi mereka adalah ONEIT, yang dapat diartikan sebagai ‘want it X1’ karena penyebutannya yang serupa, serta dapat juga diartikan sebagai ‘one of it’, karena para penggemar adalah salah satu yang paling berharga bagi X1.

X1-ONE-IT

Tak hanya nama fandom, X1 juga mengumumkan warna resmi mereka, yakni Butterfly, Ethereal Blue, Sunshine, dan Galaxy Blue.

Keempat warna ini tentunya memiliki makna tersendiri. Butterfly mewakili anggota yang meraih impian mereka, sementara Ethereal Blue mewakili potensi mereka. Sunshine menggambarkan senyuman X1 yang akan bersinar di seluruh dunia, dan Galaxy Blue mewakili keinginan mereka untuk mempengaruhi dunia.

produce x 101

Sementara itu, X1 juga merilis reality show pertama mereka ‘FLASH’ yang tayang perdana pada 23 Agutus lalu.

Baca juga:  Sederet Drama Korea Terbaru September 2019

 

dimsum jakarta

Pencinta Dimsum? Ini Daftar Restoran Dimsum Terenak di Jakarta

Surabaya Shopping Culinary Track Tour Bus

Rute dan Jadwal Operasional Bus Wisata Surabaya 2020