Kumpulan Brand Perhiasan Lokal yang Artsy dan Menarik di Instagram

Support local brand 😍

brand perhiasan lokal
IG: @gardenofthesun

Tak melulu emas, ada banyak sekali material yang dapat digunakan untuk perhiasaan. Mulai dari silver, perak, platinum, hingga palladium semua dapat diolah menjadi perhiasan menarik dengan desain yang bernilai jual tinggi. Bukan hanya itu saja. Berbagai perhiasan tersebut pun dapat dijadikan sebagai aksesoris pelengkap untuk menunjang penampilan sehari-hari maupun acara tertentu. Ya, bila kamu pandai padu padan busana dan aksesoris yang dikenakan, kamu bisa mendapatkan look yang lebih memukau dan luar biasa. Nah, bila kamu termasuk yang suka memakai perhiasan, kamu bisa melirik koleksi dari brand perhiasan lokal di bawah ini.

Yuk, lihat pilihan brandnya!

FROM

brand perhiasan lokal
IG: @from.story

Sedang mencari cincin tunangan atau kawin yang simpel dan kontemporer? Atau kamu sekadar ingin menambah koleksi perhiasanmu?

Kamu bisa berkunjung ke instagram @from.story. Brand perhiasan lokal buatan Indonesia ini memiliki beragam koleksi cincin, headpiece, dan batu permata yang desain dan materialnya bisa dicustom sendiri sesuai yang kamu mau. Untuk harganya dimulai dari Rp2,5 juta sampai lebih dari Rp10 juta, tergantung dari bahan material yang digunakan dan tingkat kesulitan pembuatan.

Baca juga:  Sederet Parfum Lokal Unik yang Wajib Dicoba, Aromanya Nyaingin Produk High End!

Garden of the Sun

IG: @gardensofthesun

Garden of the Sun adalah toko online yang menyediakan perhiasan etnik buatan pengerajin lokal di Jogjakarta. Yang menarik, Gardens of the Sun, tidak hanya membuat perhiasan.

Mereka memiliki misi sosial untuk mengubah praktik destruktif agar memiliki dampak yang lebih positif terhadap lingkungan dan bumi. Setiap perhiasan yang mereka buat menghubungkan para pembelinya ke tujuan yang lebih positif dengan dampak yang lebih besar.

Untuk detail informasi lebih lanjut mengenai Garden of the Sun, kamu bisa berkunjung ke Instagram atau laman resminya di https://gardensofthesun.com/.

From Tiny Island

IG: @fromtinyislands

From Tiny Island merupakan sister company dari brand perhiasan lokal FROM. Bedanya, brand ini menawarkan ragam perhiasan yang terbuat dari silver dengan desain yang lebih bervariasi dan harga yang lebih murah. Ya, di sini kamu bisa menemukan aksesoris perhiasan dimulai dari harga Rp180 ribuan.

Kendati demikian, berbagai perhiasan yang ditawarkan tentu memiliki tampilan yang menarik, mewah, dan elegan. Kalau kamu punya desain perhiasan impian, jangan ragu untuk berkonsultasi dengan From Tiny Island. Pasalnya, merek perhiasan lokal ini juga menyediakan kategori khusus yang menyesuaikan budgetmu.

Baca juga:  Sederet Brand Sepatu Lokal Terbaik yang Tak Pernah Sepi Peminat

Charista

IG: @charistabali

Charista adalah brand perhiasan lokal asal Bali. Sama seperti Garden of the Sun, lebel ini memiliki misi sosial untuk membuat perhiasan yang tidak hanya cantik, tapi juga ramah lingkungan.

Di sini kamu bisa menemukan perhiasan seperti cincin, anting, kalung, headpiece dan gelang dengan desain yang minimalis dan elegan. Untuk bahan material yang digunakan, Charista memilih silver yang kemudian dibubuhi oleh sepuhan emas untuk setiap produknya.

Koleksi perhiasan di sini dibanderol mulai dari Rp190 ribuan.

Litany

IG: @litanyofficial

Berbasis di Jakarta, brand perhiasan lokal satu ini berfokus pada motif desain yang terinsiprasi dari tumbuhan. Misalnya bunga, dedaunan, hingga batang ranting yang kemudian disulap menjadi sebuah perhiasan yang cantik dan menawan. Cocok untuk kamu yang menyukai nuansa perhiasan yang feminin dan lembut.

Litany menggunakan bahan material seperti silver, tembaga, atau emas untuk membuat koleksi perhiasannya. Selain cincin, kalung, dan anting, Litany juga membuat produk seperti mahkota hingga tusuk konde yang desainnya dapat disesuaikan dengan seleramu.

Baca juga:  Rekomendasi Brand Tas Lokal Kekinian dan Berkualitas di Instagram

Tulola Design

Brand perhiasan lokal
IG: @tuloladesigns

Tulola Design hadir menawarkan koleksi perhiasan yang mewah dan kental dengan nuansa etnik. Motif dan desain perhiasan Tulola terinsprasi dari warna-warni budaya Indonesia dan kekayaan sejarah Indonesia. Tidak mengherankan bila setiap perhiasan Tulola desain terlihat begitu artsy dan memukau.

Baca juga:  13 Merek Lipstik Lokal Murah di Bawah Rp50 Ribu yang Awet dan Nyaman Dipakai

Lirik Lagu I Love You Treasure

Lirik Lagu I Love You TREASURE dan Terjemahan

brand tas lokal terbaik

Rekomendasi Brand Tas Lokal Kekinian dan Berkualitas di Instagram