Rekomendasi Brand Tas Lokal Kekinian dan Berkualitas di Instagram

Tampil stylish dengan produk lokal

brand tas lokal terbaik
IG: @purotti

Ingin upgrade penampilan atau sekadar menambah koleksi dengan beli tas baru? Jangan ragu berburu produk tas lokal di Instagram. Saat ini sudah banyak brand tas lokal yang kualitas dan modelnya tidak kalah bagus dengan buatan luar negeri, lho! Yuk, cek koleksi tas wanita terbaik dari produk lokal buatan Indonesia yang ada di Instagram berikut ini.

1. Josvli

brand tas kulit lokal terbaik
https://josvli.com/

Buat kamu pencinta tas wanita yang simpel dan bergaya klasik dengan dominasi warna hangat seperti cokelat dan turunannya, kamu bisa berkunjung ke Instagram Josvli. Josvli adalah brand tas kulit lokal buatan Indonesia yang berbasis di Jakarta.

Ada banyak model tas yang ditawarkan Josvli, mulai dari tote bag, tas selempang, tas jinjing, hingga tas pesta. Di sini kamu juga bisa membeli sejumlah aksesoris pendukung seperti strap tas, dompet kartu, cairan pembersih tas, hingga essential oil. 

Harga untuk koleksi tas di toko ini berkisar dari Rp379 ribuan sampai yang termahal mencapai Rp1.690.000.

Baca juga:  Sederet Parfum Lokal Unik yang Wajib Dicoba, Aromanya Nyaingin Produk High End!

2. Purotti

brand tas kulit lokal terbaik
IG: @purotti

Brand tas kulit lainnya yang berkualitas dan stylish produksi lokal adalah Purotti. Purotti menawarkan tas kulit premium dengan desain yang minimalis dan timeless. Warna-warna yang dihadirkan juga atraktif sehingga memberikan kesan elegan dan mewah.

Di sini kamu bisa menemukan koleksi tas kerja, tas ransel, dompet, strap, tas laptop, dompet organizer sampai pernak-pernik rumah. Mulai dari tempat tisu, bungkus pot, gantungan kunci, hingga sendal tidur yang terbuat dari kulit sapi asli.

Koleksi Purotti berkisar dari Rp300 ribuan hingga Rp1,5 jutaan.

3. SNY The Label

IG: @sny.thelabel

Sny The Label menghadirkan koleksi croc bag, alias tas kulit buaya sintetis, dengan pilihan warna yang soft yang cantik. Tas croc bag buatan Sny The Label cocok dipadupadankan dengan berbagai gaya dan aktivitas, baik yang formal maupun non formal. Ambil contoh untuk pergi ke kantor, ke pesta, dibawa jalan-jalan, hingga travelling.

Selain di marketplace seperti Shopee dan Tokopedia, kamu juga bisa menemukan brand tas kulit sintetis buatan lokal ini di situs Love and Flair dan The Shonet. Untuk harganya dimulai dari Rp500 ribuan hingga Rp700ribuan.

Baca juga:  Deretan Masker Kain dengan Warna & Desain Menggemaskan dari Brand Lokal

4. Tulisan

brand tas lokal terbaik
https://tulisan.com/

Berbeda dari koleksi tas yang sudah disebutkan sebelumnya, Tulisan adalah brand tas lokal buatan Indonesia berbahan kanvas dengan motif artsy. Yang menarik, motif tas dari Tulisan dilukis dengan tangan dan proses pembuatannya yang ramah lingkungan.

Karena motifnya dilukis dengan tangan, maka jumlah tas yang diproduksi pun terbatas. Untuk melihat koleksi lengkap tas dari Tulisan, kamu bisa berkunjung ke laman Instagramnya atau ke website resminya di www.tulisan.com.

5. Byo

IG: @b_y_o_

Ingin penampilanmu beda dari yang lain? Kamu harus mampir ke Instagram @b_y_o untuk melihat koleksi tas Byo karya Tommy Ambiyo Tedji. Byo adalah brand tas lokal untuk wanita yang menawarkan desain modular geometrik yang unik dan ekslusif.

Brand tas ini dijual dari Rp1,2 jutaan sampai Rp1,9 jutaan.

6. Saat Senggang by Utterly Me

Instagram: @saatsenggang____

Brand tas lokal satu ini cocok buat kamu pencinta tas rajut warna-warni dengan desain yang manis dan unik. Bukan hanya membuat tas, Saat Senggang juga menghadirkan ragam masker rajut sampai case hand sanitizer. Tentu bakal bikin penampilanmu di new normal semakin stylish. 

Baca juga:  Sederet Brand Sepatu Lokal Terbaik yang Tak Pernah Sepi Peminat

brand perhiasan lokal

Kumpulan Brand Perhiasan Lokal yang Artsy dan Menarik di Instagram

drama korea w: two worlds apart

Drama W: Two Worlds Apart di Trans TV: Spoiler Eps Terakhir