Hore! Album BE (Essential Edition) BTS Bakal Rilis Februari 2021

Siapa yang sudah nggak sabar, nih?

bts album terbaru
IG: @bighit_ent

Setelah memenangkan berbagai penghargaan, kini Boyband asuhan Big Hit Entertainment kembali memberikan kejutan kepada para penggemar mereka. Pada (25/01/2021), pihak Agensi BTS yakni Big Hit Entertainment mengumumkan melalui akun resmi twitter mereka @bts_bighit, bahwa mereka akan mengeluarkan album terbaru BTS yang bertajuk “BE (Essential Edition)”.

Album BE (Essential Edition) yang akan dirilis mendatang merupakan lanjutan versi terbaru dari album BTS sebelumnya yakni BE (Deluxe Edition) yang sudah dirilis pada 20 November 2020. Kehadiran Album BE (Essential Edition) tentunya ditunggu-tunggu oleh para Army.

BTS Bakal Rilis Album Terbarunya: BE (Essential Edition) Pada Februari 2021, Catat Tanggalnya!

Album BE (Essential Edition) ini tentunya menjadi sebuah kabar gembira bagi para penggemar BTS yakni Army. Nah, berikut beberapa hal yang harus kamu ketahui terkait album BE (Essential Edition) terbaru BTS:

Waktu Rilis, Harga dan Link Pesan Album BE (Essential Edition)

Berdasarkan pernyataan pihak Big Hit Entertainment, album terbaru BTS yang bertajuk “BE (Essential Edition) akan dirilis pada Jumat, 19 Februari 2021 mendatang. Dan masa pre-order-nya mulai dari Senin, 25 Januari 2021. Album BE (Essential Edition) dijual berbeda dengan album sebelumnya yakni BE (Deluxe Edition). Album BE (Deluxe Edition) sebelumnya dijual dengan harga sekitar Rp600.000 – Rp740.000.

Menurut penelusuran, album BE (Essential Edition) ini akan dijual dengan kisaran harga 19.300 won – 23.800 won. Bila dijumlahkan ke dalam rupiah maka sekitar Rp245.300 – Rp302.300. Harga tersebut masih di luar pajak.

Jika kamu ingin mengikuti masa pre-order-nya, kamu dapat memesannya melalui aplikasi Weverse yang dapat kamu download di Appstore maupun Playstore atau kamu bisa akses melalui link berikut https://weverse.onelink.me/qt3S/d0197bc2

Isi Album BE (Essential Edition)

Pasti Army banyak yang bertanya, apa sih yang akan didapat dari album BE (Essential Edition) ini? Big Hit Entertainment sudah menjelaskan detail perihal tersebut.

Mereka menjelaskan bahwa yang akan didapat Army jika membeli albumnya yaitu mulai dari 1 Photo Book, 1 CD, 7 Photo Card Versi 1, 1 Random Photo Card Versi 2, dan 1 poster. Dari 7 Photo Card tersebut tentunya adalah foto para member keren BTS yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Selain itu, pada album ini terdapat delapan lagu di mana sama seperti album sebelumnya. Delapan lagu tersebut yakni Life Goes On, Fly to My Room, Blue & Grey, Skit, Telepathy, Dis-Ease, Stay dan Dynamite. Namun, akan ada yang berbeda dengan album BE sebelumnya. Sebagaimana yang diungkap oleh pihak Big Hit terkait album BE (Essential Edition):

“Beberapa komponen album tersebut (BE: Essential Edition) akan berbeda dari yang sebelumnya,” ungkap Big Hit Entertainment.

Namun pihak Big Hit belum menjelaskan detail mengenai komponen album yang berbeda tersebut.

Album Sebagai Bentuk Apresiasi Kepada Penggemar

Peluncuran album terbaru ini sebagai bentuk apresiasi BTS kepada para Army bahwasanya mereka telah mendapatkan banyak penghargaan terbesar selama tahun 2020 dan tahun 2021 sekarang. Adapun bentuk penghargaan yang diterima BTS, yakni:

  • Single terbaru mereka yang berjudul “Dynamite” (full Bahasa Inggris) sukses menduduki tangga lagu yakni “No. 1 On the Billboard Hot 100” pada Agustus 2020. Penghargaan ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi mereka karena mengalahkan dari 100 lagu yang memasuki Billboard.
  • Masuk nominasi internasional yakni “Grammy Awards 2021” yang diumumkan pada November 2020. Pada Grammy Awards 2021, BTS masuk ke dalam nominasi Best Pop/Group Performance. Wah hebat sekali, kan?
  • BTS mendapatkan penghargaan pada ajang Gaon Chart Music Awards 2021 yang diselenggarakan pada Rabu, 13 Januari 2021 waktu Korea Selatan. BTS meraih banyak penghargaan dengan kategorinya yaitu: Artist of the Year Physcal Album melalui “Map of the Soul: 7” (1st Quarter), Artist of the Year Physcal Album melalui “BE” (4st quarter), Retail Album of the Year: “Map of the Soul: 7”, Artist of The Year- Digital Music: ON (Februari 2020), Artist of The Year- Digital Music: Dynamite (Agustus 2020), dan Artist of The Year- Digital Music: Life Goes On (November 2020).
  • BTS meraih banyak penghargaan pada ajang Golden Disk Awards 2021. Penghargaan tersebut dengan kategori yakni Best Digital Song (Bonsang), Best Album (Bonsang), Best Album (Daesang), dan CURAPBOX Popularity Award.

Kejutan BTS Untuk Army

Sehubung akan dirilisnya album terbaru mereka, ternyata BTS akan memberikan suatu kejutan, lho! Kejutan BTS tersebut berupa surprise gift (hadiah kejutan) kepada Army dan kejutan lainnya yang akan diumumkan satu per satu menjelang rilisnya album BE (Essential Edition). Hal tersebut diungkapkan oleh pihak Big Hit Entertainment langsung.

Wah, siapa yang sudah nggak sabar, nih?

Baca juga:  Squid Game: Sinopsis & Situs Streaming Gratis Subtitle Bahasa Indonesia
wisata situ patenggang ciwidey bandung

Situ Patenggang, Wisata Penuh Legenda di Ciwidey Bandung

link nonton live streaming liga inggris arsenal vs manchester united (man utd) gratis

Arsenal vs Man Utd: Jadwal & Link Live Streaming Gratis