Cara Cepat Lapor Gangguan IndiHome Hari Ini

Sampai trending di Twitter, lho!

aplikasi IndiHome

Gangguan dan penurunan kualitas layanan internet IndiHome terjadi hari ini di berbagi wilayah Indonesia. Akibatnya hari ini topik “IndiHome” trending di Twitter. Nama IndiHome sendiri sudah dikicau lebih dari 57 ribu tweet. Isi cuitannya kurang lebih mengeluhkan layanan internet IndiHome yang mati yang membuat warganet tidak bisa melakukan aktivitas belajar atau kerja dari rumah.

Penyebab Gangguan IndiHome Hari Ini

Vice President Corporate Communication Telkom, Arif Prabowo dilansir dari Kumparan.com (13/8) mengkonfirmasi adanya penurunan kualitas layanan IndiHome di berbagai wilayah Indonesia. Gangguan IndiHome memang sempat terjadi beberapa saat, namun kini seluruh layanan internet IndiHome sudah kembali normal.

Soal penyebabnya, Telkom masih mengidentifikasi penyebab gangguan Indihome hari ini dan akan memantau layanan IndiHome secara keseluruhan. Atas kejadian ini, Telkom menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang terdampak dan merasakan ketidaknyamanan terhadap layanan IndiHome.

Bila kamu mengalami gangguan IndiHome, berikut cara pengaduan keluhan internet Indihome:

Cara Lapor Gangguan IndiHome Hari Ini

Pengaduan Telkom Indihome bisa dilakukan melalui akun sosial media, Facebook dan Twitter di akun @IndiHome, atau kamu bisa juga melalui aplikasi IndiHome. Mari kita bahas satu per satu detailnya di sini.

gangguan indihome

Pengaduan IndiHome melalui Aplikasi MyIndiHome

  1. Unduh aplikasi My IndiHome
    Aplikasi My IndiHome tersedia di App Store dan Google Play Store. My IndiHome memakan memori sebesar 35 MB. Aplikasi ini akan meminta akses GPS, kontak, SMS, dan data.
  2. Buat akun My Indihome dan Verifikasi Akun
    Buat akun di My IndiHome dengan memasukkan alamat email yang aktif, username dan password.
  3. Daftarkan Nomor IndiHome
    Masukkan data diri seperti rincian nomor IndiHome, nomor kontak pribadi yang bisa dihubungi dan juga masukkan informasi mengenai detail alamat di mana internet kamu terpasang.
  4. Klik Tombol Bantuan yang Ada di Pojok Kanan Bawah
    Untuk lapor keluhan layanan IndiHome, kamu bisa klik tombol bantuan yang ada di pojok kanan bawah. Ceritakan masalah kamu di sana, ya!Selain bisa lapor gangguan IndiHome di aplikasi My Indihome. Dalam aplikasi ini juga bisa digunakan untuk berlangganan IndiHome, aktivasi OTT Video Streaming, registrasi berbagai fitur tambahan, melaporkan gangguan layanan IndiHome, cek tagihan, cek poin myIndiHome, info pemakaian, serta layanan menarik lainnya.
Baca juga:  Kuota Internet Murah Telkomsel, XL, Indosat & Tri Indonesia

Lapor Gangguan IndiHome di Layanan 147

Kamu bisa lapor keluhan lambatnya jaringan atau internet IndiHome mati di nomor 147. Layanan ini tersedia 24 jam.

Pengaduan IndiHome di Chat via Indihome.co.id

  • Kamu bisa chat via website melalui www.indihome.co.id/indita
  • Pilih topik yang ingin kamu laporkan. Topik yang bisa kamu pilih dari Internet, Telepon, Dompet, Tagihan, TV Interaktif, Add-on dan Poin
  • Masukkan data pribadi, alamat email aktif & password
  • Lalu ceritakan keluhan kamu

Ajukan Keluhan IndiHome via Media Sosial

Kamu bisa ajukan keluhan mengenai gangguan layana IndiHome di Twitter @IndiHome atau Facebook IndiHome.

 

Lonely Enough to Love

Lonely Enough to Love: Sinopsis, Jadwal Tayang & Situs Streaming Gratis

soribada awards 2020

Idol K-Pop yang Hadir di Red Carpet Soribada Awards 2020