Agensi Tanggapi Rumor Kencan Chaeyoung TWICE dengan Seniman Tato

chaeyoung twice pacaran

Baru-baru ini, salah satu anggota girl group populer TWICE tengah ramai dibicarakan karena berpacaran. Setelah Jihyo dan Momo, Chaeyoung menjadi member TWICE selanjutnya yang dikabarkan tengah menjalin hubungan romantis dengan seorang seniman tato. Pria itu diketahui adalah Chimhwasa, seorang seniman tato populer. Rumor mulai bermunculan ketika netizen beramai-ramai mengunggah bukti-bukti yang menunjukkan kedekatan tak biasa antara sang idol dengan seniman.

Chaeyoung TWICE Dikabarkan Berpacaran dengan Chimhwasa

Jung Sung Hyun atau yang dikenal dengan Chim Hwasa merupakan seorang seniman tato populer di Korea Selatan berusia 30 tahun. Baru-baru ini, seorang penggemar yang mengikuti akun Instagram Chimhwasa mengungkapkan di komunitas online bahwa ia menemukan berbagai foto yang membuat netizen percaya bahwa Chaeyoung berpacaran dengan sang penato.

Foto pertama yang diunggah netizen tersebut menunjukkan bahwa wanita di dalam gambar tersebut memiliki tahi lalat di sisi kiri dagunya persis seperti Chaeyoung.

Instagram: chimhwasa

Netizen kembali mengumpulkan bukti-bukti bahwa Chaeyoung TWICE benar-benar berpacaran dengan Chimhwasa. Foto selanjutnya memperlihatkan Chaeyoung dan Chimhwasa mengenakan cincin couple di jari manis kiri mereka.

chaeyoung twice
Koreaboo

Kecurigaan semakin berlanjut ketika netizen menemukan bahwa adik kandung Chaeyoung bernama Son Jeong Hoon mengikuti akun Instagram Chimhwasa serta foto-foto yang beredar di dunia maya memperlihatkan sosok pria dan wanita yang diduga mereka tengah menikmati kencan di sebuah pusat perbelanjaan. Sebelumnya, TWICE muncul sebagai bintang tamu di salah satu program talk show bulan lalu. Dalam kesempatan itu, Chaeyoung mengungkapkan bahwa topi berbulu putih merupakan topi favoritnya. Atas dasar itulah beberapa netizen meyakini bahwa wanita di foto itu adalah Chaeyoung TWICE, terlebih ketika netizen lain berkomentar bahwa dia telah melihat Chaeyoung dan yakin karena wanita itu memiliki highlight mint di rambutnya. Netizen tersebut menyatakan bahwa dia sangat terkejut karena keduanya dengan santai menghabiskan waktu bersama di tempat umum.

Tak Dapat Restu dari Netizen

Chimhwasa yang disebut-sebut sebagai pacar Chaeyoung TWICE ini diketahui menutup akun instagramnya setelah rumor itu meluas. Tak sedikit netizen yang menyebutkan kekecewaannya. Bukan karena idol mereka berpacaran tetapi karena siapa sosok yang dipacari.

Seorang netizen menuliskan komentar yang menyatakan bahwa seniman tato tersebut memposting gambar cabul di Instagram-nya dan juga menyatakan bahwa dia akan mengutuk netizen melalui pesan langsung yang melupakan fakta bahwa dia berkencan dengan seorang idol. Banyak penggemar yang marah karena seniman itu diduga mengancam bahwa ia akan merilis video Chaeyoung yang sedang mabuk jika mereka terus mengganggunya.

See Also
lirik lagu blue fame le sserafim terjemahan

Allkpop

Tanggapan Agensi

JYP Entertainment selaku agensi yang menaungi Chaeyoung TWICE kemudian memberikan pernyataannya terkait skandal kencan yang melibatkan artisnya. Agensi tersebut secara lugas hanya memberikan pernyataan singkat dengan berkata, “Kami tidak memiliki komentar apapun tentang masalah ini”.

Meski hingga saat ini kabar kencan itu belum dapat dipastikan kebenarannya, tak sedikit penggemar yang mendukung jika mereka benar-benar sepasang kekasih mengingat bahwa ini merupakan berita kencan ketiga member TWICE setelah Jihyo yang berpacaran dengan Kang Daniel serta Momo yang merupakan pacar Kim Heechul Super Junior. Kedua pasangan ini bahkan masih awet hingga sekarang.

Baca juga:  Kronologi Pengakuan Mantan Pacar Diselingkuhi Chanyeol EXO

close