Now Reading
Charlie’s Angels Tayang Hari ini, Berikut Fakta Seputarnya

Charlie’s Angels Tayang Hari ini, Berikut Fakta Seputarnya

kristen stewart

Penantian telah usai, Charlie’s Angels tayang hari ini di bioskop Indonesia. Bagi kamu yang sudah mendapatkan tiket, datang tepat waktu dan jangan spoiler yaa setelah menonton. Tapi jika kamu belum mendapatkan tiket, kamu harus bersabar sebab beberapa studio bioskop telah penuh terisi.

Sebelum menonton Charlie’s Angels, simak dulu fakta-fakta menarik di bawah ini!

1. Sebuah Reboot

Charlie's Angels

Charlie’s Angels merupakan reboot dari serial televisi di tahun 1976-1981. Dengan judul yang sama, Charlie’s Angels siap kembali menyapa penggemarnya di layar lebar tahun ini.

Dalam reboot tahun ini, Angels dimainkan oleh Kristen Stewart sebagai Sabina, Naomi Scott sebagai Elena, Ella Balinska sebagai Jane, dan masih banyak bintang hollywood lainnya seperti,Patrick Stewart, Noah Centineo, Sam Claflin dan sebagainya.  

2. Sinopsis

charlie's angels

Reboot Charlie’s Angels menceritakan Angels yang bekerja atas utusan Charles Townsend atau kerap dipanggil dengan Charlie. Misi utama mereka dalam reboot ini adalah untuk menyelamatkan teknologi yang sedang dikembangkan oleh Elena agar tidak jatuh ke orang yang salah. Sabina dan Jane mempertaruhkan nyawa mereka guna melindungi keselamatan orang banyak. Penonton akan disajikan dengan adegan aksi penuh pertempuran, ledakan, dan tak lupa, penampilan cantik para Angels. Sebagaimana diketahui, Angles kerap kali menggunakan penampilan mereka sebagai senjata untuk mengalihkan perhatian penjahat. Penonton akan dihibur dengan film bergenre action adventure selama 119 menit.  

3. Orang di Balik Mahakarya

Elizabeth Banks
Carl Timpone/BFA/REX/Shutterstock

Charlie’s Angels 2019 merupakan hasil dari mahakarya Elizabeth Banks. Banks berperan sebagai sutradara, penulis naskah, produser, dan pemain dalam film ini. Tidak berhenti di situ, Charlie’s Angels digarap dibawah Browstone Productions yang merupakan rumah produksi milik Elizabeth Banks dan suaminya, Max Handelman.

4. Pesan Feminis

sinopsis
SONY, Chiabella James and Entertainment Weekly

Elizabeth Banks dengan terang-terangan menyebutkan bila reboot ini menyuarakan tentang kesetaraan jenis kelamin di Hollywood.

Pesan feminis dicoba disampaikan melalui Chalie’s Angels.

5. Soundtrack

soundtrack
Getty

Selama penayangan film, kamu juga akan disuguhkan dengan musik-musik yang dinyanyikan oleh penyanyi ternama seperti Ariana Grande, Nicki Minaj, Miley Cyrus, Chaka Khan, dan masih banyak lagi.

Lagu-lagu Charlie’s Angels:

  1. How It’s Done- Kash Doll, Kim Petras, ALMA, Stefflon Don

2. Bad to You – Ariana Grande, Normani, Nicki Minaj

3. Don’t Call Me Angel – Ariana Grande, Miley Cyrus, Lana Del Rey

4. Eyes Off You – M-22, Arlissa, Keana Léde

5. Bad Girls – Donna Summer, Gigamesh

See Also
nonton drama korea The Good Bad Mother gratis

6. Nobody – Ariana Grande , Chaka Khan

7. Pantera – Anitta

8. How I Look on You – Ariana Grande

9. Breakout – Danielle Bradbery

10. Got Her Own – Ariana Grande , Victoria Monét

11. Charlie’s Angels Theme – Ramblin’ Jack Elliott, Allyn Ferguson, Black Caviar

 

Baca juga:  Sebelum Tukar Kartu GPN, Perhatikan Hal Ini!
close