CL Resmi Tinggalkan YG Entertainment, Ini Faktanya!

Hari ini, Jumat (8/11), secara resmi YG Entertainment mengumumkan dalam siaran pers bahwa CL resmi meninggalkan agensi.

Sebelumnya, pada Kamis (7/11), terdapat sebuah laporan dari media Sports Today yang menyebutkan bahwa leader sekaligus main rapper dari girlband 2NE1 ini tidak akan memperbaharui kontrak eksklusifnya dengan sang agensi.

Tinggalkan agensi atas keputusan bersama

Dalam konfrensi pers yang diadakan hari ini, YG Entertainment memberikan pernyataan terkait berakhirnya kontrak atas dasar keputusan kedua belah pihak.

Kami dan CL telah sepakat untuk mengakhiri kontrak eksklusif sehubungan dengan pendapat masing-masing. Kami ingin mengucapkan terima kasih yang terdalam kepada para penggemar yang mencintai CL.

CL yang telah memulai debutnya di YG Entertainment bersama grup 2NE1 di tahun 2009 dan menjadi leader dan rapper. Ia menjadi tren terkemuka di berbagai bidang seperti musik dan mode. Kami meminta dukungan kalian untuk kegiatan baru CL dan mendukung YG  Entertainment dengan kepercayaan penggemar yang tidak berubah.

Tidak Diizinkan Comeback Selama 2 tahun

Sejak 2NE1 dibubarkan pada tahun 2016 lalu, CL jarang bahkan hampir tidak terlihat aktifitasnya di televisi. Album terakhir yang dirilis oleh CL di YG Entertainment adalah album perpisahan 2NE1 yang dirilis pada Januari 2017.

CL sempat menunjukkan wajahnya dalam program hiburan seperti JTBC ‘Mix Nine’ dan tvN ‘Double Life of Those Guys’, tetapi hingga kontraknya berakhir dia masih belum kembali muncul dalam bermusik selama lebih dari dua tahun.

Sering Memberi Clue Kepada Penggemar

Pelantun Hello Bitches ini tak jarang memberikan sebuah clue dimana ia ingin melepaskan diri dari agensi.

comment

leaving

CL bahkan secara terang-terangan membalas komentar di salah satu unggahan Yang Hyun Suk, bos agensi saat itu menanyakan nasib bermusiknya.

Fans Dukung Keputusan CL

Mendengar kabar keputusan CL yang hengkang dari agensi, tak sedikit penggemar yang merasa lega dan mendukung apa yang ia lakukan. Sebab, penggemar sudah dirindukan dengan aktifitas bermusik CL yang telah lama dinanti penggemar. Bahkan diantaranya menyebutkan menginginkan reuni kembali 2NE1 sebagai grup yang utuh.

Berikan Komentar Anda

Cara Cepat Cek Resi di JNE, J&T, Pos Indonesia, SiCepat

game offline terbaik

Sudah Coba Game Offline Android Terbaik Tahun Ini?