Cristiano Ronaldo Positif Corona COVID-19, Bagaimana Skuad Portugal?

Cek detailnya!

Cristiano Ronaldo Corona

Pemain sepak bola Cristiano Ronaldo dinyatakan positif terkena virus corona. Hal ini disampaikan oleh Federasi Sepak Bola Portugal (PFF).

Penyerang Portugal tersebut akan melakukan isolasi mandiri, sehingga absen dalam pertandingan UEFA Nations League melawan Swedia pada Rabu, 14 Oktober 2020.

Pemain berusia 35 tahun, yang juga bermain untuk klub Italia Juventus, Cristiano Ronaldo positif Corona virus tanpa gejala, dan saat ini dalam keadaan sehat.

Baca juga:  Ahli Ungkap Cara Paling Efektif untuk Tangkal Virus Corona!

Cristian Ronaldo Positif Corona, Pemain Portugal Lainnya Dinyatakan Negatif Corona

Baru-baru ini, tepatnya Senin, 12 Oktober 2020, melalui Instagram pribadinya Cristiano Ronaldo sempat membagikan kebersamaannya bersama tim Portugal, tanpa adanya protokol kesehatan.

Meski demikian, Federasi Sepak Bola Portugal telah menyatakan, sisa skuad Portugal telah menjalani tes COVID-19 setelah Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Corona. Hasil tes menunjukkan bila skuad Portugal dinyatakan negatif Corona dan siap untuk bertanding melawan Swedia.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Portugal sendiri saat ini masih memimpin Grup A3 UEFA Nations League dengan 7 poin. Tim asuhan Fernando Santos mendapatkan 7 poin dari 3 pertandingan dengan rincian 2 kali menang dan 1 kali dengan perolehan hasil imbang. Sementara Swedia masih berada di dasar grup dengan nirpoin.

Sayangnya, dalam dua pertandingan terakhirnya untuk Portugal, Cristiano Ronaldo belum sempat mencetak gol.

Kabarnya, selain tak bisa tampil bersama Portugal saat melawan Swedia. Kemungkinan besar dikarenakan Cristiano Ronaldo dinyatakan positif Corona, ia juga akan absen dalam pertandingan Juventus melawan Crotone pada Minggu, 18 Oktober 2020, pukul  01:45 WIB.

Selain itu, ia juga tak bisa hadir dalam pertandingan pembukaan penyisihan grup Liga Champion melawan Dynamo Kyiv pada Selasa depan.

Untuk tahu informasi lainnya tentang berita terkini, film, musik, k-wave, mode, olahraga, kecantikan, resep, ataupun piknik. Klik woke.id.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Wokedotid (@wokedotid) on

bahasa inggris tega

Ada yang Tega Sakitin Kamu? Ungkapkan Perasaanmu Pakai Bahasa Inggris Ini

drama The Spies Who Loved Me

Nonton The Spies Who Loved Me Sub Indo di Situs Streaming Gratis