Now Reading
Daftar Comeback dan Debut K-Pop November 2020

Daftar Comeback dan Debut K-Pop November 2020

comeback november 2020

Tak kalah dinanti dari bulan sebelumnya, November akan menjadi bulan penuh pertempuran bagi para musisi K-Pop di chart musik. Tak hanya grup maupun solois yang akan comeback, tetapi juga ada yang akan melangsungkan debutnya di November 2020. Berikut adalah grup maupun solois yang akan debut dan comeback November 2020. Siapa saja ya?

Group dan Solois Comeback November 2020

2 November: Monsta X, AB6IX & BXK

Awal bulan ini akan dimulai dengan pertempuran chart. MONSTA X akan melangsungkan comeback dengan full album terbaru FATAL LOVE. Selain itu, AB6IX juga akan comeback dengan mini album SALUTE. Masih di hari yang sama, boy group pendatang baru bernama BXK akan memulai debutnya.

3 November: Mamamoo

Lama dinanti, MAMAMOO akhirnya kembali menyapa penggemar dengan album terbaru bertajuk Travel pada 3 November.

4 November: Park Ji Hoon, BOL4 & Secret Number

Comeback November 2020 tak lengkap jika tidak ada solois bersuara merdu, BOL4. Ia akan merilis single album bertajuk Filmlet. Selain itu, mantan anggota WANNA ONE, Park Ji Hoon akan comeback sebagai penyanyi dengan merilis full album Message.

Tak kalah dinanti, girl group yang memiliki member asal Indonesia, Secret Number juga akan melakukan comeback pertama mereka pada 4 November 2020 dengan merilis single album kedua bertajuk Got That Boom.

5 November: Jang Woo Hyuk, BerryGood, Dahye 

Mantan grup legendaris H.O.T dan JTL, Jang Woo Hyuk akan comeback dengan merilis single SHE pada hari itu disusul dengan BerryGood dengan single ACCIO serta Dahye single Bad Blood.

6 November 2020: Super Junior, TREASURE, K/DA

Grup yang akan Comeback November 2020 selanjutnya adalah Super Junior. Donghae cs akan membagikan single pra-rilis mereka The Melody jelang perilisan full album ke-10 dalam rangka anniversary group pada bulan Desember.

Sesuai dengan janjinya, boy group rookie asal YG Entertainment, TREASURE akan comeback November 2020 dengan merilis single album ketiga mereka THE FIRST STEP: CHAPTER THREE.

Girl group virtual K/DA juga akan merilis mini album mereka ALL OUT pada 6 November, yang menampilkan (G) I-DLE dan TWICE .

9 November: Taemin, Ha Sung Woon, GFRIEND

comeback november 2020
Soompi

Maknae grup SHINee, Lee Taemin akan menepati janjinya kepada Shawol, sebutan penggemarnya dengan merilis album solo terbarunya Never Gonna Dance Again: Act 2 pada 9 November bersamaan dengan solois Ha Sung Woon yang juga merilis mini album Mirage.

GFRIEND turut meramaikan comeback November 2020 dengan merilis full album 回: Walpurgis Night.

10 November: Xiah Junsu

Kim Junsu atau yang juga dikenal dengan nama panggung Xia akan melangsungkan comeback yang telah lama ditunggu-tunggu fans dengan mini album Pit A Pat pada 10 November.

11 November: E’LAST

Grup rookie E’LAST akan merilis mini album Awake pada 11 November sebagai comeback pertama mereka.

12 November: Natty & STAYC

Solois Natty dijadwalkan comeback pada 12 November dengan single barunya.Sementara itu di hari yang sama, Produser Black Eyed Pilseung akan mendebutkan girl grup baru mereka bernama STAYC dengan album single Star to a Young Culture.

16 November: BTOB4U

Sub unit baru BTOB bernama BTOB4U akan melangsungkan debutnya pada 16 November dengan mini album Inside.

17 November: Momoland & aespa

Girl group asal MLD Entertainment, MOMOLAND  bersiap untuk comeback pada 17 November dengan album single Ready or Not.

See Also
download nonton drama korea strong girl namsoon sub indo gratis

Selain itu, girl group rookie aespa akan melangsungkan debutnya pada 17 November dengan single Black Mamba.

18 November: Henry

Mantan anggota Super Junior-M, Henry mengumumkan akan ikut meramaikan comeback November 2020.

19 November: BAE173

Boy grup rookie di bawah asuhan MBK Entertainment, BAE173 akan merilis mini album pertama mereka INTERSECTION: SPARK pada 19 November.

20 November: BTS

Penantian ARMY akan terbayar pada tanggal 20 November ketika BTS merilis album terbaru mereka BE (Deluxe Edition). Wah, akhirnya yang paling ditunggu segera datang juga!

30 November: CL & ENHYPEN

Soompi

Comeback November 2020 akan ditutup oleh solois CL yang akan merilis albumnya + ALPHA + pada 30 November.

Boy group yang dibentuk dari program survival I-LAND, ENHYPEN akan melakukan debutnya di hari itu dengan mini album BORDER: DAY ONE. Selain itu, NCT juga akan merilis bagian kedua dari album terbaru mereka yang bertajuk RESONANCE Pt. 2. Serta kabar comeback GOT7 yang akan jatuh pada akhir November.

Nah, itulah daftar grup, solois idol K-Pop yang akan comeback November 2020. Kamu paling tidak sabar menantikan comeback/debut siapa nih?

Baca juga:  Daftar Comeback dan Debut K-Pop Oktober 2020

close