Now Reading
Daftar Comeback dan Debut K-Pop September 2020

Daftar Comeback dan Debut K-Pop September 2020

comeback September 2020

Meski musim panas segera berakhir, sederet musisi papan atas Korea Selatan tetap siap kembali menyambut para penggemar dengan beragam musik catchy mereka. Berikut ini sederet grup maupun solois yang akan comeback serta memulai debutnya di bulan September 2020. Siapa saja group dan solois K-Pop yang comeback bulan September 2020? Yuk, simak!

Group dan Solois Comeback September 2020

1 September 2020: SuperM dan Lovelyz

Sub unit yang terdiri dari berbagai member dari grup populer, yakni Taemin SHINee, Baekhyun & Kai EXO, Mark & Taeyeong NCT 127, serta Lucas & Ten WayV bernama SuperM akan membagikan single pra-rilis mereka, yakni Tiger Inside pada tanggal 1 September 2020 yang merupakan bagian dari project Super One yang akan dirilis pada 25 September 2020.

Di hari yang sama, girl group K-Pop asal Woollim Entertainment, Lovelyz juga akan melangsungkan comeback bulan September dengan mini album Unforgettable dan title track Obliviate.

2 September 2020: CLC A.C.E, dan LUNARSOLAR

Tak kunjung comeback usai merilis Devil pada September 2019, grup CLC akhirnya akan kembali menyapa penggemarnya dengan merilis lagu bertajuk Helicopter pada 2 September 2020.

A.C.E juga akan melangsungkan comeback-nya dengan HJZM: The Butterfly Phantasy, yang menampilkan title track Favorite Boys. Disusul dengan debutnya girl group baru bernama LUNARSOLAR dengan single digital OH YA YA YA.

3 September 2020: Super Junior D&E dan Jamie

Sub unit Super Junior D&E juga akan merilis mini album terbarunya BAD BLOOD dengan title track B.A.D pada tanggal 3 September 2020. Solois Jamie juga akan merilis lagu barunya Numbers yang berkolaborasi dengan Changmo.

Baca juga:  Biodata Lengkap Member Super Junior

4 September 2020: Wonho dan Jackson GOT7

Mantan anggota Monsta X, Wonho secara resmi akan memulai debut solo pada 4 September dengan Love Synonym # 1: Right For Me dan title track Open Mind. Di sisi lain, Jackson GOT7 juga akan merilis single kolaborasi dengan Galantis berjudul Pretty Please.

7 September 2020: Sejumlah Solois Comeback dan Debut

Soompi

Pada tanggal 7 September 2020, nampaknya akan menjadi pertempuran chart antar solois.

Maknae grup SHINee, Taemin akan memperkenalkan bagian pertama dari album barunya Never Gonna Dance Again berjudul Criminal. Jang Woo Hyuk dari grup legendaris H.O.T juga akan melangsungkan comeback pada 7 September dengan album HE.

Di sisi lain, Namjoo Apink akan melakukan debut solonya di hari yang sama dengan Bird. Disusul dengan YooA Oh My Girl yang juga debut solo dengan mini album Bon Voyage.

14 September 2020:  Stray Kids dan Sub Unit ASTRO

Tak perlu waktu lama bagi Stray Kids untuk menyapa Stay, sebutan nama penggemarnya di atas panggung. Mereka akan merilis album repackage IN 生 (IN LIFE) pada tanggal 14 September.

See Also
download nonton drama korea strong girl namsoon sub indo gratis

Moonbin dan Sanha ASTRO juga akan melangsungkan debut sebagai sub unit dengan merilis mini album IN-OUT dan title track BAD IDEA.

15 September 2020: VAV, AKMU, fromis_9 dan Lainnya

Boy group yang memiliki member dengan kaki super jenjang, VAV akan melangsungkan comebacknya pada 15 September 2020.

Selain itu, sederet musisi ini juga merencanakan comeback di bulan September 2020 di antaranya, AKMU, fromis_9, The Boyz, TREASURE. Selain itu, mantan anggota BESTie, Dahye akan melakukan debut solo di bulan ini serta Maroo Entertainment akan mendebutkan boy grup baru mereka GHOST9 pada bulan September.

Jadi di bulan September 2020 ini kamu paling menantikan comeback dan debut terbaru siapa?

Baca juga:  Grup K-Pop yang Comeback & Debut di Bulan Agustus 2020

close