Now Reading
Daftar Drama Korea yang Tayang November 2020

Daftar Drama Korea yang Tayang November 2020

drama korea november 2020

Drama Korea November 2020 akan menghadirkan berbagai genre menarik yang sayang jika dilewatkan. Penonton akan disuguhkan dengan jalan cerita menarik serta para pemain yang telah lama dinanti untuk kembali menghiasi layar kaca pertelevisian. Berikut adalah deretan daftar drama Korea terbaru yang tayang November 2020.

Daftar Drama Korea November 2020

Birthcare Center

Drama Korea Birthcare Center berkisah tentang Oh Hyun Jin (diperankan oleh Uhm Ji Won), seorang eksekutif termuda di perusahaannya tetapi menjadi  seorang ibu tertua di pusat perawatan postpartum. Dia mengalami masa sulit saat melahirkan dan sekarang harus tumbuh dalam peran barunya sebagai seorang ibu sambil berinteraksi dengan sesama ibu lainnya di sana. Hyun Jin bertemu dengan Jo Eun Jung (diperankan oleh Park Ha Sun), ibu lain di center yang dikenal sebagai ratu lebah.

  • Judul: Birthcare Center
  • Tayang Perdana: 2 November 2020
  • Jadwal Tayang: Senin dan Selasa di tvN
  • Jumlah Episode: 16

KBS Drama Special

Selama 10 tahun berturut-turut, KBS akan kemballi menayangkan koleksi drama pendek yang masing-masing terdiri dari satu episode. KBS Drama Special 2020 akan menampilkan 10 judul yang berbeda, dengan enam di antaranya ditayangkan pada bulan November.

Modern Girl

Berlatar tahun 1930-an, drama Korea Modern Girl berkisah tentang seorang wanita yang mulai pergi ke sekolah untuk menangkap hati suaminya yang selingkuh, tetapi dia akhirnya jatuh cinta di sekolah. Drama ini diperankan oleh Jin Ji HeeKim Si Eun, Yoon Ji On, Oh Seung HoonKim Myung Soo, hingga Im Won Hee.

Crevasse

Crevasse berkisah tentang seorang pria dan wanita yang jatuh ke dalam hubungan yang tidak pantas. Drakor ini diperankan oleh Yoon Se AhJi Seung HyunKim Hyung Muk.

To My Perpetrator

Drama yang satu ini akan mengusung alur yang menarik dan sayang jika dilewatkan. To My Perpetrator bercerita tentang kehidupan seorang pengganggu di sekolah dan korbannya. Penonton akan melihat bagaimana karakter mereka sesungguhnya dari perspektif yang berbeda. Kdrama ini diperankan oleh Kim Dae Geon, Moon You KangWoo Da Vi, dan Lee Yeon.

The Joys and Sorrows of Work

Berdasarkan novel populer, drama yang dibintangi oleh Go Won HeeOh Min SeokKang Mal GeumRyu Jin, dan Kim Young berjudul The Joys and Sorrows of Work akan berfokus pada naik turunnya kehidupan di dunia kerja.

The Reason I Don’t Confess

The Reason I Don’t Confess menunjukkan reuni antara seorang fotografer yang diperankan oleh Shin Hyun Soo dengan cinta pertamanya yang diperankan aktris cantik Go Min Si.

The Lilacs I Left There

Drama yang satu ini akan mengisahan tentang seorang penyanyi trot palsu yang hidup bersama dengan putrinya untuk menemukan kebahagiaan.

Please Don’t Meet Him

MBC

Drama terbaru MBC, Please Don’t Meet Him berkisah tentang Seo Ji Sung (diperankan oleh Song Ha Yoon) yang ingin jatuh cinta tetapi juga tak ingin bertemu pria yang salah. Untuk menciptakan kehidupan cinta yang sempurna, dia menciptakan program kecerdasan buatan (AI) bernama Cho Sang Shin, yang akan mengidentifikasi apakah seseorang memiliki perilaku buruk. Jisung menggunakan program tersebut untuk menyelamatkan orang-orang yang berada dalam toxic relationship. Member grup U-KISS, Jun berperan sebagai Jung Kook Hee, seorang petugas pemadam kebakaran yang merupakan satu-satunya orang yang tidak dapat dianalisis oleh Cho Sang Shin.

  • Judul: Please Don’t Meet Him
  • Tayang Perdana: 10 November 2020
  • Jadwal Tayang: Setiap hari Selasa di MBC
  • Jumlah Episode: 16

Live On

drama Korea November 2020
JTBC

Drama Korea November 2020 yang tak kalah dinanti adalah Live On. Drama romance ini dibintangi oleh Minhyun NU’EST yang berperan sebagai Go Eun Taek, seorang kepala klub penyiaran di sekolah yang perfeksionis. Ia satu sekolah dengan Jung Da Bin yang berperan sebagai Baek Ho Rang, seorang selebriti dan influencer media sosial. Baek Ho Rang bergabung dengan klub penyiaran untuk mendapatkan bantuan dari Go Eun Taek dalam mengungkap identitas sosok misterius yang mencoba mengungkap bagian dari masa lalunya yang ingin ia sembunyikan.

See Also
download nonton drama korea strong girl namsoon sub indo gratis

  • Judul: Live On
  • Tayang Perdana: 17 November 2020
  • Jadwal Tayang: Setiap hari Selasa di JTBC
  • Jumlah Episode: 16

Get Revenge

Drama ini berkisah tentang pembalasan dendam Kang Hae Ra (diperankan oleh Kim Sa Rang), yang berubah dari seorang reporter menjadi salah satu influencer terpanas di Korea setelah menikah dengan seorang tokoh publik. Ia diberi kesempatan untuk membalas dendam dan bertarung melawan orang-orang kuat di tengah masyarakat. Tak sendiri, ia dibantu dengan Yoon Hyun Min yang berperan sebagai Cha Min Joon, seorang pengacara yang memiliki tingkat keberhasilan 100 persen.

  • Judul: Get Revenge
  • Tayang Perdana: 21 November 2020
  • Jadwal Tayang: Setiap Sabtu dan Minggu di TV Chosun
  • Jumlah Episode: 16

The Uncanny Counter

drama Korea November 2020
OCN

Berdasarkan webtoon populer, drama Korea November 2020, The Uncanny Counter bercerita tentang pemburu hantu yang menyamar sebagai karyawan di sebuah restoran mie untuk menemukan dan mengalahkan hantu. Ceritanya akan mencakup pertempuran antara roh jahat yang turun ke bumi untuk kehidupan abadi dan counter yang dilengkapi dengan berbagai kemampuan seperti psikometri dan penyembuhan.

  • Judul: The Uncanny Counter / Amazing Rumor
  • Tayang Perdana: 28 November 2020
  • Jadwal Tayang: Setiap Sabtu dan Minggu di tvN
  • Jumlah Episode: –

Awaken

drama Korea November 2020
tvN

Drama Korea November 2020 terakhir adalah Awaken. Mengusung genre misteri, drama ini menceritakan tentang kasus pembunuhan yang saling terhubung dengan peristiwa misterius yang terjadi di masa kini dan rahasia di balik insiden misterius yang terjadi di sebuah desa 28 tahun lalu. Namgoong Min akan berperan sebagai Do Jung Woo, pemimpin tim yang eksentrik namun brilian dari satuan tugas khusus di Badan Kepolisian Nasional. Sementara Seolhyun AOA akan berperan sebagai petugas kepolisian yang bersemangat bernama Gong Hye Won. Aktris cantik Lee Chung Ah akan berperan sebagai agen FBI bernama Jamie.

  • Judul: Awaken
  • Tayang Perdana: 30 November 2020
  • Jadwal Tayang: Setiap Senin dan Selasa di tvN
  • Jumlah Episode: 16
Baca juga:  Daftar Drama Korea yang Tayang Oktober 2020

Itulah daftar drama Korea yang akan tayang pada November 2020. Jangan sampai terlewatkan ya!

close