Now Reading
Drama Korea yang Dibintangi Suzy Selain Uncontrollably Fond

Drama Korea yang Dibintangi Suzy Selain Uncontrollably Fond

drama korea suzy

Bae Suzy (배수지), mantan anggota girlband Miss A ini mendapat pengakuan dari para pencinta drama Korea sejak ia memulai debutnya sebagai aktris melalui Dream High. Karir aktingnya semakin cemerlang sejak membintangi film Architecture 101, bahkan berkat perannya ini, Suzy mendapat julukan sebagai nation’s first love oleh masyarakat Korea Selatan.

Saat ini, drama Korea Uncontrollably Fond tengah disiarkan oleh stasiun TV Indosiar pukul 00.30 WIB setiap hari. Selain beradu akting dengan Kim Woo Bin, Suzy juga selalu beradu akting dengan pria tampan lainnya lho. Berikut ini, Wokenim akan memberikan rekomendasi daftar drama Korea Suzy yang wajib ditonton.

Deretan Drama Korea Terbaik Suzy

1. Vagabond

vagabond
SBS

Rekomendasi drama Korea Suzy yang harus kamu tonton adalah Vagabond. Drama Korea bergenre crime-action-politic ini mengisahka tentang Cha Dal Geon (diperankan oleh Lee Seung Gi), seorang stuntman yang bercita-cita menjadi aktor terkena.

Ia bekerja keras untuk menghidupi dirinya sendiri beserta keponakan yang sangat ia sayangi. Hidupnya berubah ketika keponakannya meninggal karena kecelakaan pesawat yang ia yakini ada dalang di baliknya.

Suzy berperan sebagai Go Hae Ri, seorang agen NIS yang bekerja sebagai mata-mata di kedutaan Korea di Maroko. Go Haeri menyadari apa yang dilakukan Cha Dal Geon dan kemudian membantu mengungkap konspirasi dalam insiden tersebut.

Baca juga:  4 Alasan Jangan Menonton Drama Korea Vagabond

2. While You Were Sleeping

nonton drama korea sub indo di stasiun tv nasional
Netflix

While You Were Sleeping mengisahkan tentang Hong Joo (diperankan oleh Bae Suzy) yang tinggal bersama ibunya dan membantu mengelola sebuah restoran. Hong Joo memiliki kemampuan tak biasa, ia dapat melihat kematian orang lain melalui mimpinya.

Hanya saja, ia tidak mengetahui kapan kematian orang yang berada dalam mimpinya akan terjadi, tetapi Hong Joo berusaha mencoba untuk menghentikan mimpinya menjadi kenyataan. Suatu malam, secara mengejutkan Hong Joo bermimpi tentang kematian ibunya sendiri.

Dalam drama ini, Suzy beradu akting dengan salah satu aktor tertampan di Korea Selatan, yakni Lee Jong Suk. Chemistry keduanya patut diacungi jempol, bahkan penonton ikut dibuat baper.

Baca juga:  Jadwal Tayang dan Sinopsis While You Were Sleeping di Indosiar

3. Dream High

Drama Korea terbaik Suzy selanjutnya adalah Dream High. Berkisah tentang impian para siswa menjadi superstar di sekolah tinggi seni Kirin.

Drakor ini dibintangi oleh sederet aktor papan atas seperti Kim Soo Hyun, Ok Taecyeon 2PM, Wooyoung 2PM, IU, hingga Eunjung T-ARA. Wajb banget masuk dalam list tontonanmu!

4. Gu Family Book

Berbeda dengan Kdrama sebelumnya, Gu Family Book merupakan drama Korea kolosal atau saeguk pertama Suzy. Untuk pertama kalinya juga ia menjadi lawan main Lee Seung Gi sebelum kembali dipertemukan dalam drama Vagabond.

See Also
download nonton drama korea strong girl namsoon sub indo gratis

Berkisah tentang Choi Kang Chi, seorang gumiho legendaris (sosok makhluk setengah manusia dan setengah binatang). Dia berjuang untuk menjalani hidupnya sebagai manusia lalu jatuh cinta pada Dam Yeo Wool (diperankan oleh Suzy) yang merupakan seorang manusia.

5. BIG

Untuk drakor yang satu ini, Suzy berperan sebagai Jang Mari, sosok yang dicintai oleh Seo Yoon Jae (diperankan oleh Gong Yoo). Drama ini memiliki alur yang sangat unik. Berkisah tentang Kang Gyung Joon (diperankan oleh Shin Won Ho) yang rohnya secara tiba-tiba rohnya berada dalam tubuh Seo Yoon Jae.

Yon Jae merupakan seorang dokter yang sukses dan bertunangan dengan guru sekolah menengah bernama Gil Da Ran (diperankan oleh Lee Min Jung). Gil Da Ran sendiri adalah seorang guru di mana Kang Gyung Joon sekolah. Percintaan yang rumit menjadikan drama ini sangat layak untuk ditonton sembari menunggu episode terakhir drama Uncontrollably Fond.

Kamu juga bisa nonton drama Korea terbaik lainnya di situs resmi seperti Viu, Netflix, atau iQiyi. Atau juga bisa download dan streaming menggunakan subtitle Indonesia (sub Indo) melalui drakorid.tv, drakorindo, dramakoreaindo, kordramas, dramacute, atau dramaqu.

Baca juga:  Drama Korea It’s Okay to Not Be Okay: Sinopsis, Situs Nonton, dan Download Gratis

close