Now Reading
Daftar Drama Korea yang Dibintangi Siwon Super Junior

Daftar Drama Korea yang Dibintangi Siwon Super Junior

siwon super junior

Choi Siwon (최시원) merupakan salah satu anggota boyband populer Super Junior. Selain pandai menyanyi dan menari, Siwon juga merupakan aktor yang berbakat. Sejumlah drama hingga film telah ia perankan. Berikut adalah rekomendasi drama Korea yang dibintangi Siwon Suju.

Drama Korea Siwon Super Junior

1. Oh! My Lady

Rekomendasi drama Korea Siwon Suju pertama adalah Oh! My Lady. Drama berjumlah 16 episode ini merupakan debut akting Siwon sebagai pemeran utama.

Berkisah tentang seorang ibu rumah tangga berusia 35 tahun bernama Yoon Gae Hwa (diperankan oleh Chae Rim). Untuk mendapatkan kembali hak asuh anak dari mantan suaminya, ia membutuhkan banyak uang. Oleh karena itu, ia bekerja sebagai manajer yang merangkap sebagai pembantu di rumah Sung Min Woo (diperankan Choi Siwon).

Sung Min Woo merupakan selebriti populer di Korea Selatan. Namun, ia dikenal sebagai artis yang kurang berbakat dan hanya mengandalkan wajahnya sebagai aset. Meskipun ia dikenal dingin dan sombong, Min Woo membantu Gae Hwa untuk kembali mendapatkan hak asuh anaknya dengan imbalan Gae Hwa harus bekerja untuknya.

2. Poseidon

Drakor Poseidon menceritakan tentang sindikat kriminal yang dikenal di seluruh dunia sebagai Heugsahoe yang dipimpin oleh Choi Hee Gon.

Pada 2008, pemimpin Tim Investigasi Intelijen Kepolisian Maritim, Kwon Jung Ryul (diperankan oleh Lee Sung Jae), membentuk tim investigasi rahasia untuk menangkap Choi Hee Gon. Namun ketika Jung Ryul hampir menangkap Choi Hee Gon, ia menemukan istrinya sudah tak bernyawa.

Seon Woo (Siwon) menyamar atas perintah Jung Ryul. Ia tidak bisa menghentikan misi, meskipun ada ancaman yang terus menerus menghampirinya. Pembunuhan lain akhirnya terjadi dan kejahatan itu jelas adalah perbuatan Choi Hee Gon, tetapi karena kurangnya bukti mereka menjadi sulit menangkap pelaku. Akhirnya, operasi penyamaran ditinggalkan.

Seon Woo diturunkan pangkatnya dan bertugas di kantor polisi maritim negara di Kota Gunsan. Di sana, Seon Woo menangkap sebuah organisasi black market dan melarikan diri dengan barang-barang selundupan mereka. Seon Woo kemudian menjadi buron yang dicari Jung Ryul.

3. The King of Dramas

Berlatar belakang bisnis hiburan Korea, The King of Dramas mengisahkan Anthony Kim (diperanakn oleh Kim Myung Min), CEO cerdas dari sebuah perusahaan produksi drama yang akan melakukan apa saja untuk segalanya demi uang, ketenaran dan kesuksesan. Dia dikenal memiliki kemampuan luar biasa karena telah menciptakan drama blockbuster dan bintang-bintang Hallyu.

Suatu ketika, karir Anthony diambang kehancuran ketika seorang pengendara motor yang mengantarkan rekaman video dramanya meninggal karena kecelakaan yang disebabkan olehnya. Anthony berusaha untuk mendapatkan kembali statusnya yang dulu dengan memproduksi drama The Morning of Keijo yang ditulis oleh Lee Go Eun (diperankan oleh Jung Ryeo Won), mantan asisten penulis skenario yang dikhianatinya. Agar karyanya ini sukse, ia membutuhkan Kang Hyun Min (Siwon), bintang top yang hanya mementingkan diri sendiri.

4. She Was Pretty

drama korea she was pretty tayang di gtv
Fanaru

Rekomendasi drama Siwon Super Junior selanjutya adalah She Was Pretty. Sung Joon (diperankan oleh Park Seo Joon) bersahabat dengan Hye Jin (diperankan Hwang Jung Eum) saat masih kecil. Keduanya kembali bertemu saat sudah dewasa, namun Sung Joon tidak mengenali Hye Jin karena perubahan wajahnya yang menjadi jelek.

Diketahui bahwa Sung Joon adalah bos di tempatnya bekerja. Semua orang di tempat kerja meremehkan Hye Jin. Meskipun begitu, Kim Shin Hyuk (Siwon) menjadi satu-satunya rekan kerja yang selalu setia membantu Hye Jin. Wajahnya yang tampan tapi ceroboh membuat orang di sekitarnya bertanya-tanya mengapa Shin Hyuk mau berteman dengan Hyejin.

Baca juga:  She Was Pretty: Sinopsis, Jadwal Tayang di GTV, dan Situs Streaming Gratis

5. Revolutionary Love

drama korea Revolutionary Love tayang di Trans TV
Foto: facebook.com/tvNrevolution

Drama Korea Siwon ini merupakan comeback perdana Siwon usai menjalani wajib militernya. Berkisah tentang Byun Hyuk (Si Won), seorang putra dari keluarga kaya yang menjalankan perusahaan besar. Dia menjalani kehidupan yang bahagia tanpa tujuan tertentu. Dia naif dan juga sangat percaya diri terhadap wanita. Byun Hyuk tinggal di sebuah studio di daerah kumuh untuk menyembunyikan latar belakangnya.

Disisi lain, Baek Joon (Kang Sora) tinggal di daerah yang sama. Dia merupakan lulusan dari universitas yang bagus, tetapi tidak bisa mendapatkan pekerjaan di perusahaan dan mulai mengambil pekerjaan paruh waktu. Dia adalah sosok yang positif dan penuh keadilan, tetapi hidupnya berubah ketika Byun Hyuk muncul.

Baca juga:  Revolutionary Love: Sinopsis, Jadwal Tayang di Trans TV, & Situs Streaming Gratis

6. My Fellow Citizens

drama korea siwon
iMdb

Drama yang juga dikenal dengan sebutan Fellow Citizens ini mengisahkan pasangan yang saling menyembunyikan identitas sebelum memulai pernikahan.

Yang Jung Kook (Siwon) merupakan seorang penipu veteran, tetapi dia tidak pernah ditangkap. Suatu hari, pacarnya tiba-tiba kabur dengan uang yang akan mereka gunakan untuk pernikahan mereka. Yang Jung Kook sangat kesal dan kemudian bertemu dengan Kim Mi Young (Lee Yoo Young ). Dia sendiri sedang mengalami masa sulit karena perbuatan pacarnya.

See Also
download nonton drama korea strong girl namsoon sub indo gratis

Yang Jung Kook mengatakan kepada Mi Young bahwa dia menjalankan bisnis dan Mi Young mengatakan kepadanya bahwa dia bekerja untuk sebuah perusahaan kecil. Kim Mi Young sebenarnya adalah seorang detektif. Mereka menemukan kenyamanan satu sama lain dan akhirnya berkencan. Pada hari pernikahan mereka, Kim Mi Young mengungkapkan kepada Yang Jung Kook bahwa dia sebenarnya seorang detektif.

Sementara itu, Park Hoo Ja (diperankan oleh Kim Min Jung) adalah seorang wanita misterius. Dia menjalankan bisnis pinjaman pribadi yang dia warisi dari ayahnya. Ayahnya ditipu oleh Yang Jung Kook. Park Hoo Ja kemudian menemukan Yang Jung Kook dan memerasnya agar mencalonkan diri untuk menduduki kursi majelis nasional.

7. Skip-Beat!

Meskipun bukan drama Korea, serial yang satu ini tak boleh dilewatkan jika kamu adalah penggemar Super Junior!

Drama Taiwan ini tak hanya menampilkan Siwon, tetapi juga Donghae. Serial yang juga dikenal dengan sebutan Glamorous Challenge adalah drama remake dari komik Jepang berjudul Skip Beat tentang seorang gadis bernama Gong Xi (Ivy Chen) yang dikhianati oleh pacar lamanya, Bu Puo Shang (Lee Donghae).

Dalam upaya untuk membalas dendam, ia memulai debutnya sebagai seorang selebritis dan menghadapi berbagai peristiwa yang ia alami setelah membintangi sebuah dalam drama. Gong Xi kemudian bertemu dengan Dun He Lian (Choi Siwon), aktor seagensinya yang juga teman masa kecilnya.

Itulah rekomendasi drama Korea Siwon Super Junior. Kamu bisa nonton atau streaming di Netflix, Viu, iQiyi atau situs-situs download gratis seperti Ratudrama.idDrakorid.tv, Kordramas.net, dramakoreanindo.com, atau dramasparks.com.

Baca juga:  Drama Korea Populer dengan Rating Tertinggi yang Dibintangi Aktor Tampan Park Seo Joon

close