Now Reading
Daftar Film Korea yang Tayang Februari 2020

Daftar Film Korea yang Tayang Februari 2020

film korea februari 2020

Bulan kedua di tahun 2020 akan segera tiba, saatnya Wokenim infokan film-film terbaru yang tayang di bulan Februari mendatang. Meski bulan Februari, identik dengan bulan cinta dan kasih sayang karena ada hari Valentine pada 14 Februari 2020, justru film Korea jauh dari genre romantis. Berikut ini adalah daftar film yang tayang di Februari 2020. Cek satu-satu ya!

Daftar Film Korea yang Tayang Februari 2020:

The Closet

film korea februari 2020

  • Judul: The Closet (클로젯)
  • Tanggal tayang: 5 Februari 2020
  • Genre: Horror Thriller
  • Pemeran: Ha Jung Woo, Heo Yool, Kim Nam Gil
  • Sinopsis:
    Film Korea tayang di bulan Februari yang pertama adalah The Closet (클로젯). Film ini mengisahkan tentang tragedi kecelakaan mendadak yang menyebabkan istri dari Sang Won (diperankan oleh Ha Jung Woo) meninggal.

    Sang Won memiliki seorang putri bernama Yi Na (diperankan oleh Heo Yool ), tetapi hubungannya dengan Yi Na menjadi canggung. Untuk memulihkan hubungannya dengan Yi Na, mereka pindah ke rumah baru. Sang Won mencoba mendekati Yi Na, tetapi itu tidak mudah.

    Suatu hari, Yi Na mengatakan kepadanya bahwa dia memiliki teman baru. Sejak saat itu, dia mulai tertawa. Tapi, Sang Won mendengar suara aneh dari lemari Yi Na dan dia melihat tanda-tanda yang tidak biasa dari putrinya. Sang Won kemudian mulai memiliki mimpi aneh.

    Yi Na kemudian menghilang. Sang Won mencari putrinya, lalu pria misterius Kyung Hoon (Kim Nam-Gil ) datang kepadanya. Dia mengatakan kepada Sang Won bahwa dia tahu di mana putrinya berada dan menunjuk ke lemarinya.

  • Trailer:
    [youtube https://www.youtube.com/watch?v=xK1F-XinMeI]

Beasts Clawing At Straws

film korea

  • Judul: Beasts Clawing At Straws (지푸라기라도 잡고 싶은 짐승들)
  • Tanggal tayang: 12 Februari 2020
  • Genre: Mystery Thriller
  • Pemeran: Jeon Do Yeon, Jung Woo Sung, Bae Sung Woo, Youn Yuh Jung, Jeong Man Sik, Shin Hyun Bin, Jung Ga Ram, Jin Kyung, Park Ji Hwan, Kim Joon Han, Heo Dong Won, Bae Jin Woong, Jang Eui Don
  • Sinopsis:
    Film Korea selanjutnya yang tayang Februari adalah Beasts Clawing At Straws. Film ini diadaptasi dari novel Jepang berjudul Wara nimo Sugaru Kemonotachi milik Keisuke Sone yang rilis pada 2011 lalu.

    Setelah gagal dalam bisnisnya, Joong Man (diperankan oleh Bae Sung Woo) kemudian bekerja paruh waktu di sebuah sauna. Dia berada dalam situasi keuangan yang sulit dan dia tinggal bersama ibunya, yang menderita penyakit Alzheimer. Di tempat kerjanya, Joong Man menemukan tas berisi uang tunai di loker. Dia memutuskan untuk mengambil uang itu.

    See Also
    lirik lagu yet to come bts terjemahan

    Tae Young (diperankan oleh Jung Woo Sung) bekerja sebagai petugas bea cukai. Dia meminjam sejumlah besar uang dari rentenir dan meminjamkan uang itu kepada pacarnya, Yeon Hee (diperankan oleh Jeon Do Yeon). Yeon Hee menjalankan bisnis, tetapi dia tiba-tiba menghilang. Rentenir mulai menagih Tae Young atas hutangnya. Mayat seorang wanita ditemukan dan mayat itu dianggap milik Yeon Hee.

    Sementara itu, Mi Ran (diperankan oleh Shin Hyun Bin) kehilangan banyak uang di pasar saham. Dia juga harus berurusan dengan suaminya yang kasar secara fisik dan dia bekerja sebagai pelayan bar untuk menghasilkan uang. Suatu hari, pelanggannya Jin Tae (diperankan oleh Jung Ga Ram) menawarkan untuk membunuh suaminya. Hubungan orang-orang ini, yang memiliki keinginan yang berbeda, kemudian terungkap.

  • Trailer:
    [youtube https://www.youtube.com/watch?v=DAKB-quMbXg]

Time to Hunt

jadwal film korea februari 2020

  • Judul: Time to Hunt (사냥의 시간)
  • Tanggal tayang:  Februari (TBA)
  • Genre: Mystery Thriller
  • Pemeran: Lee Je Hoon, Park Jung Min, Choi Woo Shik, Ahn Jae Hong, dan Park Hae Soo
  • Sinopsis:
    Time to Hunt merupakan film pertama sutradara Yoon Sung Hyun dalam sembilan tahun setelah Bleak Night yang dirilis pada 2011.

    Film ini mengisahkan tentang 4 pria yang tinggal di pemukiman daerah yang penuh dengan kemiskinan. Joon Seok (diperankan oleh Lee Je Hoon) ingin meninggalkan kota itu dan memulai kehidupan baru. Untuk itu, ia membuat rencana kejahatan yang gegabah. Dia meminta bantuan tiga temannya, Ki Hoon (diperankan oleh Choi Woo Sik), Jang Ho (diperankan oleh Ahn Jae Hong) dan Sang Soo (diperankan oleh Park Jung Min). Kemudian, 4 pria ini dikejar oleh seorang pria misterius bernama Han (diperankan oleh Park Hae Soo).

  • Trailer:
    [youtube https://www.youtube.com/watch?v=Z9j1wlUwLy0]
Baca juga:  Daftar Film Bioskop Februari 2020, Banyak Film Romantis?

close