Now Reading
Deretan Group K-Pop yang Akan Comeback Maret 2020

Deretan Group K-Pop yang Akan Comeback Maret 2020

Banyak musisi K-Pop berbakat yang bersiap untuk merilis karya terbarunya di bulan Maret 2020, termasuk comeback, debut, dan lebih banyak musik baru. Siapa saja ya? Yuk intip di bawah!

Group K-Pop Comeback Maret 2020

1 Maret

Naeun dan Jinsol APRIL akan merilis single project tunggal mereka yang berjudul Matter of Time pada tanggal 1 Maret.

2 Maret

comeback maret

Maknae grup BTOB, Sungjae akan merilis album solo khusus nya Yook O’clock pada 2 Maret.

4 Maret

VIINI atau yang memiliki nama asli Kwon Hyun Bin eks member JBJ, merilis album tunggalnya bertajuk Moon & Butterfly pada tanggal 4 Maret. Single-nya akan menampilkan deretan musisi lain termasuk Lee Soo Hyun AKMU , BLOO, dan Ravi VIXX.

John Park juga dijadwalkan merilis single digital barunya di hari yang sama.

5 Maret

Si cantik Yezi akan menjadi deretan musisi lainnya yang comeback maret 2020 dengan merilis single digital berjudul Home pada 5 Maret.

6 Maret

comeback maret

Sub unit boyband NCT, yakni NCT 127 akan melangsungkan comeback-nya pada 6 Maret dengan full album Neo Zone dengan title track Kick It.

Sementara itu, solois AleXa juga akan melakukan comeback pertamanya di hari yang sama dengan Do or Die .

9 Maret

comeback maret

Girl group rookie asal JYP Entertainment, ITZY akan melangsungkan comeback terbarunya pada 9 Maret dengan mini album ketiga yang berjudul IT’z Me dengan lagu utama WANNABE.

Comeback maret 2020 yang tak kalah dinanti adalah VICTON. Ya, VICTON juga akan merilis mini album mereka yang berjudul Continuous. Comeback kali ini akan terasa spesial, karena Han Seung Woo mantan member grup X1 akan turut berpartisipasi dan menampilkan lagu Howling.

comeback maret

10 Maret

Lee Woo (sebelumnya dikenal Lee Geon dari MADTOWN) merilis single digital baru pada 10 Maret, dengan video musik yang akan dibintangi aktor tampan Lee Yi Kyung.

See Also
nonton drama korea Melancholia sub indo gratis

18 Maret

Grup rookie bernama TOO, yang dibentuk melalui acara survival World Klass akan melakukan debutnya pada 18 Maret.

26 Maret

H&D (Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon) eks X1 telah berbagi rencana untuk merilis mini album pertama mereka pada tanggal 26 Maret. Wah, enggak sabar!

comeback maret

Belum dikonfirmasi

Beberapa musisi K-Pop dikabarkan tengah bersiap untuk comeback atau debut pada Maret. Tidak sedikit agensi menyatakan bahwa artis mereka sedang mengerjakan project baru. Namun, para agensi ini memang tidak mengonfirmasi jadwal pastinya apakah jatuh di bulan Maret atau tidak.

Mereka adalah comeback solo Taemin SHINee, comeback terakhir WINNER sebelum menjalani wajib militer, dan debut solo leader grup EXO, Suho.

Kalau kamu paling tidak sabar menantikan comeback maret 2020 atau debutnya siapa nih?

Baca juga:  11 Aktor Korea Tampan Bermarga Lee

close