Deretan Group K-Pop yang Comeback Februari 2020

comeback februari 2020

Bulan Februari segera tiba, saatnya musisi akan kembali dengan karya terbarunya untuk mengobati rasa rindu para fans. Tentunya, para penggemarpun berbondong-bondong mulai melakukan pre-order album dari sang idola.

Daftar Group K-Pop yang Akan Comeback Februari 2020:

GFRIEND

comeback februari 2020

Girl group asal Source Music Entertainment, GFRIEND akan kembali menyapa penggemar mereka, BUDDY dengan merilis mini album terbaru mereka berjudul 回: LABYRINTH yang akan dirilis pada 3 Februari mendatang.

Dalam comeback kali ini akan terasa spesial, sebab ini merupakan comeback perdana GFRIEND usai agensinya  diakuisisi oleh Big Hit Entertainment. CEO Big Hit, Bang Shin Hyuk atau yang lebih populer disebut Hitman Bang bahkan turut berpartisipasi dalam album ini bersama dengan produser wanita bernama Adora yang namanya selalu ada di dalam lagu BTS. Dikabarkan, proses syuting untuk musik videonya bahkan sudah dilakukan sejak November 2019 lalu.

EVERGLOW

comeback februari 2020

Girl group rookie asal Yuehua Entertainment, EVERGLOW akan bersaing dengan GFRIEND karena waktu comeback mereka yang bersamaan yakni pada tanggal 3 Februari 2020. Untuk pertama kalinya, keenam gadis cantik ini akan merilis mini album pertama mereka yang bertajuk Reminiscence.

LOONA

Deretan group Kpop yang akan comeback pada Februari 2020 adalah Girl of the Month alias LOONA. Girl group yang terdiri dari 12 member ini akan merilis lagu terbaru mereka So What pada 5 Februari 2020 mendatang.

TWICE

comeback februari 2020

Girl group terpopuler TWICE juga akan comeback dengan merilis album repackage Jepang mereka yang berjudul Swing pada 5 Februari mendatang. Dalam comeback ini akan terasa spesial, sebab Mina yang dinyatakan hiatus sementara dari grup akan kembali beraktivitas bersama dengan TWICE.

iKON

comeback februari 2020

Kali ini iKON sebagai boy group pertama yang akan melangsungkan comebacknya di bulan Februari. iKON akan merilis mini album ketiga mereka i DECIDE pada 6 Februari 2020 mendatang. Ini juga menandakan comeback pertama iKON dengan formasi 6 member usai sang leader B.I yang memutuskan untuk meninggalkan grup tak lama skandal dugaan penggunaan narkotika mencuat ke ranah publik tahun lalu.

The Boyz

Boy group asal Cre.kr Entertainment, The Boyz juga akan meramaikan sederet group K-pop yang akan comeback Februari 2020. Mereka akan merilis full album perdananya Reveal pada 10 Februari 2020 mendatang. Ini juga akan menjadi comeback pertama The Boyz usai Hwall memutuskan untuk meninggalkan grup.

ATEEZ

Boy group rookie ATEEZ juga akan merilis mini album Jepang pertamanya Treasure EP. Map To Answer pada 12 Februari.

MONSTA X

comeback februari 2020

Boy band Korea asal Starship Entertainment, MONSTA X akan kembali merilis album berbahasa Inggris mereka pada tanggal 14 Februari 2020, bertepatan dengan hari Valentine. Namun, detail terkait album ini masih belum diinformasikan oleh agensi.

BTS

comeback februari 2020

Yang paling ditunggu-tunggu, BTS akan merilis album terbaru mereka Map of the Soul: 7 pada 21 Februari 2020. Ini akan menjadi album yang sangat dinanti penggemar sebab rumornya akan menjadi karya terakhir para member BTS sebelum memulai dinas militernya yang dijadwalkan akhir tahun ini.

IZ*ONE

comeback februari 2020

Group K-pop yang akan comeback di bulan Februari 2020 selanjutnya adalah IZ*ONE. Pihak MNET telah mengkonfirmasi bahwa IZ*ONE akan kembali beraktivitas sebagai grup mulai bulan depan. Akan tetapi terkait tanggalnya belum dapat dipastikan.

Ini akan menjadi momentum yang sangat diharapkan fans, sebab pada November lalu fans yang sudah menanti comeback terbaru IZ*ONE terpaksa menunggu sebab munculnya kontroversi manipulasi pemungutan suara atau voting dalam program survival PRODUCE 101 series, dimana para member IZ*ONE dipilih dari hasil voting program tersebut.

PENTAGON

Grup beranggotakan 9 pria tampan, PENTAGON akan melangsungkan comeback mereka di bulan Februari 2020. Belum ada detail lebih lanjut perihal comeback Pentagon ini.

AB6IX

comeback februari 2020

AB6IX juga turut menjadi grup Kpop comeback Februari 2020. Ini akan menjadi comeback yang dinanti penggemar sekaligus kejutan sebelum rangkaian konser turnya dimulai. Tak lupa, AB6IX juga akan mampir ke Indonesia, lho!

NCT127

comeback februari 2020

Sub unit NCT, yakni NCT 127 juga akan melangsungkan comeback mereka di bulan Februari 2020. Diketahui mereka bahkan telah menyelesaikan jacket photoshoot dan sedang dalam tahap akhir penyelesaian albumnya. Jungwoo yang semula dinyatakan hiatus karena masalah kesehatan juga akan bergabung dengan comeback kali ini.

Baca juga:  Profil Lengkap NCT 127, Bintang Tamu Spesial di ITA 2019

ootd hijab remaja

OOTD Hijab Remaja ala Selebgram Nadya Aisha

7 Tempat Wisata di Berastagi yang Wajib Banget Kamu Kunjungi