Deretan Grup K-Pop yang Akan Comeback April 2020

Adakah grup favorit kalian?

Tak kalah banyak dari bulan sebelumnya, musisi K-Pop berbakat akan bersiap untuk merilis karya terbarunya di bulan April 2020, termasuk comeback, debut, dan lebih banyak musik baru. Siapa saja ya? Yuk intip!

Grup K-Pop Comeback April 2020

1 April

Solosi cantik AleXa  akan melangsungkan comeback pertamanya dengan merilis mini album pertamanya Do or Die pada 1 April. TOO (Ten Oriented Orchestra), boyband yang dibentuk melalui acara survival show World Klass, secara resmi akan membuat debut mereka dengan mini album Reason for Being. Serta Ji Jinseok, mantan kontestan dari program Under Nineteen akan merilis mini album Half/Half.

2 April

comeback april 2020

Grup band rock asal RBW Entertainment, ONEWE juga akan merilis mini album mereka yang berjudul 3/4 pada 2 April 2020, termasuk lagu Q yang akan menampilkan Hwasa MAMAMOO.

6 April

comeback april 2020

Si ganteng, Changmin TVXQ turut memeriahkan deretan grup kpop comeback April 2020. Ia akan merilis mini album solo pertamanya yang berjudul Chococolate. Dalam album kali ini, ia juga akan menggadeng solois Chungha untuk menjadi rekan duetnya di lagu Lie.

Tak kalah dinanti, girl group asal Cube Entertainment, (G)I-DLE juga akan merilis mini album mereka selanjutnya bertajuk I trust.

7 April

Girl group rookie yang baru saja debut pada Februari lalu, Cignature nampaknya tak ingin berlama-lama membuat fans mereka menunggu terlalu lama. cignature akan melangsungkan comeback perdananya pada 7 April dengan singel utama debut dari side B berjudul ASSA.

9 April

comeback april 2020

Setelah sukses membuat penggemar tertawa lepas di video klip single pre-release Hold, kini grup yang berada dalam naungan YG Entertainment, WINNER akan meriis full album ketiga mereka berjudul Remember. Ini akan menjadi karya terakhir WINNER dalam formasi lengkap usai Jinu yang akan melaksanakan dinas wajib militernya.

Baca juga:  Lirik Lagu WINNER Hold: Romanization dan Terjemahannya

13 April

Panda, bersiaplah! Grup dari generasi kedua, Apink akan kembali menyapa penggemar setia mereka lewat mini album kesembilan yang berjudul Look pada 13 April mendatang.

14 April

comeback april 2020

Starship Entertainment akan mendebutkan boy group baru bernama CRAVITY pada 14 April mendatang dengan album debut HIDEOUT: REMEMBER WHO WE ARE. Tiga member grup ini merupakan mantan anggota grup X1 lho~

Tak hanya itu, Girlkind juga akan merilis single digital ketiga mereka Future di hari yang sama.

21 April

comeback april 2020

H&D (Lee Han Gyul dan Nam Do Hyon) yang sebelumnya dijadwalkan membuat debut resmi mereka pada Maret lalu terpaksa tertunda hingga 21 April karena wabah Coronavirus. Grup duo ini telah mengeluarkan single pre-release berjudul Unfamiliar pada 30 Maret lalu. 

Jadi, kamu paling menantikan debut atau comeback April 2020 siapa nih?

Baca juga:  Lirik Kang Daniel 2U dan Terjemahannya

pie susu teflon

Pie Susu Teflon, Resep dan Cara Mudah Membuatnya

rekomendasi drama film musikal

Sederet Rekomendasi Film Drama Musikal Terbaik dan Legendaris di Dunia