Deretan Grup K-Pop yang Comeback Juni 2020

comeback Juni 2020

Memasuki musim panas, selama bulan Juni 2020 para penggemar musik Korea akan disuguhkan dengan karya-karya terbaik dari para musisi berbakat. Sebut saja mulai dari TWICE, BLACKPINK,  hingga IZ*ONE. Selain itu, deretan grup solois juga akan melangsungkan debut serta comeback mereka. Adakah idola favoritmu?

Grup K-Pop Comeback Juni 2020

1 Juni

TWICE
JYP Entertainment

Awal bulan Juni dibuka oleh girl group populer asal JYP Entertainment, TWICE. Kesembilan gadis cantik ini merilis mini album kesembilan mereka bertajuk More & More.

Comeback kali ini terasa spesial karena Mina kembali beraktivitas bersama grup usai hiatus karena mengalami gangguan kecemasan.

Baca juga:  Lirik Lagu More & More TWICE dan Terjemahannya

2 Juni

comeback juni 2020
Play M Entertainment

Boy group asal Play M Entertainment, yang juga seagensi dengan girl group Apink, VICTON akan merilis single album kedua berjudul Mayday.

Ini merupakan comeback perdana VICTON usai dua membernya, Seungwoo dan Byungchan mengikuti program survival PRODUCE X 101.

5 Juni

YG Entertainment

Runner up dari program K-pop Star 2, Bang Yedam akan merilis single digital solonya berjudul Wayo sebelum debut sebagai member dari grup TREASURE pada Juli mendatang.

Lirik lagu ini secara khusus ditulis oleh Kang Seungyoon WINNER dan Chanhyuk AKMU.

Baca juga:  Lirik Lagu Wayo Bang Yedam TREASURE dan Terjemahannya

8 Juni

comeback juni 2020
SM Entertainment

Tanggal 8 Juni akan menjadi pertempuran chart untuk para musisi ini. Pertama, sub unit Super Junior K.R.Y akan melangsungkan comeback-nya dengan merilis mini album pertama mereka, When We Were Us.

Baca juga:  Lirik When We Were Us Super Junior K.R.Y dan Terjemahan

Leader grup BTOB, Eunkwang akan memulai debutnya sebagai solois di tanggal 8 Juni dengan merilis mini album pertamanya, FoRest : Entrance secara online dan tanggal 9 Juni secara offline.

Baca juga:  Lirik Lagu No One Knows Eunkwang BTOB dan Terjemahannya

Terakhir, anggota grup HOTSHOT yang juga merupakan mantan anggota grup Wanna One, Ha Sung Woon akan meramaikan comeback dengan merilis mini album solo ketiganya Twilight Zone.

Baca juga:  Lirik Lagu Get Ready Ha Sungwoon dan Terjemahan

9 Juni

Girlband Cosmic Girls atau yang juga dikenal dengan WJSN akan merilis album terbarunya berjudul Neverland.

Baca juga:  Lirik Lagu Butterfly WJSN dan Terjemahannya

Selain WJSN, solois Chungha juga akan merilis lagu terbarunya berjudul Be Yourself pada tanggal 9 Juni 2020.

Baca juga:  Lirik Lagu Be Yourself Chungha dan Terjemahannya

10 Juni

DIA akan comeback sebagai unit grup dengan merilis mini album keenam berjudul Flower 4 Seasons. Dua membernya, yakni Chaeyeon dan Somyi tidak akan berpartisipasi dalam promosi grup untuk album kali ini.

Selain itu, Jun.K 2PM juga akan merilis merilis single digital versi Korea dari This Is Not A Song, 1929.

11 Juni

Momoland akan meramaikan deretan grup yang akan comeback Juni 2020 dengan merilis lagu terbarunya berjudul Starry Night. Ini merupakan comeback perdana Momoland usai Taeha dan Yeonwoo dinyatakan hengkang dari grup.

Sementara itu, anggota lainnya yakni Daisy masih tidak ada kejelasan terkait posisinya dalam grup.

12 Juni

JeA Brown Eyed Girls akan merilis single digital solonya berjudul Greedy pada tanggal 12 Juni. Spesialnya, solois IU turut berpartisipasi dalam penulisan liriknya.

13 Juni

Mantan anggota grup PRISTIN, Kyla akan melangsungkan debut solonya pada 13 Juni dengan merilis single berjudul Watch Me Glow.

15 Juni

Izone
Off The Record

Girl group yang dibentuk dari program PRODUCE 48, IZ*ONE akan meramaikan comeback Juni 2020 dengan merilis mini album ketiganya berjudul Oneiric Diary.

16 Juni

Anggota grup 2AM, Lim Seulong akan merilis single kolaborasi bersama dengan Kei Lovelyz berjudul Female Friend yang akan dirilis pada 16 Juni mendatang.

17 Juni

Kali ini giliran boyband asal JYP Entertainment yang akan menggelar comeback Juni 2020, yakni Stray Kids. Mereka akan merilis album terbaru GO生 (GO LIVE).

18 Juni

Girl group asal Fantagio, Weki Meki akan merilis mini album ketiga berjudul HIDE & SEEK. Ini akan menjadi comeback pertama mereka setelah 4 bulan lalu merilis digital single yang berjudul DAZZLE DAZZLE.

See Also
download nonton drama korea strong girl namsoon sub indo gratis

22 Juni

SEVENTEEN telah dikonfirmasi akan menggelar comeback-nya pada 22 Juni. Namun, mengenai detail lengkapnya akan diinformasikan dalam beberapa waktu ke depan.

23 Juni

Golden Child akan melangsungkan comebacknya dengan merilis Take A Leap setelah sebelumnya ikut berpartisipasi dalam project With Woollim.

26 Juni

YG Entertainment

BLACKPINK akan merilis single pre release pada tanggal 26 Juni mendatang. Ini menjadi comeback yang paling dinanti BLINK, sebutan penggemar BLACKPINK setelah menunggu lebih dari 1 tahun lamanya.

29 Juni

Sempat tertunda karena salah satu mantan anggotanya yakni Youngmin terlibat kasus DUI (mengendarai dibawah pengaruh alkohol) sehingga SIM-nya dicabut, boyband yang berada dalam naungan agensi Brand New Music, AB6IX akan merilis mini album keduanya bertajuk VIVID.

Selain itu, Cho Seungyoun atau yang juga dikenal dengan nama panggung Woodz akan kembali merilis album solo terbarunya bertajuk Equal.

30 Juni

CIX akan meramaikan deretan grup yang akan comeback di bulan Juni. Bae Jin cs akan merilis Hello Strange Time – Town Scene #4 Mecenat Tower pada 30 Juni.

Sementara itu, Jinhyuk UP10TION akan kembali merilis single solonya khusus untuk penggemar yang telah lama menanti penampilannya.

Selain deretan grup K-Pop comeback Mei 2020 di atas, Sunmi, SeeYa, Weeekly, dan Kim Hojoong juga akan melangsungkan comeback terbarunya. Namun, detail resmi terkait jadwal comeback mereka belum diungkap oleh masing-masing agensi.

Kamu paling menantikan comeback terbaru siapa?

Baca juga:  Deretan Grup K-Pop yang Comeback Mei 2020

close