Drama Korea Mystic Pop-Up Bar: Sinopsis dan Situs Download Gratis

Drama bergenre horror-comedy nih!

Mystic Pop-Up Bar
JTBC

Drama Korea Ssanggab Cart Bar atau Mystic Pop-up Bar menjadi drakor pertama yang tayang pada hari Rabu dan Kamis di JTBC. Drama ini diadaptasi dari webtoon populer berjudul Ssanggabpocha karya Bae Hye Soo yang dirilis pada 2016 lalu. Webtoon ini sangat dicintai oleh para pembacanya dan memenangkan Excellence Award di 2017 Korea Comic Awards.

Seperti apa jalan cerita drama Mystic Pop-Up Bar? Yuk, kulik lebih jauh infonya dalam ulasan berikut.

Sinopsis Drama Mystic Pop-Up Bar

Mystic Pop-Up Bar
JTBC

Dalam webtoonnya, Ssanggabpocha mengisahkan pojangmacha misterius (sebuah kedai minuman) yang muncul di tempat aneh saat larut malam. Pengunjung setia kedai tersebut tidak hanya manusia tetapi juga hantu.

Tak berbeda jauh dari cerita webtoon, drama Korea Mystic Pop-Up Bar bercerita tentang pojangmacha misterius yang dijalankan oleh seorang wanita bernama Wol Joo. Meskipun sosoknya pemarah, Wol Joo harus menghadapi 100 ribu orang dengan berbagai permasalahan hidup sebagai hukuman yang ia terima atas kesalahan dalam kehidupannya di masa lalu.

Tak sendirian, Wol Joo mempekerjakan seorang karyawan paruh waktu bernama Han Kang Bae. Sebenarnya, Kang Bae merupakan seorang karyawan di pusat layanan pelanggan Gab Eul Mart

Yang menarik, Kang Bae memiliki kemampuan yang membuat seseorang mengakui rahasia ketika dirinya melakukan kontak fisik dengan orang tersebut. Selain itu, manajer Gwi bertanggung jawab atas manajemen kinerja Wol Joo. Dia dulunya adalah seorang kepala regu detektif di Departemen Kepolisian akhirat.

Baca juga:  8 Web Drama Korea yang Wajib Ditonton Untuk Pencinta Drakor

Nama Pemeran

Hwang Jung Eum
JTBC

Drama ini menampilkan berbagai aktor dan aktris yang sudah tak asing lagi bagi para pencinta Kdrama. Karakter Wol Joo akan diperankan oleh Hwang Jung Eum. Mantan anggota girl group Sugar ini telah membintangi banyak drama populer.

Beberapa di antaranya seperti Full House Take 2, Kill Me Heal Me, She Was Pretty, hingga Lucky Romance. Tak hanya itu, ia juga membintangi film horror-thriller terbaik, seperti Death Bell 2: Bloody Camp.

Mystic Pop-Up Bar
JTBC

Maknae grup BTOB, Yook Sungjae akan berperan sebagai Han Kang Bae. Selain pandai menyanyi, Sungjae telah membuktikan kemampuan akting yang luar biasa.

Sebut saja perannya dalam drama Monstar, Reply 1994, Who Are You: School 2015, hingga Guardian: The Lonely and Great God (Goblin) sukses dicintai oleh penggemar setia drakor.

Choi Won Young
JTBC

Aktor veteran Choi Won Young berperan sebagai manager Gwi. Pria kelahiran 1976 ini setidaknya sudah membintangi 18 film serta puluhan drama populer, di antaranya Kill Me Heal Me, Hello Monster, Come Back Mister, Hwarang, While You Were Sleeping, Mad Dog, Hyena, Nokdu Flower, Doctor Prisoner, Where Stars Land hingga SKY Castle.

Untuk dapat menyaksikan drama Korea Mystic Pop-Up Bar bisa melalui situs download dan streaming di Viu atau di Ratudrama.idDrakorid.tv, kordramas.net, dramakoreanindo.com, atau dramasparks.com.

Jangan sampai terlewatkan ya! Sebelumnya yuk simak dulu trailer di bawah ini!

[티저 1] 너나 나나 다 갑이라구! 쌍방 간의 甲! 〈쌍갑포차(Mystic Pop-up Bar)〉 5/20 (수) 첫 방송
Baca juga:  Catat! Ini Situs Nonton Drama Korea Gratis dengan Subtitle Indonesia yang Paling Populer

Resep fruit cake

Fruit Cake Kurma Almond, Kue Enak Cocok untuk Santapan di Hari Raya

Tips memanggang kue

3 Kiat Sukses Memanggang Kue Anti Gosong agar Hasilnya Sempurna