Drama Korea Sweet Munchies: Sinopsis dan Situs Download Gratis

Drama terbaru si ganteng Jung Il Woo

drama korea Sweet Munchies
JTBC

Drama Korea terbaru JTBC yang menggantikan slot drama senin-selasa, Recipe for Happiness adalah Sweet Munchies. Drama Korea terbaru ini tayang perdana pada tanggal 25 Mei 2020. Gimana jalan cerita drama Sweet Muchies atau yang disebut juga dengan Late Night Snack Man and Woman? Yuk, kulik lebih jauh infonya dalam ulasan berikut.

Sinopsis Drama Sweet Munchies

Kdrama bergenre komedi romantis ini disutradarai oleh sutradara yang pernah menyutradarai drama populer yang dibintangi Lee Seung Gi dan Han Ji Won, The King 2 Heart, yakni Song Ji Won.

Drama Korea Sweet Munchies berkisah tentang cinta segitiga antara seorang pria dan wanita yang memperebutkan pria yang sama.

drama Sweet Munchies
JTBC

Seorang koki populer bernama Park Jin Sung memiliki kemampuan untuk menyiapkan hidangan lezat dengan bahan apa pun dan ia juga memiliki keterampilan berbicara yang sangat baik. Sosoknya yang tampan mampu menyembuhkan patah hati para pelanggan setianya. Secara tak terduga ia diperebutkan dengan dua orang yang menyukainya.

Kim Ah Jin, seorang sutradara yang sangat penuh semangat. Dia menempatkan kesengsaraannya sebagai pekerja kontrak sembari menikmati makanan ringan di tengah malam dengan segelas bir yang menyegarkan di restoran Jin Sung.

Terakhir, Kang Tae Wan yang merupakan seorang desainer sukses dengan selera fashion yang unik. Berkat kemampuannya itu, ia disebut sebagai si jenius. Karakternya terlalu sempurna, namun ia memiliki kekurangan tak memiliki cinta.

Baca juga:  Deretan Drama Korea Bertema Cinta Segitiga, Bikin Baper!

Nama Pemeran

Karakter dalam drama Sweet Munchies diperankan oleh aktor-aktor yang memang tak perlu lagi diragukan kemampuan aktingnya.

Sweet Munchies
JTBC

Aktor tampan Jung Il Woo akan berperan sebagai Park Jin Sung. Aktor kelahiran 1987 ini sudah dikenal sejak membintangi sitcom High Kick series, 49 Days, Flower Boy Ramen Shop, hingga Cinderella and the Four Knights.

kang jiyoung
JTBC

Kang Ji Young yang merupakan mantan anggota girl group populer, KARA memulai debut aktingnya membintangi drama Korea lewat drama ini, Sweet Munchies. Sebelumnya, ia sudah memulai debut berakting tetapi untuk serial maupun film Jepang. Drama drama Sweet Muchies Ji Young akan berperan sebagai Kim Ah Jin.

the world of the married
JTBC

Selain itu, aktor yang karirnya melejit usai memainkan peran sosok pria bernama Park In Kyu yang melakukan tindak kekerasan terhadap pacarnya dalam drama hits The World of The Married, Lee Hak Joo akan berperan sebagai Kang Tae Wan. Wajahnya kerap kali muncul dalam drama populer lainnya, seperti Oh My Ghost, Oh My Ghost, Memories of the Alhambra, Justice, hingga Be Melodramatic.

Nah, bila kamu tertarik menyaksikan drama Korea Sweet Munchies, kamu bisa nonton, atau download melaluisitus download dan streaming di Viu atau di Ratudrama.idDrakorid.tv, kordramas.net, dramakoreanindo.com, atau dramasparks.com.

Jangan sampai terlewatkan ya! Sebelumnya yuk simak dulu trailer di bawah ini!

[티저 2] 달콤, 쌉쌀한 로맨스가 당신에게 찾아갑니다 〈야식남녀(sweetmunchies)〉 5/25 (월) 첫 방송
Baca juga:  Drama Korea Extracurricular: Alasan Nonton, Situs Download & Streaming Gratis

lirik lagu wing park jihoon

Lirik Lagu Wing Park Jihoon dan Terjemahannya

5 Perubahan yang Akan Dihadapi Anak-anak di Masa “New Normal”