3 Alasan Jangan Menonton Drama Korea A Piece of Your Mind

Kenapa ya?

drama A Piece of Your Mind

Drama Korea romantis terbaru Maret 2020 dari tvN menggantikan slot drakor sebelumnya, The Cursed yakni A Piece of Your Mind akan mulai tayang pada malam hari ini (23/3).

Meski drama ini ditunggu-tunggu oleh penggemar, namun ada alasan khusus mengapa kamu jangan menonton drama Korea A Piece of Your Mind. Apa saja?

Alasan Mengapa Drama A Piece of You Mind Tidak Untuk Ditonton

1. Pemeran Utama yang Terlalu Berbakat

drama korea a piece of

Alasan utama mengapa jangan menonton drama A Piece of Your Mind adalah karena aktor dan aktris pemeran utamanya yang terlalu tampan, cantik, dan berbakat sehingga akan membuat penonton menjadi baper alias bawa perasaan.

Jung Hae In dan Chae Soo Bin, aktor dan aktris muda berbakat akan menciptakan nuansa romantis dengan karakter masing-masing. Jung Hae In akan berperan sebagai Moon Ha Won, seorang programmer kecerdasan buatan (AI) yang baik hati. Ia telah menghabiskan hidupnya untuk cinta sepihak yang sia-sia. Sementara itu, Chae Soo Bin akan berperan sebagai Han Seo Woo, seorang insinyur rekaman klasik yang memiliki sifat optimis dan menyadari bahwa dirinya tertarik pada Moon Ha Won.

drama korea a piece of

Tak hanya itu, Lee Ha Na akan memainkan peran sebagai tukang kebun Moon Soon Ho, yang memiliki hubungan unik dan istimewa denganbya, sementara Kim Sung Kyu akan berperan sebagai Kang In Wook, seorang pianis klasik yang depresi yang juga merupakan suami dari wanita yang dicintai Moon Ha Won.

2. Sutradara dan Penulis Naskah yang Pandai Menyentuh Hati Penonton

 

Drama Korea A Piece of Your Mind disutradarai oleh sutradara Lee Sang Yeob, yang baru-baru ini sukses membuat penonton menangis melalui drama Familiar Wife dan mencuri hati penonton dengan komedi romantis Shopping King Louie. Naskah drama ini ditulis oleh Lee Sook Yeon, sosok dibalik film romansa terbaru Kim Go Eun bersama Jung Hae In, Tune In for Love. Oleh sebb itu, jika kamu menonton drama ini, dipastikan kamu akan penasaran untuk melihat bagaimana kedua sosok berbakat tersebut akan menangani pokok permasalahan kisah cinta yang unik ini. Siapin tissue ya!

3. Kisah Cinta yang Penuh dengan Sakit Hati

Biasanya, drama Korea selalu penuh dengan cerita tentang cinta yang terbalas, tetapi drama A Piece of Your Mind menjanjikan penonton untuk melihat romansa dari sudut yang sedikit berbeda. Digambarkan sebagai kisah dari cinta yang tak berbalas, drama ini akan berfokus pada pengorbanan diri dan kepasifan yang datang dengan kasih sayang sepihak. Mendekatkan penonton dalam kehidupan nyata.

A Piece of Your Mind akan perdana tayang pada tanggal 23 Maret pukul 9 malam KST dan bisa disaksikan setiap hari Senin dan Selasa di Netflix.

Baca juga:  3 Alasan Mengapa Drama Korea Memorist Bikin Ketagihan!

8 Web Drama Korea yang Wajib Ditonton Untuk Pencinta Drakor

prosedur pemakaman jenazah pasien corona

Termasuk Penyakit Berbahaya, Begini Prosedur Memandikan dan Mengubur Pasien Corona