Drama Korea Dear M: Sinopsis & Situs Nonton Gratis

Bertabur visual~

dear m
KBS

Drama terbaru KBS yang akan tayang tahun paruh pertama 2021 telah mengumumkan nama pemain serta sinopsis dari drama Dear M. Drama yang diangkat dari cerita series web-drama berjudul Love Playlist ini akan dibintangi oleh sederet aktor dan aktris cantik berbakat. Siapa aja?

Sinopsis Drama Korea Dear M

Dilansir dari media outlet Yonhap News, alih-alih dijadikan web drama, Dear M menjadi drama yang akan tayaang di stasiun tv KBS. Drama spin-off yang diproduksi bersama Playlist dan Monster Union ini menceritakan tentang kisah pencarian seluruh kampus untuk sosok ‘M’ yang misterius, seorang individu yang disebutkan dalam postingan anonim di sebuah komunitas online Universitas Seoyeon. Drama romantis ini akan mengikuti perkembangan hubungan dan percintaan di antara berbagai karakter setelah semua desas-desus tentang ‘M’.

nonton drama korea dear m
KBS

Produser dari drama Korea Dear.M memberikan komentarnya seperti yang dikutip dari Soompi, “Dear.M merupakan drama KBS baru di mana penulis Love Playlist Lee Seul bergabung dengan Park Jin Woo, sutradara dari drama to. Jenny, dan Seo Joo Wan, sutradara I Hate Going to Work dan Love Revolution. Kami harap penonton memberikan dukungan dan cinta seperti apa yang akan dialami oleh masing-masing karakter yang terlibat dengan ‘M’, serta bagaimana mereka tumbuh di tengah persaingan yang ketat, dengan latar belakang yang sentimental”.

Nama Pemain

Drama Korea Dear M akan diperankan oleh sederet bintang muda berbakat, diantaranya:

  • Park Hyesoo sebagai Ma Joo Ah
  • Jung Jaehyun sebagai Cha Minho
  • Roh Jeong Eui sebagai Seo Jimin
  • Bae Hyunsung sebagai Park Haneul
  • Lee Jinhyuk sebagai Gil Mokjin
  • Woo Davi sebagai Hwang Bo Yeong
  • Lee Jungshik sebagai Moon Joon
  • Hwang Boreumbyeol sebagai Choi Rosa
  • Kwon Eunbin sebagai Min Yang Hee
  • Jo Joon Young sebagai Ban Lee Dam

Roh Jeong Eui dan Bae Hyun Sung akan berperan sebagai mahasiswa Seoyeon University, Seo Ji Min dan Park Ha Neul. Dalam drama ini, mereka akan menunjukkan chemistry kepada pemirsa sebagai pasangan termanis di kampus. Di samping kisah romansanya, Park Ha Neul juga akan berusaha untuk mencapai mimpinya menjadi pengembang game.

Pihak staff drama kemudian memutuskan untuk menambah beberapa pemain baru yang belum pernah terlibat dalam series Love Playlist. Aktris cantik Park Hye Soo terpilih sebagai pemeran utama drama Korea Dear M sebagai Ma Joo Ah. Ia merupakan seorang mahasiswi jurusan administrasi bisnis tahun kedua yang ceria. Joo Ah tidak pernah memiliki pacar dan terus-menerus ikut campur dalam urusan orang lain karena sifatnya yang murah hati dan selalu ingin tahu.

Di sisi lain, Jaehyun NCT akan melangsungkan debutnya sebagai aktor melalui drama Dear M. Ia akan berperan sebagai Cha Min Ho, seorang mahasiswa tahun kedua jurusan teknik komputer yang cerdas dan imajinatif. Ia memiliki segudang ide untuk mengembangkan aplikasi baru yang menarik. Cha Min Ho dan Ma Joo Ah merupakan teman sejak kecil dan telah menjadi sahabat dekat selama 12 tahun terakhir.

Lee Jinhyuk sebagai Gil Mokjin adalah seorang mahasiswa tahun kedua di bidang psikologi. Woo Davi berperan sebagai mahasiswa baru berusia 24 tahun di departemen bisnis. Hwang Boreumbyeol sebagai wakil presiden regu pemandu sorak dan Kwon Eunbin CLC sebagai seorang mahasiswa ilmu komputer.

Jadwal Tayang dan Situs Nonton Dear M Gratis

Drama Dear M dijadwalkan akan tayang perdana pada 26 Februari 2021 setiap hari Jumat pukul 23.11 KST di KBS.

Kamu bisa nonton drama Korea Dear M melalui situs resmi seperti Viu, Netflix, iQiyi, atau Viki. Kamu juga bisa download maupun streaming gratis dengan subtitle Indonesia atau bahasa Inggris melalui situs ilegal seperti dramaqu, dramacute, ratudrama, kordramas, telegram, drakorid, maupun drakorindo.

Jadi siap menantikan nonton Dear M? Simak dulu trailer di bawah ini!

Baca juga:  Puluhan Channel Nonton Web Drama Korea di YouTube

nonton live on sub indo

Nonton Drakor Live On Sub Indo di Situs Streaming Gratis

wisata kota tua jakarta

Menilik Wisata Sejarah Kota Tua Jakarta