Now Reading
5 Alasan Mengapa Harus Menonton Drama Korea Dr. Romantic 2

5 Alasan Mengapa Harus Menonton Drama Korea Dr. Romantic 2

dr. romantic 2

Hanya tinggal beberapa jam lagi drama Korea terbaru SBS, Dr. Romantic 2 akan segera tayang. 

Drama ini merupakan musim kedua dari seri hits yang telah tayang pada tahun 2016 lalu. Dr. Romantic 2 atau Romantic Doctor Teacher Kim 2 akan menceritakan kisah dokter sungguhan Kim Sa Bu, yang bekerja di Rumah Sakit Dol Dam, yang terletak di wilayah terpencil.

Meskipun banyak penonton yang sudah bersemangat untuk musim kedua dari drama ini, berikut adalah lima poin kunci mengapa kamu tidak boleh melewatkan drama ini.

Baca juga:  Drama Korea yang Tayang Januari 2020

5 Alasan Wajib Menonton Drama Korea Terbaru Dr. Romantic 2:

1. Alur drama kehidupan, bukan drama medis

Dr. Romantic 2

Tidak seperti drama medis biasa, drama Korea Dr. Romantic 2 akan menceritakan kisah-kisah realistik dari orang-orang yang menjalani kehidupan mereka.

Drama ini akan berfokus pada Kim Sa Bu, yang mempraktikkan kedokteran dengan filosofi sendiri di rumah sakit setempat, dan seperti musim pertama, itu akan memberikan sekilas tidak hanya masalah khusus untuk rumah sakit, tetapi juga berbagai aspek dari masyarakat Korea.

Selain itu, di musim kedua akan menghibur penonton melalui pandangan mendalam pada orang-orang dan kehidupan mereka. Drama ini diyakini mampu menyentuh hati penonton melalui kisah-kisah berbagai pasien yang muncul di setiap episode.

2. Pemeran aktor yang sangat berbakat

Dr. Romantic 2 menampilkan pemeran dengan akting yang luar biasa, seperti Han Suk Kyu, Lee Sung Kyung, Ahn Hyo Seop, Kim Min Jae , Kim Joo Heon, Shin Dong Wook , So Ju Yeon , Park Hyo Joo , Jin Kyung , Im Won Hee , Byun Woo Min , Choi Jin Ho , Yoon Na Moo, dan banyak lagi.

Selain banyak anggota pemeran yang kembali untuk musim kedua, penonton juga sangat menantikan karakter baru dalam drama, seperti Cha Eun Jae (diperankan oleh Lee Sung Kyung), seorang ahli bedah yang bekerja keras, dan Seo Woo Jin (diperankan oleh Ahn Hyo Seop), seorang dokter yang sinis tetapi memiliki kemampuan mengesankan untuk berkonsentrasi di ruang operasi.

Dr. Romantic 2
Pemeran Kim Sa Bu (Han Suk Kyu)
Dr. Romantic 2
Pemeran Seo Woo Jin (Ahn Hyo Seop)
Dr. Romantic 2
Pemeran Cha Eun Jae (Lee Sung Kyung)
Dr. Romantic 2
Pemeran Park Eun Tak (Kim Min Jae)
Pemeran Jang Gi Tae (Lim Won Hee)
Pemeran Oh Myung Sim (Jin Kyung)
Pemeran Park Min Kook (Kim Joo Hun)
Pemeran Jung In Soo (Yoon Na Moo)
Dr. Romantic 2
Pemeran Yoon A Reum (Seo Ju Yeon)

3. Reuni penulis dan sutradara dari Season 1

Penulis Kang Eun Kyung dan sutradara Yoo In Shik telah bersatu kembali untuk membuat karya yang besar.

Selama musim pertama Dr. Romantic, Kang Eun Kyung menerima banyak pujian untuk naskah yang menentang, genre dan pesan sosial yang kuat, yang membuat penonton berempati dan merefleksikan diri mereka sendiri.

Selain itu, Yoon In Shik memikat penonton banyak yang tak terhitung jumlahnya dengan kemampuan produksinya dan penyutradaraan yang mahir. Tentunya, ini meningkatkan antisipasi untuk putaran kedua kerja tim yang fantastis dari duo ini.

See Also
lirik lagu eleven ive terjemahan

4. Soundtracknya diisi dengan penyanyi terpopuler

Dr. Romantic 2

OST drama Korea Dr. Romantic 2 akan diisi dengan sederet musisi papan atas Korea. Produser Song Dong Woon akan bertanggung jawab dengan produksi soundtrack dimana karya-karyanya selalu menjadi populer seperti drama Hotel Del Luna, It’s Okay That’s Love, Moon Lovers, dan Descendants of the Sun.

Adapun deretan penyanyi yang akan berkontribusi dalam mengisi soundtrack ini di antaranya, Mamamoo, Baekhyun EXO, Punch, dan Heize.

5. Ditayangkan setiap senin dan selasa

Drama Dr. Romantic 2 akan ditayangkan setiap hari senin dan selasa pukul 21.40 KST atau 19.40 WIB di chanel SBS. Per episode nya akan berdurasi kurang lebih 30 menit di mana satu hari tayang 2 episode.

Sebelum itu, simak dulu trailer dari drama korea Dr. Romantic 2 ya!

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=cYM_AM8KCtM]
Baca juga:  Inilah Alasan Mengapa Wajib Nonton Drama Love With Flaws

close