Now Reading
Drama Korea Extracurricular: Alasan Nonton, Situs Download & Streaming Gratis

Drama Korea Extracurricular: Alasan Nonton, Situs Download & Streaming Gratis

Drama Korea Extracurricular

Netflix kembali merilis serial orisinil drama Korea setelah sukses dengan Kingdom, My First First Love, Love Alarm, dan My Holo Love. Drama Korea orisinal Netfliz terbaru adalah Extracurricular atau yang juga dikenal dengan Human Class. Apa saja kesejuan drama korea Extracurricular ini, simak detailnya!

Alasan Nonton Drama Korea Orisinal Extracurricular Netflix

1. Genre yang Tak Biasa Teen-Crime

Alasan pertama mengapa kamu wajib menyaksikan drama ini adalah karena genre yang disajikan terbilang cukup jarang dalam drama Korea. Bila kamu sebelumnya suka dengan drama Korea Class of Lies, kamu tak boleh melewatkan drama korea yang satu ini. Extracurricular berkisah tentang Ji Soo yang merupakan murid sekolah menengah dengan perilaku teladan.

Namun karena diharuskan membayar biaya kuliah, ia membuat pilihan yang buruk dan mengarah pada sebuah kejahatan. Lalu ia bertemu dengan Min Hee dan Gyu Ri yang merupakan teman satu sekolah dan terlibat dalam kejahatan Ji Soo. Bagaimana kelanjutannya? Nonton di Netflix langsung, ya!

2. Disutradarai Oleh Kim Jin Min

Pernahkah kamu menonton drama Lawless Lawyer (2018), The Liar and His Lover (2017), Marriage Contract (2016), Pride and Prejudice (2014-2015), hingga God of War (2012)? Yap, dertan drama Korea terpopuler tersebut disutradarai oleh Kim Jin Min. Ini akan menjadi project terbarunya dan tentunya dinantikan oleh para penggemar.

3. Diperankan oleh Aktor Muda Berbakat

drama korea Extracurricular
Netflix

Debut dengan peran sebagai Cha Seo Joon dalam serial Sky Castle serta kepopuleran karakter Jang Geun Soo dalam drakor Itaewon Class, mengangkat nama aktor muda Kim Dong Hee hingga dijadikan sebagai pemeran utama dalam drama Extracurricular. Image sebagai flower boy akan dipatahkan oleh pria kelahiran 1999 ini lewat perannya sebagai Ji Soo.

Baca juga:  Drama Korea Terbaik dengan Rating Tertinggi, Lebih Bagus dari Itaewon Class
Netflix

Drama ini juga akan menampilkan kembalinya aktris cilik Jung Da Bin ke layar kaca pertelevisian. Sederet drama Korea terpopuler pernah ia bintangi, diantaranya She Was Pretty (2015), Rebel: Thief Who Stole the People (2017), My Sassy Girl (2017), hingga Should We Kiss First (2018). Kali ini, ia akan berperan sebagai Min Hee, sosok onar dan tukang bully di sekolah.

drama korea Extracurricular
Netflix

Selain itu, drama ini juga dibintangi Extracurricular oleh aktris rookie bernama Park Joo Hyun. Debut dalam KDrama A Piece of Your Mind, drama ini akan menjadi project kedua Joo Hyun di tahun 2020. Ia akan berperan sebagai Gyu Ri, teman Ji Soo yang ikut membantu aksi kejahatannya.\

4. Rilis Sekaligus 10 Episode

Sama seperti serial Netflix lainnya, drama Korea Extracurricular juga akan menampilkan keseluruhan episode dalam satu waktu. Pencinta drakor bisa nonton drama Extracurricular dengan subtitle Indonesia melalui Netflix atau download drama Korea Extracurricular di situs-situs lainnya, seperti inidramaku, kordramas, atau drakorindo secara gratis.

See Also
lirik lagu rainy days v bts romanji terjemahan indonesia

Sebelum itu, tonton dulu trailer nya ya!

Gimana tertarik menontonnya kah? Selamat menyaksikan!

Baca juga:  Deretan Drama atau Serial Bertema Sekolah, Recommended!

close