Alasan Wajib Nonton Drama Korea Hospital Playlist

drama korea hospital playlist

Drama Korea terbaru Maret 2020 yang akan segera tayang adalah Hospital Playlist. Drama ini menggantikan slot drama yang tayang di tvN sebelumnya, Pegasus Market. Drama Korea Hospital Playlist akan menjadi drama yang mengusung tema suasana rumah sakit, berkisah tentang karir para pekerja rumah sakit serta pasien.

Tentunya, drama Korea medis sudah tak asing, bahkan setiap tahunnya ada 4 hingga 6 drama yang mengusung genre tersebut. Lalu, bagaimana dengan drama Hospital Playlist?

Alasan wajib mengapa harus menonton drama Korea Hospital Playlist:

Diproduseri oleh Sutradara dan Penulis Naskah Ternama

Masih ingat dengan drama Korea Reply 1997, Reply 1994, dan Reply 1988? Ya, kesuksesan dari drama itu tidak lepas dari keberhasilan sutradara Shin Won Ho dan penulis naskah Lee Woo Jung. Drama hits yang juga tayang di tvN ini menempati urutan teratas dalam rating harian dan juga dicintai oleh para penggemar setia drakor.

Penulis naskah Lee Woo Jung juga semakin meraih popularitas tinggi berkat karyanya, Prison Playbook yang sukses menyentuh hati para penonton. Oleh sebab itu, alasan utama mengapa kamu tidak boleh ketinggalan setiap episode dari drama ini karena alur ceritanya dijamin epic seperti karya-karya sebelumnya.

drama korea hospital playlist

Hospital Playlist mengisahkan tentang orang-orang biasa yang sebenarnya menjalani kehidupan yang luar biasa. Daripada hanya berfokus pada cerita dramatis yang keluar dari rumah sakit, drama ini berfokus pada kejadian sehari-hari di dalam satu rumah sakit.

Diperankan oleh Aktor Berbakat

Drama Hospital Playlist bercerita tentang lima dokter yang telah berteman selama 20 tahun, Ik Joon (diperankan oleh Jo Jung Suk), Seok Hyung (diperankan oleh Kim Dae Myung), Joon Wan (diperankan oleh Jung Kyoung Ho), Jung Won (diperankan oleh Yoo Yeon Seok), dan Song Hwa (diperankan oleh Jeon Mi Do). Persahabatan mereka yang telah terjalin lama itu tentu saja dihiasi canda tawa, kesedihan, kemarahan, dan rasa saling percaya yang sangat realistis di kehidupan nyata.

Ik Joon merupakan dokter dengan semboyan work hard, play hard, Jung Won merupakan seorang dokter bedah anak yang seperti malaikat bagi pasiennya tetapi sangat sensitif terhadap rekan-rekannya. Joo Wan seorang ahli bedah dada yang perfeksionis dan sangat pandai dalam perawatan diri. Seok Hyung, seorang dokter kandungan dan kebidanan yang pandai menyusuaikan diri dan berbaur sehingga membuat sekitarnya tidak nyaman. Sementara Song Hwa, seorang ahli bedah saraf yang merupakan satu-satunya wanita dalam pertemanan mereka.

Baca juga:  4 Alasan Jangan Menonton Drama Korea Vagabond

Tayang di Netflix

drama korea hospital playlist

See Also
nonton sixth sense season 2 sub indo

Drama Korea Hospital Playlist tayang setiap minggunya di platform Netflix, sehingga kamu tidak perlu menunggu berlama-lama untuk bisa menyaksikan episode terbarunya. Drama Hospital Playlist ini tayang setiap hari Kamis pukul 21.00 KST atau 20.00 WIB.

Jangan sampai terlewatkan ya hari ini tayang perdana lho!

Sebelum itu, saksikan dulu trailernya!

Baca juga:  Daftar Film Korea yang Tayang Maret 2020

close