Alasan Mengapa Harus Menonton Drama Itaewon Class

Drama Korea terbaru JTBC yang akan segera tayang, Itaewon Class akan segera menghiasi layar kaca pertelevisian. Drama ini sangat dinanti-nantikan karena diangkat dari cerita webtoon terpopuler dengan judul yang sama.

Alasan Mengapa Harus Menonton Drama Itaewon Class:

1. Drama dengan Konflik Kehidupan

drama itaewon class

Drama Korea Itaewon Class mengisahkan tentang sekelompok pemuda yang disatukan oleh sikap keras kepala, semangat, dan keberanian muda mereka. Di pinggir kota Itaewon, mereka memulai pemberontakan dengan melawan sikap masyarakat yang tidak masuk akal ketika mereka mengejar impian mereka dan kebebasan untuk hidup sesuai dengan perspektif unik mereka sendiri.

2. Para Pemeran dengan Akting yang Luar Biasa

drama itaewon classitaewon class

Untuk para pemeran drama Korea Itaewon Class tidak perlu diragukan lagi kemampuan aktingnya. Mulai dari Park Seo Joon hingga Kwon Nara akan menghiasi layar kaca dengan peran yang mereka mainkan.

Park Seo Joon

itaewon class

Mungkin salah satu hal yang paling diantisipasi tentang drama Itaewon Class adalah karena bintang utamanya yakni aktor tampan Park Seo Joon. Dia akan memainkan peran sebagai Park Sae Roy, seorang wirausahawan yang penuh semangat dan tidak kenal kompromi dalam keyakinannya.

Dia memiliki amarah yang tak terpadamkan yang menghantam jalanan Itaewon untuk melawan konglomerat makanan perusahaan bernama Jagga yang telah membuat hidupnya menjadi terpuruk.

Kim Dam Bi

itaewon class

Kim Dam Bi akan mengambil peran sebagai Jo Yi Seo, seorang influencer yang populer dengan jumlah pengikut 760,000 di media sosial. Yi Seo merupakan siswa cerdas dengan memiliki skor IQ 162. Dia juga pandai berolahraga, bermain musik, dan banyak bakat lainnya. Wajahnya yang seperti malaikat mampu menyembunyikan kepribadian yang sangat gelap dan karismatik.

Hidupnya berubah sejak bertemu dengan Park Sae Roy. Ia kemudian bergabung dengan restoran Park Sae Roy dan bekerja di sana sebagai manajer. Diam-diam, Yi Seo memiliki perasaan untuk Park Sae Roy.

Kwon Nara

itaewon class

Aktris cantik Kwon Nara turut berperan dalam drama Itaewon Class. Ia akan memainkan peran sebagai Oh Soo Ah. Gadis cantik ini menjadi cinta pertama dari Park Sae Roy. Duh, bagaimana akhir dari kisah cinta mereka ya?

Yoo Jae Myung

Aktor kawakan Yoo Jae Myung akan menjadi sosok dibalik balas dendam Park Sae Roy. Ia berperan sebagai Jang Dae Hee, seorang CEO dari perusahaan makanan ternama, Jangga. Ia dan putranya yang menyebabkan kekacauan dalam hidup Park Sae Roy.

Ahn Bo Hyun

Berperan sebagai Jang Geun Won, Ahn Bo Hyun akan menampilkan sisi seorang anak laki-laki menyebalkan yang sering melakukan aksi bully di sekolah. Kala itu, Park Sae Roy menolong teman yang menjadi korban bullying dari Jang Geun Won dan memukulnya. Tak terima, Jang Geun Won kemudian mengadu kepada ayahnya, CEO Jang Dae Hee yang merupakan atasan ayah Park Sae Roy. Mereka menuntut permintaan maaf dari Park Sae Roy atas insiden penyerangan, tetapi Sae Roy menolak. Akhirnya, ia dikeluarkan dari sekolah lalu mendekam di penjara dan ayahnya dipecat dari pekerjaannya.

Konflik semakin memanas ketika ayah Park Sae Roy meninggal dalam kecelakaan yang disebabkan oleh Jang Geun Won. Oleh sebab itu, Park Sae Roy telah bertekad untuk membalas dendam dan menunjukkan keadilan yang sesungguhnya pada dunia.

3. Tayang di Netflix

Drama korea Itaewon Class selain tayang di stasiun tv kabel JTBC, juga bisa kamu saksikan di Netflix setiap hari Jumat dan Sabtu pukul 22.50 KST atau 20.50 WIB mulai tanggal 31 Januari besok. Jadi, kamu enggak perlu menunggu terlalu lama untuk bisa menyaksikan drama Park Seo Joon dan Kim Dam Bi ini dengan subtitle berbahasa Indonesia.

Sebelum itu, simak dulu trailernya ya!

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=NeaHNQJ1kCo]

Baca juga:  5 Alasan Mengapa Harus Menonton Drama Korea Dr. Romantic 2

Pengumuman SKD CPNS Kota Depok 2019: Jadwal, Lokasi, dan Tata Tertib

drama korea

10 Drama Korea Komedi Favorit, Ngakak Abis!