Daftar Drama Korea yang Dibintangi Kim Seon Ho Selain Start-Up

Kumpulan drakor terbaik Mas Dimple❤️

tvN

Drama Korea terbaru tvN, Startup tak hanya menarik perhatian penonton lewat jalan ceritanya, tetapi juga para aktor yang bermain. Sebagai salah satu drakor bertabur visual, drama Korea Startup berhasil membuat popularitas salah satu cast-nya, yakni Kim Seon Ho yang berperan sebagai Han Ji Pyeong semakin dikenal banyak pencinta Kdrama. Memiliki wajah tampan dan lesung pipit menawan, tak heran jika banyak yang penasaran dan ingin nonton drama Korea Kim Seon Ho.

Berikut ini, Wokenim akan memberikan rekomendasi drakor Kim Seon Ho yang bisa kamu jadikan saksikan sembari menunggu episode terbaru drama Start-Up.

Rekomendasi Drama Korea Kim Seon Ho

Chief Kim

drama chief kim
KBS

Debut pada tahun 2017, Kim Seon Ho pertama kali muncul sebagai aktor rookie lewat drama Good Manager atau yang juga dikenal dengan Chief Kim. Ia berperan sebagai pekerja kantoran bernama Sun Sang Tae, seorang ‘maknae’ dalam hierarki para pekerja yang memiliki penampilan culun, polos, tetapi mampu memikat hati penonton.

Drama Chief Kim berkisah tentang Kim Sung Ryong (diperankan oleh Namgoong Min) yang bekerja sebagai kepala departemen akuntansi untuk TQ Company. Dia berjuang untuk menyelamatkan perusahaan tersebut untuk melawan korupsi para petinggi.

Strongest Deliveryman

drama kim seonho
KBS

Aktor tampan kelahiran 8 Mei 1986 tersebut kemudian muncul sebagai aktor pendukung dalam drama Strongest Deliveryman. Berkisah tentang Choi Kang Soo (Go Kyung Pyo), seorang pengantar makanan. freelance yang tidak kenal takut. Ia bertemu dengan Lee Dan Ah (Chae Soobin) yang juga bekerja di bidang yang sama. Lee Dan Ah merupakan sosok yang sangat berfokus untuk menghasilkan uang dan mengubah hidupnya sehingga dia tidak punya waktu untuk pria. Tapi ketika dia bertemu dengan Choi Kang Soo yang menawan, sikapnya berubah.

Lee Jin Yoon (Go Won Hee) dan Oh Jin Gyu (Kim Seon Ho) berperan sebagai sepasang kekasih. Keduanya sukses melakoni peran pasangan absurd nan kocak yang sering bertengkar.

Two Cops

drama korea kim seon ho
MBC

Kepopuleran Kim Seonho dimulai setelah ia membintangi drama Two Cops. Ia berhasil mendapatkan penghargaan Best New Actor di ajang MBC Award 2017. Akting kocaknya mampu membuat penonton ikut terhibur.

Drama Korea Two Cops mengisahkan tentang seorang penipu bernama Gong Soo Chang yang hidup di dalam tubuh detektif bernama Cha Dong Tak (Jo Jong Suk). Dong Tak berusaha untuk mengungkapkan penyebab kematian dari sejawatnya, Jo Hang Joon. Ia menuduh Soo Chang sebagai pelaku. Namun, keadaan berubah ketika keduanya secara tiba-tiba diserang oleh sekelompok preman. Mereka berdua berusaha menyelamatkan diri dan ketika tersadar, roh Soo Chang masuk ke dalam tubuh Dong Tak. Sontak, Soo Chang berusaha membuktikan bahwa dirinya tidak bersalah.

100 Days My Prince

drama 100 days my prince
tvN

Drama Korea Kim Seon Ho berikutnya yang tak kalah seru adalah 100 Days My Prince. Drama ini berkisah tentang seorang Putra Mahkota bernama Lee Yool yang tiba-tiba menghilang dan kembali ke istana seratus hari kemudian. Kim Seon Ho berperan sebagai Jong Jae Yoon, seorang hakim yang rendah hati. Ia jatuh cinta pada Hong Shim (Nam Ji Hyun), istri Putra Mahkota.

You Drive My Crazy

drama kim seon ho
MBC

Lewat drama ini, Kim Seon Ho untuk pertama kalinya didapuk sebagai pemeran utama. Drama yang mengusung tema friend zone ini hanya memiliki 4 episode. Bercerita tentang persahabatan antara seorang pelukis bernama Kim Rae Wan (Kim Seonho) dengan seorang translator freelance bernama Han Eun Sung (Lee Yoo Young) yang kemudian beralih menjadi cinta.

Eulachacha Waikiki 2

drama korea kim seon ho
JTBC

Jangan ngaku fans Kim Seon Ho jika kamu belum tonton drama Korea yang satu ini. Musim kedua dari drama Welcome To Waikiki ini menggaet sang aktor untuk berperan sebagai salah satu karakter utama. Drama komedi ini menggambarkan tentang persahabatan, cinta, dan impian para pemuda.

Lee Joon Ki (Lee Yi Kyung) adalah aktor yang tidak populer. Dia menjalankan guest house bernama Waikiki yang menghadapi kebangkrutan. Untuk menghidupkan kembali wisma tersebut, Lee Joon Ki memaksa teman-temannya Cha Woo Sik (Kim Seon Ho) dan Kook Ki Bong (Shin Hyun Soo) untuk berinvestasi di wisma tersebut. .

Cha Woo Sik merupakan tipikal orang yang pemilih dan bercita-cita sebagai produser. Ia merupakan ikon dari kemalangan dalam persahabatan tiga sekawan tersebut. Kook Ki Bong dulunya adalah pemain baseball yang menjanjikan, tapi sekarang dia bermain di liga minor. Kehidupan ketiganya berubah ketika tiga wanita cantik, Han Soo Yeon (Moon Gayoung), Kim Jung Eun (Ahn Sohee) dan Cha Yoo Ri (Kim Ye Won) mulai tinggal di Waikiki.

Catch The Ghost

drama Cactch The Ghost
tvN

Sesuai dengan judulnya, Drama Korea yang dibintangi Kim Seonho ini berkisah tentang petugas kepolisian yang berusaha mengungkapkan kasus misterius yang terjadi di stasiun kereta bawah tanah. Tak ada jejak bahwa itu adalah perbuatan manusia, tak sedikit yang berspekulasi bahwa kejahatan yang terjadi dilakukan oleh seorang hantu. Wah, gimana ya jadinya ketika polisi berurusan dengan hantu?

Link

Sepertinya tak perlu berlama-lama bagi penggemar untuk bisa menyaksikan penampilan Kim Seon Ho di layar tv karena sang aktor saat ini tengah mempertimbangkan untuk tampil dalam drama terbaru besutan penulis Suspicious Partner berjudul Link.

Link mengisahkan tentang Eun Kye Hoon, seorang koki tampan yang mendirikan restoran terkenal dengan bintang Michelin di tempat saudara kembar perempuannya yang hilang 20 tahun lalu. Dia menarik perhatian pelanggan dengan penampilannya yang seksi dan rupawan.

Meski belum ada konfirmasi resmi, tapi penggemar berharap Kim Seonho akan menerima tawaran bermain drama Korea Link yang tayang di tvN pada paruh pertama tahun depan.

Dari daftar drama Korea Kim Seon Ho di atas, yang mana menjadi favoritmu?

Baca juga:  Nonton Drama Korea Start Up di Situs Streaming Gratis

one piece 995

One Piece 995: Jadwal Rilis, Spoiler & Situs Baca Manga Gratis

kunci kesuksesan berawal dari kamar tidur

Tahukah Kamu, Kunci Kesuksesan Berawal dari Kamar?