Now Reading
3 Alasan Mengapa Drama Korea Memorist Bikin Ketagihan!

3 Alasan Mengapa Drama Korea Memorist Bikin Ketagihan!

drama memorist

Drama terbaru tvN mendatang, Memorist akan segera tayang. Drama ini akan mengganti slot tayang drama sebelumnya, Money Game. Tak kalah seru dari drama misteri lainnya, Memorist menjanjikan cerita yang akan membuat penonton terkesima. Berikut adalah alasan mengapa kamu harus menonton drama Korea Memorist.

Alasan mengapa drama Korea Memorist bikin ketagihan

1. Reuni Yoo Seung Ho dan Lee Se Young yang Paling Ditunggu

drama korea memorist

Drama Korea Memorist menampilkan dua pemeran utama yang tampan dan cantik, Yoo Seung Ho dan Lee Se Young. Keduanya akan kembali beradu akting usai membintangi drama I Miss You yang tayang pada tahun 2012 lalu. Pastinya chemistry mereka sangat dinanti-nantikan oleh penggemar.

Dalam wawancara saat konferensi pers beberapa waktu lalu, dikutip dari media Sports Chosun, Lee Se Young mengungkapkan perasaanya kembali menjadi lawan main Yoo Seung Ho.

“Rasanya kami tidak terpisah selama delapan tahun karena kami memiliki teamwork yang hebat. Kami akan menampilkan kompatibilitas yang sempurna. Penonton bisa menantikannya.”

Tak ketinggalan, Yoo Seung Ho juga membagikan pemikirannya mengenai akting bersama dengan aktris cantik Lee Se Young.

“Lee Se Young adalah senior dalam dunia akting dibandingkan denganku. Seperti yang dikatakan Lee Se Young, kami sangat cocok saat bersama. Kami cocok saat berbagi kelucuan dan akting. Mungkin itu karena kita sudah saling bertemu sejak kita masih muda, tetapi meskipun kita tidak banyak berakting bersama, aku percaya padanya.”

2. Drama Memorist diadaptasi dari webtoon populer

Drama Korea Memorist ini diadaptasi dari webtoon dengan judul yang sama. Memorist drama bergenre misteri thriller yang menceritakan kisah tentang seorang detektif bernama Dong Baek (diperankan oleh Yoo Seung Ho) yang memiliki kekuatan supranatural, dan Han Sun Mi, seorang profiler jenius (diperankan oleh Lee Se Young). Keduanya bertemu dan bersatu untuk memburu seorang pembunuh berantai yang misterius.

drama korea memorist

Tidak seperti pahlawan fiksi yang menyembunyikan identitas mereka, karakter Dong Baek yang memiliki kemampuan untuk memindai ingatan secara bebas membuat kekuatannya dikenal oleh dunia.

See Also
download nonton drama korea strong girl namsoon sub indo gratis

3. Tanpa Stuntman

Drama Memorist tentulah tak akan lengkap tanpa adegan aksi. Oleh karena itu, sang pemeran utama pria, Yoo Seung Ho mempersiapkan dirinya dalam melakukan tiap adegan berbahaya tanpa adanya pemeran pengganti. Ini akan menjadi drama action pertamanya dan pastinya membuat rasa penasaran penonton semakin meningkat.

Drama Korea Memorist akan tayang setiap hari Rabu dan Kamis pukul 22.50 KST di tvN. Sebelum itu, intip dulu yuk cuplikan trailer drama Memorist.

Baca juga:  Alasan Jangan Menonton Drama Korea If the Weather Is Good

close