5 Drama Korea Terbaik Bertema Perselingkuhan, Bikin Emosi!

Yang lagi pengen marah-marah, luapin lewat tontonan drama ini

drama korea perselingkuhan
JTBC

Tema palakor, alias perebut suami orang belakangan ini mulai kembali sering digunakan dalam serial drama Korea. Tema ini sebenarnya sudah lama digunakan sebelum drama Korea menjadi populer secara global seperti. Bahkan, drama Korea yang bertemakan perselingkuhan selalu menempati rating tertinggi selama penayangannya. Berikut adalah rekomendasi drama Korea tentang perselingkuhan yang wajib banget kamu tonton. Psstt… siap-siap naik darah dan perasaanmu terkoyak-koyak, ya!

Rekomendasi Drama Korea Bertema Perselingkuhan

1. Cruel Temptation (2008-2009)

drama korea perselingkuhan
SBS

Rekomendasi drakor perselingkuhan yang pertama adalah Temptation of Wife atau yang juga dikenal dengan judul Cruel Temptation.

Drama ini menceritakan tentang seorang wanita bernama Goo Eun Jae (diperankan oleh Jang Seo Hee) yang hampir terbunuh oleh suaminya Jung Kyo Bin (diperankan oleh Byeon Woo Min).

Goo Eun Jae kemudian muncul kembali sebagai pribadi yang baru untuk balas dendam kepada Jung Kyo Bin dan Shin Aeri, sahabat baiknya yang berselingkuh dengan suaminya.

Bisakah Eun Jae mencapai semua balas dendamnya? Cari tahu jawabannya dengan menonton langsung drakor satu ini. 

2. Pink Lipstick (2010)

MBC

Selanjutnya ada drama Korea Pink Lipstick. Mengisahkan tentang Ga Eun Yu (diperankan oleh Park Eun Hye) yang membangun rencana untuk membalas dendam setelah suami dan sahabat mengkhianatinya.

Setelah Ga Eun menikahi kekasihnya yang merupakan teman satu kampus bernama Jeong woo ( Lee Ju Hyeon) dan kemudian bercerai karena perselingkuhan suaminya. Ga Eun kemudian menikahi seorang pengusaha kaya.

Namun, pernikahan ini tidak berdasarkan karena cinta. Sebaliknya, itu semua adalah rencana jahat Ga Eun untuk membalas dendam kepada mantan suaminya.

3. The Last Empress (2018-2019)

SBS

Rekomendasi drama Korea perselingkuhan selanjutnya adalah The Last Empress / Empress’s Dignity.

Berlatar pada kerjaan Korea Selatan di era modern, Oh Ssu Ni (diperankan oleh Jang Na Ra) merupakan seorang aktris musikal dengan kepribadian yang ceria. Tiba-tiba, dia menikahi Kaisar Lee Hyuk (diperankan oleh Shin Sung Rok). Di sana, Oh Ssu Ni melawan kekuatan absolut istana.

Oh Ssu Ni diceritakan juga jatuh cinta dengan Na Wang Sik (diperankan oleh Choi Jin Hyuk) yang merupakan pengawal keluarga kekaisaran. Na Wang Sik datang ke istana untuk membalas dendam pada orang yang bertanggung jawab atas kematian ibunya.

Karena kematian nenek Kaisar Lee Hyuk, Oh Ssu Ni menghancurkan keluarga kerajaan dengan bantuan Na Wang Sik dan menemukan cinta sejati.

4. V.I.P (2019)

drama korea perselingkuhan
SBS

Masih dengan aktris cantik yang selalu awet muda Jang Nara, drama yang satu ini mengisahkan tentang Na Jung Sun (diperankan oleh Jang Na Ra).

Na Jung Sun bekerja untuk sebuah tim yang berurusan dengan pelanggan VIP dari sebuah department store. Dia kemudian menikah dengan Park Sung Joon (diperankan oleh Lee Sang Yoon), yang bekerja dalam tim yang sama.

Pasangan itu menghadapi kasus yang tidak terduga, yang menyebabkan hidup mereka berantakan.

5. The World of Married (2020)

drama korea perselingkuhan
JTBC

Drama Korea yang sedang tayang, The World of Married menjadi drama pengundang emosi bagi para penontonnya.

Ji Sun Woo (diperankan oleh Kim Hee Ae) adalah seorang dokter yang memegang jabatan direktur muda di sebuah rumah sakit. Dia menikah dengan Lee Tae Oh (diperankan oleh Park Hae Joon) dan mereka memiliki seorang putra. Ji Sun Woo pun memiliki segalanya, termasuk karier yang sukses dan keluarga yang bahagia, tetapi dia dikhianati oleh suaminya dan orang lain.

Sementara Lee Tae Oh bermimpi menjadi sutradara film terkenal. Dia menjalankan bisnis hiburan dengan dukungan istrinya. Meskipun dia mencintai istrinya, Lee Tae Oh juga terjebak dalam hubungan yang tak terduga dengan wanita lain.

Itulah rekomendasi drama Korea bertema perselingkuhan versi Wokenim. Selamat menonton, ya!

Baca juga:  10 Rekomendasi Drama Korea yang Bercerita Tentang Dunia Hukum

pola asuh orangtua yang keliru

5 Bentuk Pola Asuh Orangtua yang Dapat Berdampak Negatif Pada Anak

tanda toxic friendship adalah

Kenali 6 Tanda Terselubung Toxic Friendship, Teman yang Merusak Hidup Kita