Now Reading
Daftar Drama Korea yang Tayang September 2020

Daftar Drama Korea yang Tayang September 2020

drama korea september 2020

Memasuki musim baru, drama Korea yang tayang di bulan September 2020 juga bisa menjadi referensi tontonan kamu selanjutnya. Genrenya pun beragam, ada action hingga romcom. Berikut adalah daftar Drama Korea yang wajib kamu tonton di September 2020.

Apa saja? Yuk, lihat!

Daftar Drama Korea September 2020

Amanza

Diadaptasi dari webtoon, Web drama Amanza yang diperankan oleh aktor tampan Ji Soo bercerita tentang seorang pria muda yang didiagnosis mengidap kanker ganas, dimana ia menghabiskan waktu melawan kanker serta petualangannya yang seru di dunia fantasi.

  • Judul: Amanza
  • Tayang Perdana: 1 September
  • Jadwal Tayang: Kakao TV
  • Jumlah Episode: –

Love Revolution

drama Love Revolution
Kakao TV

Web drama Korea Love Revolution akan menemani harimu selama bulan September. Dibintangi oleh Park Ji Hoon, Lee Ruby hingga Young Hoon The Boyz, drakor ini menceritakan kisah cinta dan persahabatan antara para siswa di sekolah menengah atas. Fokus dalam drama ini berpusat pada pasangan Gong Ju Young dan Wang Ja Rim yang memiliki perbedaan karakter.

Baca juga:  Web Drama Love Revolution: Sinopsis & Situs Streaming Gratis

Lies of Lies

drama korea september 2020
Channel A

Drama Korea September 2020 yang patut ditonton adalah Lies of Lies. Berkisah tentang Ji Eun Soo (diperankan oleh Lee Yu Ri), seorang menantu dari keluarga chaebol. Dia tiba-tiba menjadi seorang pembunuh, yang membunuh suaminya.

Setelah dia dibebaskan dari penjara, dia mencoba untuk mendapatkan putrinya kembali. Dia mendekati Kang Ji Min (diperankan oleh Yeon Jeong Hun), yang telah mengadopsi putrinya. Ji Eun Soo kemudian berpura-pura jatuh cinta padanya dan berusaha menikahinya untuk menjadi ibu tiri bagi putrinya.

  • Judul: Lies of Lies
  • Tayang Perdana: 4 September
  • Jadwal Tayang: Setiap Jumat dan Sabtu pukul 22.50 di Channel A
  • Jumlah Episode: 16

Man in a Veil

Selanjutnya adalah drama Man Behind Secret / Secret Man. Menceritakan tentang seorang pria yang memiliki kecerdasan anak berusia 7 tahun karena kecelakaan. Han Yoo Jung (diperankan oleh Uhm Hyun Kyung) merupakan seorang wanita dengan kepribadian yang ceria dan positif.

Ia bercita-cita menjadi seorang penyiar, namun latar belakang keluarganya yang miskin membuat dirinya harus menyerah pada mimpinya. Dia bekerja keras untuk menghidupi keluarganya dan juga hidup dalam belenggu kesalahan saudara kembarnya.

  • Judul: Man in a Veil
  • Tayang Perdana: 7 September
  • Jadwal Tayang: Setiap Senin sampai Jumat pukul 19.50 di KBS2
  • Jumlah Episode: –

Record of Youth

drama korea september 2020
tvN

Drama Korea September 2020 yang tak kalah dinanti adalah Record of Youth. Diperankan oleh aktor tampan yang baru saja memulai dinas militernya pada 31 Agustus lalu, Park Bogum berperan sebagai Sa Hye Joon , pria cerdas dan tampan yang bekerja sebagai model.

Meskipun ia populer di kalangan modeling, tapi yang dia inginkan adalah menjadi seorang aktor. Dia telah mengikuti audisi untuk berbagai peran akting, tetapi selalu gagal. Sementara itu, An Jung Ha (diperankan oleh Park So Dam) bekerja sebagai penata rias dan berjuang menggapai mimpinya.

  • Judul: Record of Youth / The Moment / Youth Record
  • Tayang Perdana: 7 September
  • Jadwal Tayang: Setiap Senin dan Selasa pukul 21.00 di tvN
  • Jumlah Episode: 16

Private Life

JTBC

Tak kalah dinanti, drama Korea September 2020 selanjutnya adalah Private Lives. Drama bertabur visual ini dibintangi oleh Go Kyung Pyo dan Seohyun SNSD yang mengisahkan tentang sekelompok penipu menemukan rahasia bangsa dan mencoba mengungkap rahasianya. Mereka harus melawan perusahaan besar dengan menggunakan semua keterampilan mereka.

Lee Jung Hwan (Ko Gyung Pyo) adalah pemimpin tim untuk perusahaan besar. Dia terlihat seperti karyawan perusahaan biasa, tetapi dia adalah sosok yang misterius. Ia menikah dengan Cha Joo Eun (Seohyun) yang merupakan seorang penipu dengan penampilan seperti wanita manis nan lugu. Disisi lain, Jung Bok Ki (Kim Hyo Jin) merupakan seorang penipu profesional.

Dia sering menargetkan penipu lainnya. Dia elegan dan juga karismatik. Dan terakhir, Kim Jae Wook (Kim Young Min) merupakan partner in crime Jung Bok Ki.

  • Judul: Private Life / Private Lives
  • Tayang Perdana: 16 September
  • Jadwal Tayang: Setiap Rabu dan Kamis pukul 21.30 di JTBC
  • Jumlah Episode: 16

Oh! Samkwang Villa

Soompi

Drama Oh! Samkwang Villa bercerita tentang berbagai orang yang berkumpul di sebuah rumah bernama Samkwang Villa yang dijalankan oleh seorang wanita bernama Lee Soon Jung (diperankan oleh Jun In Hwa). Drama ini menunjukkan bagaimana orang-orang asing mulai membuka hati mereka dan saling mencintai. Drama ini menyampaikan pesan bahwa tidak peduli seberapa keras dunia ini, kehangatan cinta yang tak ternilai tetap ada dalam hubungan manusia.

The School Nurse Files

drama korea september 2020
Netflix

Drama bergenre fantasi yang satu ini jangan sampai terlewatkan bagi kamu si pencinta drakor!

An Eun Young (diperankan oleh Jung Yu Mi) merupakan seorang perawat baru di sekolah. Dia memiliki kemampuan khusus untuk melihat jelly seperti monster yang terbuat dari sisa keinginan manusia dan dia juga bisa membasmi jelly tersebut. Dia menggunakan pisau mainan dan senapan BB untuk mengeluarkan jelly-nya. Dia bisa merasakan bahwa peristiwa misterius itu terjadi di sekolahnya

See Also
lirik lagu hot sauce nct dream terjemahan

Hong In Pyo (diperankan oleh Nam Joo Hyuk), seorang guru bahasa Mandarin di sekolah yang sama dengan Eun Young. Hong In Pyo juga memiliki kekuatan khusus. Untuk melindungi para siswa, An Eun Young dan Hong In Pyo bekerja sama untuk membasmi jelly.

  • Judul: The School Nurse Files / Nurse Teacher An Eun Young
  • Tayang Perdana: 25 September di Netflix
  • Jumlah Episode: –

More Than Friends

drama korea terbaru
JTBC

Tak kalah dinanti, drama Korea September 2020 yang bertabur visual lainnya adalah More Than Friends. Karena kesalahpahaman, Lee Soo (diperankan oleh Ong Seong Wu) dan Kyung Woo Yeon (diperankan oleh Shin Ye Eun) telah saling menyukai selama lebih dari 10 tahun.

Lee Soo bekerja sebagai fotografer dan sangat tampan. Sementara Kyung Woo Yeon bekerja sebagai penulis kaligrafi. Dia menyukai Lee Soo selama 10 tahun terakhir, sejak dia berusia 18 tahun.

  • Judul: More Than Friends / Number of Cases
  • Tayang Perdana: 25 September
  • Jadwal Tayang: Setiap Jumat dan Sabtu pukul 23.00 di JTBC
  • Jumlah Episode: 16

Do Do Sol Sol La La Sol

drama korea Dodosolsol Lalasol
KBS

Drama Do Do Sol Sol La La Sol sebenarnya dijadwalkan tayang pada bulan Agustus. Dikarenakan adanya salah satu pemain yang sempat berkontak dengan aktor lain yang positif virus Covid-19 menyebabkan proses syuting dihentikan sementara dan mengundur jadwal tayang perdana.

Untuk lihat detail lengkap sinopsis dan nama pemainnya, kamu bisa lihat di sini.

Zombie Detective

drama korea Zombie Detective
KBS2

Serupa dengan Kdrama Do Do Sol Sol La La Sol, drama Zombie Detective yang diperankan oleh Park Joo Hyun dan Choi Jin Hyuk ini juga mengalami penundaan jadwal tayang karena salah satu staff diketahui berkontak dengan orang yang positif virus Corona. Simak detail lengkapnya di sini.

Itulah sederet drama Korea yang akan tayang September 2020. Kamu paling tak sabar menonton drama mana?

Baca juga:  10 Rekomendasi Drama Korea yang Bercerita Tentang Dunia Hukum

close