Now Reading
Jadwal Tayang dan Sinopsis While You Were Sleeping di Indosiar

Jadwal Tayang dan Sinopsis While You Were Sleeping di Indosiar

while you were sleeping

Indosiar kembali akan menayangkan drama Korea yang tak kalah populer dari Legend of The Blue Sea, yakni While You Were Sleeping. Drama ini dibintangi oleh sederet aktor dan aktris papan atas, sebut saja Lee Jong Suk, Bae Suzy, Jung Haein, Kim Won Hae hingga Lee Sang Yeob. Selain itu, Kim So Hyun, Lee Sung Kyung, hingga Yoon Gyun Sang akan tampil sebagai cameo.

Drama While You Were Sleeping Indosiar telah tayang pada tahun 2017 lalu dan berhasil meraih berbagai penghargaan bergengsi, mulai dari Best Actor (Lee Jong Suk), Best Actress (Bae Suzy), Excellent Actor (Lee Sang Yeob), Best Supporting Actor (Kim Won Hae), dan Best Couple Award (Lee Jong Suk & Bae Suzy).

Sinopsis Drama Korea While You Were Sleeping

Suzy Lee Jongsuk
SBS

While You Were Sleeping mengisahkan tentang Hong Joo (diperankan oleh Bae Suzy) yang tinggal bersama ibunya dan membantu mengelola sebuah restoran. Hong Joo memiliki kemampuan tak biasa, ia dapat melihat kematian orang lain melalui mimpinya. Hanya saja, ia tidak mengetahui kapan kematian orang yang berada dalam mimpinya akan terjadi, tetapi Hong Joo berusaha mencoba untuk menghentikan mimpinya menjadi kenyataan. Suatu malam, secara mengejutkan Hong Joo bermimpi tentang kematian ibunya sendiri.

Sementara itu, Jae Chan (diperankan oleh Lee Jong Suk) adalah seorang Jaksa baru. Dia bertemu dengan Yoo Beom (diperankan oleh Lee Sang Yeob) di kantor kejaksaan. Yoo Beom merupakan tutor pribadi Jae Chan ketika ia masih seorang mahasiswa, tetapi karena sebuah insiden Jae Chan kemudian membenci seniornya itu. Yoo Beom sebelumnya adalah seorang jaksa penuntut, tetapi dia sekarang bekerja sebagai pengacara. Dia mengambil kasus apa pun yang dapat menghasilkan uang, meskipun dia tahu bahwa kliennya adalah terdakwa dengan kasus berat.

Jae Chan yang hidup dengan adiknya pindah ke rumah baru dan mereka menjadi tetangga Hong Joo. Suatu malam, Jae Chan bermimpi bahwa Yoo Beom mengendarai mobil Hong Joo dan ini mengarah pada serangkaian peristiwa termasuk kematian ibu Hong Joo. Ketika Jae Chan merasakan bahwa mimpinya akan menjadi nyata, ia mengambil tindakan ekstrem untuk menghentikannya.

indosiar
Instagram: holyhaein

Disisi lain, Han Woo Tak (diperankan oleh Jung Hae In) merupakan seorang polisi yang seumuran dengan Jae Chan dan Hong Joo. Ia juga memiliki kemampuan bermimpi mengenai masa depan seperti Hong Joo dan Jae Chan.

Ketiganya bekerjasama untuk menyelamatkan orang-orang yang ada di dalam mimpi mereka. Dan yang terpenting adalah menyelamatkan hidup masing-masing ketika bahaya akan segera datang menimpa mereka bertiga.

See Also
download nonton drama korea strong girl namsoon sub indo gratis

Baca juga:  Meski Bukan Drama Terbaru, 7 Drama Korea Ini Cocok Ditonton Ulang Saat Bosan

Jadwal Tayang Drama WYWS

Indosiar mengumumkan bahwa drama While You Were Sleeping akan tayang perdana mulai tanggal 16 Juni jam 21.00 WIB menggantikan slot drama sebelumnya, Legend of The Blue Sea dan akan tayang setiap harinya. Jangan sampai terlewatkan ya! Tapi buat kamu yang penasaran dengan tiap episodenya, bisa streaming atau download di situs Netflix, ataupun VIKI Rakuten.

https://www.instagram.com/p/CBLBCTBlj64/

Baca juga:  Situs Nonton Drama Korea Gratis dengan Subtitle Indonesia yang Paling Populer

close