Now Reading
Drama Korea yang Tayang Januari 2020

Drama Korea yang Tayang Januari 2020

drama korea januari 2020

Sepanjang tahun 2020, drama Korea akan semakin menyajikan tontonan yang menarik, tidak hanya dari segi para aktor dan aktris yang berperan, tapi juga hadirnya alur cerita yang tak terduga. Khusus bulan pembuka tahun 2020, Januari akan hadir deretan drama-drama yang dibintangi para aktor dan aktris terfavorit.

Daftar drama Korea yang tayang bulan Januari 2020:

1. My Husband Has Kim Hee Seon

drama korea januari

Drama Korea Januari 2020 yang pertama akan Wokenim ulas adalah My Husband Has Kim Hee Seon. Drama keenam yang tergabung dalam project drama stage tvN ini diperankan oleh bintang veteran yakni, Oh Jung Se dan Ryu Hyun Kyung.

Kim Jin Mook (diperankan oleh Oh Jung Se) dan Choi So Hae (diperankan oleh Ryu Hyun Kyung) telah menikah selama 8 tahun dan mereka memiliki seorang putra berusia 7 tahun. Kim Jin Mook adalah penggemar berat aktris Kim Hee Seon (diperankan oleh Kim Hee Seon). Kim Jin Mook mulai menerima panggilan dari seseorang bernama Kim Hee Seon. Choi So Hae bertanya-tanya apakah suaminya berselingkuh, bahkan putra mereka yang berusia 7 tahun meninggalkan rumah untuk menemukan sosok Kim Hee Seon ini.

  • Judul: My Husband Has Kim Hee Seon
  • Tayang Perdana: 1 Januari 2020
  • Periode Tayang: Rabu pukul 23.00 KST di tvN
  • Jumlah Episode: 1

2. Romantic Doctor, Teacher Kim 2

drama korea januari

Drama Korea yang tayang bulan Januari 2020 selanjutnya adalah Romantic Doctor, Teacher Kim 2. Musim pertama dari drama ini diperankan oleh Seo Hyun Jin dan Yoo Yeon Seok. Namun, kali ini giliran Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop.

Boo Yong Joo (diperankan oleh Han Suk Kyu) menyebut dirinya sebagai Dr. Romantis dan disebut Kim Sabu (guru Kim). Dia adalah seorang dokter berbakat yang tidak ingin bersosialisasi dengan orang lain. Boo Yong Joo menjalankan klinik lusuh di daerah Doldam.

Cha Eun Jae (diperankan oleh Lee Sung Kyung) adalah mahasiswi tahun ke-2. Dia pintar dan percaya diri. Dia tidak pernah mengalami keputusasaan atau kegagalan. Sementara itu, Seo Woo Jin (diperankann oleh Ahn Hyo Seop) adalah juga mahasiswa tahun kedua. Dia memiliki keterampilan yang sangat baik untuk operasi. Kepribadiannya sinis. Karena dia menjalani kehidupan yang sulit, dia tidak percaya pada kebahagiaan.

Cha Eun Jae dan Seo Woo Jin bertemu dengan dokter yang tidak biasa, yakni Kim Sabu. Mereka tumbuh sebagai manusia dan dokter dengan pengalaman yang banyak seperti Guru Kim.

  • Judul: Dr. Romantic 2 / Romantic Doctor, Teacher Kim 2
  • Tayang Perdana: 6 Januari 2020
  • Periode Tayang: Senin dan Selasa pukul 22.00 KST di SBS
  • Jumlah Episode: –

3. BLACKOUT

Drama stage tvN selanjutnya adalah Blackout.

Yang Ik Seung (diperankan oleh Jung Sang Hoon) datang ke Seoul sendirian. Dia memulai bisnisnya, tetapi bisnis tersebut gagal. Dia telah bekerja sebagai sopir taksi selama 3 tahun terakhir. Suatu hari, dia terbangun dan dia tidak ingat apa yang terjadi dalam 8 jam terakhir sebelum ia tertidur. Satu miliar won tunai kemudian muncul di depan Yang Ik Seung.

  • Judul: Blackout
  • Tayang Perdana: 8 Januari 2020
  • Periode Tayang: Rabu pukul 23.00 KST di tvN
  • Jumlah Episode: 1
Baca juga:  Kumpulan Drama Korea Terfavorit yang Tayang 2019

4. Everyone Is There

Drama korea satu babak terakhir tvN dalam drama stage 2019-2020 adalah Everyone Is There.

Soo Yeon (diperankan oleh Roh Jeong Eui) adalah siswa sekolah menengah. Dia memiliki saudara kembar bernama Jung Yeon. Meskipun mereka terlihat serupa, kepribadian mereka sangat berbeda. Soo Yeon juga harus berurusan dengan pengganggu di sekolahnya. Suatu hari, dia memutuskan untuk menyerah pada hidupnya. Saat itu, seorang penyelamat muncul. Soo Yeon dan penyelamatnya mulai menghukum para siswa yang telah melecehkannya.

  • Judul: Everyone Is There
  • Tayang Perdana: 15 Januari 2020
  • Periode Tayang: Rabu pukul 23.00 KST di tvN
  • Jumlah Episode: 1

5. Money Game

See Also
nonton drama korea the penthouse season 3 sub indo

Money Game merupakan drama selanjutnya yang akan tayang di tvN menggantikan slot drama korea sebelumnya, Psychopath Diary.

Sebuah bank, yang dimiliki oleh pemerintah Korea berada di ambang kebangkrutan. Negara khawatir bahwa mereka akan segera menghadapi krisis keuangan lain yang serupa dengan apa yang terjadi pada tahun 1997. Orang-orang di Komisi Jasa Keuangan berjuang untuk mencegah insiden serupa lainnya.

Chae Yi Hun (diperankan Ko Soo) adalah kepala Biro Kebijakan Ekonomi di Komisi Jasa Keuangan. Dia melakukan yang terbaik sebagai birokrat ekonomi. Ayahnya adalah ekonom terbaik di Korea Selatan, tetapi Chae Yi Hun menyembunyikan identitas ayahnya.

Heo Jae (diperankan oleh Lee Sung Min) adalah ketua Komisi Jasa Keuangan. Dia adalah pria yang ambisius. Dia mengalami Krisis Keuangan Korea pada tahun 1997. Pada saat itu, dia menjadi kecewa dengan infrastruktur keuangan Korea yang tidak berdaya. Tujuannya adalah untuk meningkatkan infrastruktur keuangan negara dengan biaya berapa pun. Dan Lee Hye Joon (diperankan Shim Eun Kyung) mulai bekerja di Biro Keuangan Internasional Kementerian Ekonomi dan Keuangan.

  • Judul: Money Game
  • Tayang Perdana: 15 Januari 2020
  • Periode Tayang: Rabu dan Kamis pukul 21.30 KST di tvN
  • Jumlah Episode: –

6. The Game: Towards Zero

drama korea januari

Drama Korea Januari 2020 selanjutnya adalah The Game: Towards Zero. Drama ini merupakan project pertama Taecyeon 2PM usai menyelesaikan wajib militernya.

Kim Tae Pyung (diperankan oleh TaecYeon) memiliki kemampuan misterius untuk melihat kematian orang lain sebelum hal itu terjadi. Ketika dia menatap mata orang lain, dia bisa melihat momen sesaat sebelum mereka mati. Dia tidak membiarkan kekuatannya menjatuhkannya, dan dia mampu mempertahankan dan memberanikan energi. Tae Pyung merupakan sosok yang pintar, kaya, dan tampan. Meskipun memiliki kemampuan khusus, ia adalah orang yang cerdas.

Kasus pembunuhan berantai yang misterius menarik perhatian Tae Pyung. Dia bermitra dengan Detektif Joon Young (diperankan oleh Lee Yeon Hee) untuk menyelesaikan serangkaian kasus pembunuhan berantai.

  • Judul: The Game: Towards Zero
  • Tayang Perdana: 22 Januari 2020
  • Periode Tayang: Rabu dan Kamis pukul 21.00 KST di MBC
  • Jumlah Episode: –

close