Inilah Alasan Mengapa Wajib Nonton Drama Love With Flaws

Love With Flaws

Drama terbaru MBC selanjutnya setelah Extraordinary You yakni Love With Flaws atau People with Flaws. Tentunya, drama ini patut untuk kamu tunggu.

Love With Flaws akan dibintangi oleh para aktor dan aktris berbakat, seperti Ahn Jae Hyun, Oh Yeon Seo, Kim Seul Gi, dan Gu Won. Drama ini merupakan project pra-produksi, dimana semua tayangannya telah diselesaikan sebelum jadwal penayangan.

Nah, berikut ini adalah alasan mengapa wajib menonton drama bergenre romance comedy ini.

Alasan Mengapa Wajib Menonton Drama Love With Flaws:

Pemeran Utama

Hal utama yang perlu diketahui mengapa kamu harus menonton drama ini adalah karena para pemeran utamanya yang cantik dan juga ganteng.

Ahn Jae Hyun memulai karirnya saat membintangi drama My Love From The Star pada 2014 lalu dan berperan sebagai adik dari Jun Ji Hyun. Ia mendapatkan peran utama ketika membintangi drama Blood dan setahun kemudian ia memutuskan untuk menikahi lawan mainnya, Goo Hye Sun pada 2016 lalu.

Ini merupakan comeback drama pertama Ahn Jae Hyun di tahun 2019, setelah 2018 lalu ia membintangi drama yang diadaptasi dari film dengan judul yang sama, The Beauty Inside bersama dengan Seo Hyun Jin, Lee Min Ki, dan Lee Da Hee.

Pada bulan Agustus, Ahn Jae Hyun sempat menjadi buah bibir masyarakat terkait prahara rumah tangganya dengan aktris cantik Goo Hye Sun yang mengungkapkan bahwa pria kelahiran 1987 tersebut meminta cerai. Banyak isu beredar mengenai keretakan rumah tangga mereka, ada yang menyebutkan perihal orang ketiga yang menyebabkan Ahn Jae Hyun telah berpaling dan tidak mencintai Goo Hye Sun.

Goo Hye Sun secara aktif membagikan kisah pahitnya di akun instagram miliknya, (@kookoo900). Ia membagikan bagaimana Ahn Jae Hyun yang dikenal sebagai sosok suami penyayang dan lembut, berubah menjadi tidak perhatian lagi. Keduanya bahkan telah pisah rumah sejak Ahn Jae Hyun membintangi drama The Beauty Inside. Goo Hye Sun sendiri menyebutkan bahwa Ahn Jae Hyun selingkuh dengan pemain drama Love With Flaws. Namun tentu saja hal itu dibantah oleh Ahn Jae Hyun dan juga para pemeran wanita yang diduga sebagai orang ketiga dalam drama ini.

Meski kehidupan pribadinya diwarnai polemik, tak sedikit penggemar yang sangat menantikan akting apik dari Ahn Jae Hyun.

Oh Yeon Seo akan berperan sebagai lawan main Ahn Jae Hyun. Ia memulai karirnya saat membintangi drama Sharp 1 pada tahun 2003 silam. Ini merupakan project ke-16 setelah ia membintangi drama A Korean Odyssey bersama dengan aktor tampan Lee Seung Gi pada 2018 lalu.

Alur Cerita

Jalan cerita drama ini pastinya sangat cocok untuk kamu yang pecinta genre romance comedy. Drama ini menceritakan kisah seorang wanita yang membenci anak laki-laki yang tampan dan seorang pria narsis yang terobsesi dengan penampilannya.

Oh Yeon Seo akan berperan sebagai Joo Seo Yeon, seorang guru olahraga yang tidak menyukai sosok pria tampan. Hal tersebut karena ia mengalami banyak masalah karena ketiga saudara laki-lakinya memiliki paras yang tampan. Pria idamannya adalah seseorang yang biasa-biasa saja.

Di sisi lain, Ahn Jae Hyun akan berperan sebagai Lee Kwang Woo, pria tampan yang senang menjadi pusat perhatian. Di masa lalu, Kwang Woo dicampakkan karena dirinya jelek. Sejak saat itulah dia terobsesi dengan penampilannya.

Bagaimana bisa dua kepribadian ini menyatu dan menumbuhkan benih-benih cinta? Maka dari itu, jangan sampai terlewatkan ya!

Jadwal Tayang

Drama Love With Flaws / People with Flaws akan memulai tayangan perdananya pada 27 November 2019 pukul 21.00 KST yang disiarkan oleh stasiun televisi MBC (per episode berdurasi 35 menit. Drama ini ditayangkan 4 episode per minggunya).

Cinta Segitiga

Tak lengkap rasanya jika tidak ada bumbu cinta segitiga dalam kisah roman antara Joo Seo Yeon dengan Lee Kwang Woo. Penonton diyakini akan mengidap Second Lead Syndrome setelah menyaksikan chemistry yang dibangun antara Seo Yeon dengan Lee Min Hyeok (diperankan oleh Gu Won). Dalam drama ini, Min Hyeok akan menunjukkan karakter pria yang hangat dan penuh perhatian sehingga membuat siapapun wanita jatuh hati dengannya.

Ahn Jae Hyun dan Goo Won akan berjuang untuk merebut hati Oh Yeon Seo dalam cinta segitiga yang intens. Karakter mereka sangat bertentangan dari kepribadian dengan cara mereka memperlakukan wanita. Pendekatan mereka yang berbeda untuk mengejar cinta Oh Yeon Seo diharapkan akan memikat penonton.

Sebelum itu, simak dulu trailer Love With Flaws di bawah ini ya!

Berikan Komentar Anda

shampoo hijab

Rekomendasi Sampo Hijab Sesuai Masalah Rambut

Souvenir pernikahan eksklusif

Ide Souvenir Pernikahan Eksklusif ala Artis Indonesia