3 Fakta Menarik Jaehyun NCT yang akan Debut Sebagai Aktor

Selain ganteng, ternyata juga jago bahasa Inggris!

fakta Jaehyun NCT
IG: @nct127

Menjadi Idol K-pop yang terkenal bukanlah hal yang mudah. Selain harus menjalani masa pelatihan selama bertahun-tahun, mereka juga harus berjuang keras untuk menggapai mimpi. Salah satu idol K-pop yang tengah populer adalah Neo Culture Technology (NCT). NCT adalah group laki-laki bentukan SM Entertaiment  yang terdiri dari NCT 127, NCT U, dan NCT Dream. Jaehyun salah satu member NCT yang kini jadi buah bibir karena dalam waktu dekat akan debut sebagai aktor di drama Korea Dear M. Inilah beberapa fakta tentang Jaehyun NCT mungkin yang mampu mengubahmu menjadi penggemarnya.

1. Memiliki Kemampuan Bahasa Inggris yang Baik

Jung Yoon Oh atau biasa di kenal dengan nama Jaehyun. Dia lahir di kota Seoul, Korea Selatan tepat pada tanggal 14 Februari 1997.

Jaehyun pernah tinggal di Amerika Serikat sekitar 4 tahun bersama orang tuanya. Tidak heran jika pelafalan bahasa inggris Jaehyun sangat fasih dan lancar hingga sekarang. Jaehyun, Johny dan Mark menjadi anggota yang secara bergantian ketika mereka melakukan promosi di luar negeri terutama di bagian Amerika dan Eropa.

2. Wanita Idamannya

Jaehyun mendapat julukan dari para penggemarnya sebagai sosok “Internasional Boyfriend” , karena jaehyun merupakan pacar idaman. Untuk wanita idamannya Jaehyun menyebutkan secara spesifik, yakni wanita dengan rambut panjang yang lurus.

Seseorang yang baik hati, bijak, sehat, dan suka berolahraga. Dan seseorang yang tenang tetapi juga bisa imut, kalau soal umur tidak masalah lebih tua maupun lebih muda. Dia juga menyukai sosok yang bisa menjadi sandarannya.

3. Akan Debut Sebagai Aktor

dear m
KBS

Drama Dear. M telah mengumumkan aktor aktris yang akan menjadi pemeran utamanya. Pada kamis(3/9/2020), KBS mengumumkan bahwa Jaehyun NCT dan Park Hye Soo akan membintangi drama Korea berjudul Dear. M.

Drama Dear. M dijadikan spin-off dari Love Playlist dengan karakter cerita baru. Love Playlist sendiri merupakan serial yang diproduksi oleh perusahaan Playlist, yang juga menggarap web drama populer seperti A-Teen.

Menariknya, drama Korea Dear. M hadir sebagai drama bukan sebagai web drama seperti yang sering diproduksi perusahaan Playlist. Sebelumnya Love Playlist sukses dengan empat musimnya yang dibintangi oleh aktris muda ternama, yakni dibintangi oleh Kim Sae Ron.

Drama Dear. M menceritakan kisah pencarian sosok misterius yang disebut “M”, dia pernah mengunggah sebuah postingan dengan akun anonim di komunitas online Seoyeon University. Di drama ini nantinya akan dibumbui dengan kisah yang romantis dari setiap karakter dan juga menyuguhkan misteri di dalamnya.

Jaehyun NCT akan berperan sebagai Cha Min Ho, mahasiswa cerdas di jurusan teknik komputer yang telah memasuki tahun kedua. Dia memiliki bakat untuk mengembangkan aplikasi dengan ide-ide yang inovatif dan dia juga telah berteman baik dengan Ma Joo A (Park Hye Soo) selama 12 tahun.

Park Hye Soo memerankan sosok Ma Joo A yang telah lama berteman baik dengan Cha Min Ho. Sayangnya, ia tidak memiliki keinginan untuk berpacaran. Dia adalah mahasiswi administrasi bisnis yang memiliki hati yang hangat dan kepribadian yang cerah.

Drama ini rencananya akan dirilis paruh awal tahun 2021 dan ditayangkan oleh KBS2 TV. Semakin tidak sabar untuk melihat akting Jaehyun NCT dan Park Hye Soo. Apalagi melihat Jaehyun NCT debut sebagai aktor, sukses terus untuk Jay!

Baca juga:  Link Live Streaming NCT Terbaru, Jangan Sampai Ketinggalan!

drama korea thriller ocn

5 Drama Korea Khas Channel OCN yang Seru dan Menegangkan

drama gong yoo

5 Rekomendasi Film Terbaik Gong Yoo, Pria Idaman Lisa Blackpink