Now Reading
Fakta Spies in Disguise, Duet Anyar Will Smith & Tom Holland

Fakta Spies in Disguise, Duet Anyar Will Smith & Tom Holland

film baru

Bersiaplah, film animasi anak-anak dengan judul Spies in Disguise akan tayang di bulan Desember mendatang. Tentunya, film yang bertemakan animasi, aksi, dan petualangan ini sayang banget untuk kamu lewatkan.

Eits, tapi sebelum pergi menonton film ini di bioskop, yuk simak fakta-fakta menarik seputar Spies in Disguise!

Fakta Menarik Seputar Spies in Disguise

1. Penyamaran “Burung Merpati”

Film akan berkisah tentang Lance Sterling yang merupakan mata-mata profesional dan Walter Beckett yang merupakan anak jenius yang mampu membuat berbagai teknologi canggih. Walter selalu selalu siap membantu Sterling untuk melakukan tugas mata-matanya dengan teknologinya yang terbaik.

Namun suatu hari Walter nggak sengaja mengubah Sterling menjadi seekor burung merpati. Meski Sterling kesal akan perubahannya, namun menurut Walter, burung merpati adalah penyamaran terbaik untuk seorang mata-mata di kota yang penuh dengan burung merpati.

Untuk membedakan Lance dengan burung lainnya, karakter Lance memiliki alis.

Spice in disguise
Youtube

2. Jadwal Tayang yang Kerap Berubah

Mulanya, Spies in Disguise dijadwalkan tayang pada Januari 2019. Namun, jadwalnya berubah kembali ke bulan bulan April 2019, dan ganti lagi ke September 2019.

Hingga akhirnya, film ini resmi tayang di tanah air bulan Desember 2019. Sayangnya, untuk tanggal peluncurannya belum resmi dirilis.

Spies in disguise
20th Century Fox Film

3. Terinspirasi dari Film Pendek degan Jutaan Penonton

Film Spies in Disguise terinspirasi dari film pendek pendek berdurasi 6 menit yang berjudul “Pigeon: Impossible”, karya Lucas Martell.

Sejak diunggah pada 8 November 2019, film pendek ini telah berhasil mengumpulkan 49 ribu likes dan telah ditonton lebih dari 12 juta penonton.

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=jEjUAnPc2VA]
Baca juga:  Film Horror Hollywood Terseram di Tahun 2019

4. Sang Sutradara Ikut Ambil Aksi di Film

Jika kamu memperhatikan adegan Spies in Disguise dengan baik, kamu akan melihat kemunculan sang sutradara film ini, yakni Nick Bruno dan Troy Quane, sebagai cameo, yang kemunculannya lebih dari sekali.

Spies in Disguise sendiri merupakan debut pertama Nick Bruno sebagai seorang sutradara. Sedangkan Troy Quane sebelumnya telah menyutradarai film pendek The Smurfs: A Christmas Carol.

See Also
download nonton drama korea strong girl namsoon sub indo gratis

film youtube
20th Century Fox Film

5. Karakter Lance Sterling yang Dibuat Khusus untuk Will Smith

Sang sutradara mengaku bahwa karakter Lance Sterling dibuat untuk seorang Will Smith, meskipun pada saat itu mereka belum mendapat kepastian dari Will Smith.

Namun, ketika Will Smith bersedia menjadi oengisi suara karakter Lance Sterling, merasa senang dan untuk melanjutnya projek film animasi ini.

will smith
motoringresearch.com

6. Deretan Aktor Ternama yang Mengisi Film Suara Spies in Disguise

Karakter dalam film Spies in Disguise akan diisi oleh artis-artis hollywood ternama. Will Smith akan jadi pengisi suara Lance Sterling dan Tom Holland mengisi suara Walter Beckett.

Tidak berhenti di situ, artis ternama lainnya seperti DJ Khaleed, Karen Gillan, dan Rashida Jones turut serta meramaikan film ini.

Jadi, siap berangkat nonton ini?

Spice in Disguise
20th Century Fox Film
Baca juga:  Sinopsis Jumanji: The Next Level yang Tayang di Desember Ini

close