Sinopsis 3 Days to Kills, Film Tentang Agen CIA yang Sakit Kanker di Bioskop Trans TV

sinopsis film 3 days to kill

Layar Bioskop Trans TV malam nanti (29/4) akan diramaikan oleh film 3 Days to Kill pada pukul 21.00 WIB. Film drama laga besutan McG ini rilis pada tahun 2014 dibintangi oleh Kevin Costner, Amber Heard, dan Hailee Steinfeld. Sebelum menonton film ini, simak sinopsis lengkap, rating, beserta daftar pemainnya dalam ulasan berikut.

Sinopsis Film 3 Days to Kill

Adalah Kevin Costner, yang memerankan tokoh Ethan Renner dalam film 3 Days to Kill. Ethan sendiri merupakan seorang agen CIA yang tengah berjuang melawan kanker.

Dalam kondisi sakit parah tersebut, ia memutuskan untuk meninggalkan pekerjaannya yang berbahaya dan pulang ke Paris untuk bertemu dengan mantan istri dan anaknya yang telah lama ditinggalkan.

Ethan berusaha menjalin hubungan yang lebih erat dengan Christine Renner (Connie Nielsen) yang merupakan mantan istri dan Zoey (Hailee Steinfeld), anak perempuannya.

Mantan istrinya memberikan Ethan kesempatan, tapi tidak dengan anaknya. Zoey merasa sulit untuk menerima kembali ayahnya karena ia sendiri tak yakin apakah ia benar-benar ingin mengenal ayahnya lebih dekat.

Pada suatu waktu, Christine hendak pergi ke luar kota untuk beberapa hari. Ethan pun menawarkan diri untuk menjaga Zoey dan ia memasitkan bahwa sudah tidak terlibat lagi dengan hal-hal terkait pekerjaannya sebagai agen mata-mata.

Baca juga:  Situs Nonton Film Streaming Gratis Terbaru dan Terlengkap di 2021

3 Days to Kill: Antara Keluarga dan Pekerjaan

IMDb

Ketika Ethan berusaha lebih dekat dengan keluarga, seorang agen bernama Vivi Delay (Amber Heard) justru menemuinya dan menawarkan pekerjaan untuk menangkap teroris terkenal. Sebagai imbalan, Ethan akan diberikan obat penawar kanker.

Ethan merasa dilema. Di satu sisi ia membutuhkan obat tersebut supaya ia dapat hidup lebih lama bersama sang puteri. Di sisi lain, Ethan harus berani mengambil risiko terburuk bila pekerjaannya tersebut justru akan semakin memperburuk keadaannya.

See Also
lokasi dan harga drive in bioskop mobil Jakarta skylight cinema, drive-in senja

Berhasilkan Ethan menangkap sang teroris, melawan penyakit yang diderita, serta kembali dengan keluarganya? Temukan jawabannya dengan menonton film 3 Days to Kill di Bioskop Trans TV malam ini, 29 April 2019, pukul 21.00 WIB.

Baca juga:  Film di Tahun 2019 yang Memiliki Rating Tinggi

Rating di IMDb

Film 3 Days to Kill digarap oleh McG, seorang sutradara terkenal asal Amerika Serikat. Ia merupakan seseorang di balik suksesnya film Charlie’s Angels: Full Throttle (2003), We Are Marshall (2006), dan Terminator Salvation (2009). McG pernah memenangkan Hollywood Breakthrough Award untuk kategori Breakthrough Directing.

Film McG yang satu ini mendapatkan rating IMDb 6,2 dari 10. Meski tak terlalu memuaskan, tapi film ini menawarkan sebuah cerita drama keluarga yang dikemas secara berbeda. Penggabungan aksi laga yang mencekam sekaligus drama emosional dalam kehidupan keluarga menjadikan film ini layak untuk ditonton kamu malam ini.

Baca juga:  Cara Mempercepat Koneksi WiFi IndiHome, First Media, Biznet, MNC Play yang Lemot

close