Fakta Film Ashfall yang Dibintangi Suzy, Segera Tayang!

film Ashfall

Bae Suzy atau yang biasa akrab disapa Suzy akan kembali menyapa penggemarnya lewat karya terbarunya di layar lebar!

Setelah sukses dengan drama action Vagabond, kini Suzy akan menampilkan kemampuannya dengan genre yang sama lewat film teranyarnya Ashfall. Film besutan sutradara Lee Hae Jun dan Kim Byung Seo ini telah merampungkan syutingnya sejak tanggal 17 Februari hingga 21 Juli 2019 dan dijadwalkan tayang pada 19 Desember di bioskop.

Baca juga:  4 Alasan Jangan Menonton Drama Korea Vagabond

Sebelum filmnya tayang, intip beberapa fakta menarik terkait film Ashfall.

Fakta Menarik Film Ashfall:

film ashfall

1. Dibintangi Aktor dan Aktris Papan Atas Korea

Film yang juga dikenal dengan judul Baekdusan ini menampilkan sederet aktor dan aktris yang memiliki kemampuan akting yang luar biasa, seperti Lee Byung Hun, Ha Jung Woo, Ma Dong Seok, Jeon Hye Jin, dan Bae Suzy.

film Ashfall

Lee Byung Hun telah menjajal banyak judul film. Semua seni peran yang ia bintangi selalu laris di pasaran, seperi drama dan film IRIS, Mr. Sunshine, Master, Inside Men, The Good The Bad The Weird, dan masih banyak lagi.

Ha Jung Woo dikenal dengan film-filmnya yang selalu masuk box office seperti Along With The Gods, Miss & Mrs. Cops, Assassination, 1987: When The Day Comes, dan lainnya.

film Ashfall

Sementara Ma Dong Seok sudah tidak asing bagi para pecinta film Korea. Wajahnya selalui menghiasi layar lebar hampir di setiap bulannya. Bahkan Ashfall adalah film keenamnya di tahun 2019.

Jeon Hye Jin yang baru-baru ini kembali bermain di layar kaca pertelevisian lewat drama tvN, Search: WWW, akan membuat penampilan spesialnya dalam film ini.

film Ashfall

Terakhir, aktris cantik yang juga merupakan mantan member girlband Miss A, Bae Suzy. Ini merupakan comeback kedua Suzy untuk berakting dalam sebuah film sejak tahun 2015 lewat film kolosal berjudul The Sound of a Flower dan Architecture 101 di tahun 2012.

2. Jalan Cerita yang Bagus

Tidak perlu diragukan lagi, film yang mengusung genre action disaster ini pastinya akan membuat adrenalinmu teruji.

Ashfall menceritakan kisah sekelompok orang yang pergi untuk menghentikan letusan terakhir Gunung Baekdu, yang akan cukup kuat untuk menelan banyak korban dari Korea Utara dan Korea Selatan.

Sebuah gunung berapi di Gunung Baekdu tiba-tiba meletus. Pandemonium terjadi di semenanjung Korea, dengan lebih banyak letusan diprediksi akan terjadi di daerah tersebut.

Untuk mencegah bencana lain, Jeon Yoo Kyung (diperankan oleh Jeon Hye Jin) merencanakan operasi berdasarkan teori bersama dengan Profesor Kang Bong Rae (Ma Dong Seok). Dia telah mempelajari Gunung Baekdu dan kemungkinan letusannya.

film Ashfall

film Ashfall

Jo In Chang (diperankan oleh Ha Jung Woo) merupakan kapten tim pasukan khusus. Dia ditugaskan untuk mengambil bagian dalam operasi itu, yang menjaga nasib Korea Selatan dan Korea Utara agar seimbang. Jo In Chang menghubungi Lee Joon Pyeong (diperankan oleh Lee Byung Hun) yang merupakan bagian dari Kementerian Angkatan Bersenjata Rakyat Korea Utara.

Sementara itu, istri dari Jo In Chang, Choi Ji Young (diperankan oleh Bae Suzy) sendirian di Seoul. Dia berjuang untuk bertahan melawan bencana.

3. Kedekatan Antar Pemain

Dalam konferensi pers film Ashfall beberapa waktu lalu, Ha Jung Woo membeberkan bahwa interaksi para pemain lebih dari hubungan senior-junior. Hadirnya Suzy di tengah-tengah mereka, membuat suasana lokasi syuting menjadi lebih berwarna.

Selama syuting berlangsung, Suzy bahkan mendapat julukan sebagai Chairman Bae. Hal tersebut bukanlah tanpa alasan. Dia cukup sering membelikan cemilan atau minuman untuk para staff dan juga pemain. Ia selalu meracau agar ia bisa membayar semua makanan yang kami pesan.

Sementara Jun Hye Jin mendapat julukan Super Ant, sebuah istilah yang mengacu pada orang yang tertarik dengan pasar saham.

Sebelum itu, simak dulu trailernya ya!

[youtube https://www.youtube.com/watch?v=MumttfFid_w]

e-ktp hilang

E-KTP Hilang atau Rusak? Cetak di Mesin ADM Cuma 1,5 Menit

Outfit olahraga hijab

Cantik dan Nyaman, Ini Oufit Olahraga untuk Wanita Berhijab